Herba Tonsil Kediri

Herba Tonsil Kediri
Herba Tonsil Kediri
Harga : Rp 40.000,-
Volume (Isi):
60 kapsul
Izin Depkes RI:
POM MUI No. 00140016360701
Produsen/Merk:
Herbal Indo Utama


Herba Tonsil Kediri adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati radang amandel beserta gejala-gejalanya dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal TONSIL semakin berkhasiat. Penggunaan jangka lama tidak menimbulkan efek samping.

Definisi Amandel / Tonsil
Amandel atau tonsil merupakan bagian dari pertahanan tubuh. Umumnya amandel akan mengecil sendiri ketika anak menginjak usia tiga sampai lima tahun.
Sayangnya, sebagai perisai tubuh, amandel juga dapat mengalami infeksi bakteri atau virus. Akibatnya, jaringan ini mengalami peradangan dan membengkak. Peradangan akut pada amandel disebut tonsilitis akut.

Penyebab
Penyebab tersering radang amandel adalah bakteri streptokokus beta hemolitikus grup A. Bakteri lain juga dapat menyebabkan peradangan pada amandel. Misalnya Staphylococcus, Pneumococcus, atau Haemofilus influenza. Tidak hanya bakteri, berbagai virus seperti Rhinovirus, Influenzae, dan Para influenzae virus juga bisa menyebabkan amandel membengkak.

Gejala
Gejala yang muncul bisa berupa gejala lokal atau setempat, bisa juga gejala umum atau sistemik. Biasanya, pasien tonsilitis mengalami gejala flu/batuk pilek (peradangan akut saluran napas bagian atas), nyeri tenggorokan dan sakit pada saat menelan, kelelahan, serta naiknya suhu badan. Kondisi tersebut mengakibatkan pasien terlihat loyo, dan tidak mau makan dan minum lewat mulut.
Komplikasi
Bila infeksi kronis pada amandel sering kambuh dan tidak ditangani dengan baik, bisa menyebabkan berbagai komplikasi. Antara lain :
  1. Abses (pembengkakan dan kumpulan nanah) pada jaringan sekitar amandel disebut abses peritonsil. Biasanya kondisi ini mengenai salah satu amandel saja dan kebanyakan pada orang dewasa. Gejala yang muncul, sakit yang hebat saat menelan. Bahkan menelan air liur saja sulit. Karena itu, air liur bisa meleleh keluar disertai panas badan tinggi.
  2. Pada anak-anak sering terjadi infeksi kronis di rongga-rongga di sekitar hidung (sinus). Kondisi ini disebut sinusitis. Gejala yang muncul adalah pilek terus-menerus dalam jangka waktu yang cukup lama dan anak mudah terserang batuk-batuk.
  3. Komplikasi selanjutnya yang dapat terjadi adalah munculnya demam rematik pada jantung akibat kuman amandel yang menyebar ke otot dan katup jantung. Penyakit ini biasanya didapati pada usia 5-15 tahun.
  4. Komplikasi pada anak bisa sampai ke ginjal.
Penanganan
Untuk mengatasi peradangan amandel, biasanya dokter memberikan obat jenis antibiotika. Obat penurun panas dan obat untuk mengatasi batuk pilek juga bisa diberikan tergantung dari kondisi pasien. Disamping itu, dianjurkan juga untuk mengkonsumsi makanan yang lunak (bubur) dan banyak minum serta istirahat yang cukup. Dengan pengobatan seperti ini, tonsilitis akut akan sembuh dalam waktu 5-7 hari.
Jika peradangan sudah dirasa sangat mengganggu pada masa anak-anak. Maka operasi amandel bisa dilakukan dengan didasari berbagai pertimbangan.

Komposisi :
Hedyotis Corymbosa
Salaginella Doederleini
Loranthus Spec
Adrographis Peniculata
dan bahan lainnya sampai 100 %

Aturan Minum :
Pengobatan : 3 x sehari diminum sampai sembuh. untuk hasil maksimal minum s/d 5 botol 
Pencegahan : 2 x sehari 2 kapsul

InsyaAllah Herba Tonsil Kediri Berkhasiat :
- Mencegah terjadinya radang amandel
- Mengobati radang amandel (Tonsilitis)
- Meredakan gejala-gejala amandel
- Memperbaiki organ yang rusak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mengurangi rasa sakit
- Menurunkan panas

Efek farmakologi (Cara kerja herbal) :
mengatasi infeksi (antibiotic), Mengatasi peradangan (anti inflamasi), penurun panas (anti piretik), Meredakan rasa sakit (analgetik), Meningkatkan daya tahan tubuh (imuno stimulant)

Anjuran terapi pendukung :
- Memperbanyak minum air putih 8 gelas per hari
- Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
- Pola makan sehat gizi seimbang
- Baik dikonsumsikan dengan habbatussauda plus mengkudu dan madu
- sebaiknya tidak mengkonsumsi es, makanan pedas, makanan yang banyak mengandung vitsin (MSG)

Peringatan !!
Tidak dianjurkan bagi penderita tekanan darah rendah, hipotensi, ibu hamil dan anak-anak

Sampaikan pada teman,
Herba Tonsil Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
HerbaNisa Al Biruni
 
Herba Tonsil Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site