Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri


Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri

Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri
Harga:  Rp 45.000,-/ 60 kapsul

No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701
    Produsen/Merk:
Herbal Indo Utama




Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri | Supplier Herbal Kediri
Dengan formulasi yang sinergis membuat keladi tikus plus semakin berkhasiat Mencegah dan mengobati kanker dan tumor.

Keladi Tikus Plus adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati kanker dan tumor beserta gejala-gejalanya dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal Keladi Tikus Plus semakin berkhasiat. Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat :
¢    Mencegah dan mengobati kanker
¢    Menghambat pertumbuhan sel kanker
¢    Melawan sel kanker
¢    Mengurangi rasa nyeri
¢    Mengurangi efek buruk kemoterapi
¢    Meningkatkan daya tahan tubuh
¢    Mengobati kista dan mioma

Penyebab kanker yang sesungguhnya sebenarnya tidak diketahui penyebab pastinya. Karena antara satu dan lain halnya faktor penyebab kanker ini saling berkaitan. Namun dari hasil beberapa analisa penyebab penyakit kanker ini adalah maerupakan kumpulan dari berbagai faktor misalnya adalah faktor genetik (keturunan), faktor lingkungan, serta faktor pola makan.

Beberapa faktor resiko kanker dan juga bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker bisa berupa :
  1. Faktor Genetik (faktor Keturunan). Bila dalam sebuah lingkup keluarga mempunyai riwayat menderita kanker, maka anggota keluarga lainnya akan mempunyai faktor resiko penyakit kanker akan mudah terjadi dibandingkan dengan keluarga yang tanpa riwayat tumor ganas ini. Misalnya wanita atau saudara perempuan akan mempunyai resiko terkena kanker payudara meningkat 1,5-3 kali bila ada anggota keluarga atau pun saudaranya mengidap penyakit kanker payudara juga dibandingkan dengan yang tidak mempunyai riwayat keluarga.
  2. Faktor Lingkungan. Dalam berbagai kasus penyakit, faktor lingkungan ini berperan serta banyak dalam timbulnya suatu penyakit. Sama halnya dengan hal yang bisa menyebabkan penyakit kanker ini. Lingkungan dan kebiasaan buruk bagi kesehatan contohnya adalah merokok akan bisa meningkatkan resiko terkena penyakit kanker yang berhubungan dengan saluran pernafasan. Seperti halnya kanker paru-paru, kanker mulut. Itu semua karena bahan racun yang terkandung dalam sebuah rokok amat buruk untuk kesehatan seseorang. Faktor lingkungan yang bisa meningkatkan faktor resiko kanker lainnya adalah sinar ultraviolet matahari serta radiasi ionisasi (yang merupakan karsinogenik) digunakan dalam sinar rontgen dihasilkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir dan ledakan bom atom hingga menjangkau jarak sangat jauh.
  3. Pola Makan Yang Tidak Sehat. Makanan bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya kanker. Khususnya adalah makanan yang menggunakan berbabagi macam bahan-bahan kimia yang seharusnya bukan untuk bahan makanan. Hal ini seperi kita banyak saksikan bahwa tidak sedikit produk makanan juga yang dicampur dengan bahan kimia industri rumah tangga atau lainnya dengan tujuan tertentu. Kebanyakan akan bisa menimbulkan kanker yang berhubungan dengan saluran pencernaan. Untuk itulah kita sebagai orang tua perlu untuk memilih jajanan sehat bagi anak-anak kita juga.
  4. Gaya Hidup Yang Tidak Sehat. Ini sama dengan adanya perilaku hidup yang tidak sehat seperti halnya merokok, mengkonsumsi minum-minuman keras (beralkohol). Perilaku seks bebas juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya kanker serviks
  5. Faktor Mental Seseorang. Bahasa mudahnya adalah faktor kejiwaan seseorang. Stressor dalam hal ini terutama stress yang berat akan bisa menyebabkan adanya ganggguan keseimbangan seluler tubuh. Keadaan tegang terus menerus dapat mempengaruhi sel, dimana sel akan menjadi lebih hiperaktif dan pada akhirnya akan bisa berubah sifat menjadi ganas sehingga menyebabkan kanker. Untuk itulah kita juga perlu mengetahui akan tips menghilangkan stress.
  6. Gangguan Keseimbangan Hormon Tubuh. Hormon tubuh di sini adalah lebih banyak pada hormon estrogen dan progesteron. Hormon estrogen berfungsi merangsang pertumbuhan sel yang cenderung mendorong terjadinya kanker, sedangkan progesteron melindungi terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan. Ada kecenderungan bahwa kelebihan hormon estrogen dan kekurangan progesteron akan bisa menyebabkan meningkatnya risiko kanker payudara, kanker leher rahim, kanker rahim (pada kaum wanita) dan ini juga meri[akan jenis kanker yang banyak menyerang wanita perempuan dan kanker prostat dan buah zakar pada kaum pria.
Semoga dengan kita mengenali akan berbagai hal yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker ini kita jadi lebih waspada dalam menjaga kesehatan kita dan tentunya kita harus bisa menerapkan akan pola hidup sehat dan juga pola makan yang sehat dalam menjalani kehidupan keseharian kita.

Keladikap Plus Herbal Indo Utama Kediri
Komposisi 
¢ Typhonium flagelliforme/keladi tikus
¢ Andrographis peniculata/sambiloto
¢ Hedyotis corymbosa/rumput mutira
¢ Curcuma zedoaria/temu putih

Bagaimana herbal Keladi Tikus Plus bekerja sebagai obat?

Herbal Keladi Tikus Plus adalah herbal formulasi yang terbuat dari tanaman obat dan sangatlah efektif dalam pengobatan penyakit kanker, tumor, mioma dan kista karena memiliki efek farmakologi yang potensial (lebih kuat) diantaranya:
  • Formulasi ini mengandung ribosome in activating protein (RIP), zat antioksidan   dan zat antikurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel   kanker,   merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, dan   memblokir   pertumbuhan sel kanker
  • Zat antioksidan berfungsi mencegah kerusakan gen
  • Zat antikurkumin berfungsi sebagai antiinflamasi/anti peradangan serta          meningkatkan daya tahan tubuh (imuno stimulant)
  • Anti toksik dan membersihkan darah
  • Antibiotic, mencegah terjadinya infeksi yang menyebabkan peradangan atau     gangguan lainya

Tinjauan ilmiah tanaman obat pada herbal Keladi Tikus Plus
  • Keladi tikus (typhonium flagelliforme)
Efek Farmakologis :  Hasil penelitian     menunjukkan  Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker.  Menghilangkan efek   buruk chemoterapi. Bersifat antivirus dan anti bakteri.
  • Sambiloto (andrographis peniculata)
Diantara kandungan kimia tanaman     sambiloto adalah andrographolid, fungsi zat andrographolid adalah merusak inti   sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanaman sambiloto memiliki efek   farmakologi mematikan dan mencegah timbulnya sel kanker, merusak inti sel   tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh serta berperan sebagai anti biotic   alami.
  • Rumput mutiara (hedyotis corymbosa)
Tanaman ini memiliki efek farmakologi anti-inflamasi (anti radang) yang sangat   poten untuk peradangan / pembengkakan baik karena infeksi maupun bukan. Secara   empiris terbukti mampu membantu mengecilkan kista.
  • Temu putih (curcuma zedoaria)
Temu putih memiliki efek farmakologi sebagai anti  kanker, antineoplastik, antimutagenik, hepatoprotektor, hemostatik, melancarkan sirkulasi darah, fibrinolitik (menghancurkan bekuan darah). Hasil penelitian menyebutkan bahwa temu putih mampu menghambat sel kanker hingga 78-86%. Diantara kandungan kimia dari temu putih adalah senyawa aktif yang disebut RIP (ribosome in activating protein) yang dapat menghambat lajunya perkembangbiakan sel kanker. Sedangkan kurkuminoid dan minyak atsiri dengan senyawa feruloil dan 4-hidroksi sinamoil bersifat anti oksidan dan anti inflamasi.

Aturan minum:
  • Pengobatan 3 x sehari 3-5 kapsul diminum sampai sembuh
  • Untuk pengobatan optimal minum sampai 10 botol, untuk stadium lanjut memerlukan waktu 3-5 bulan
  • Pencegahan / pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul.
  • Bagi anda yang juga  menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam   sebelum / setelah meminum obat kimia
  • Tidak dianjurkan bagi penderita ibu hamil  dan anak-anak dibawah 2 tahun


Anjuran (terapi pendukung):
¢ Memperbanyak minum air putih
¢ Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
¢ Pola makan gizi seimbang
¢ Hindari stress, jangan merokok dan jangan meminum alcohol
¢ Konsumsi buah-buahan dan sayuran (kaya anti oksidan)
¢ Hindari zat-zat pencetus kanker (karsinogen)
¢ Baik dikombinasikan dengan herba sarang semut
¢ Lakukan terapi hijamah / bekam
¢ Bersabarlah dan berharaplah kesembuhan hanya dari Allah

Sampaikan pada teman,
Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Propolis Diamond
 
Keladikap Plus Herba Indo Utama Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site