OriMarru Kediri






OriMarru Kediri

OriMarru Kediri

Harga: 150.000
 PELUANG RESELLER HARGA DISTRIBUTOR!!!!
SEGERA HUBUNGI 0821.390.63541
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
OriMarru Kediri | Cairan Ajaib Reaksi Cepat mengandung Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh.
Produk ini dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Langsung ( Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, Sebelum dan Sesudah minum OriMarru.

OriMarru Kediri - Cairan Ajaib Reaksi Cepat dengan kandungan Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh. Solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari pengobatan terhadap penyakit Anda dengan Aman, Efektif, dan tanpa Efek Samping.

OriMarru Kediri adalah Cairan Ajaib perpaduan Air, Madu Fermentasi, Propolis, dan Ekstrak Sarang Semut ( Myrmecodia) . Ramuan ini mengandung ± 54milyar Bakteri Probiotik untuk setiap mililiternya.

Kemujaraban OriMarru Kediri dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Hidup ( Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, sesaat sebelum dan sesudah minum OriMarru Kediri.
BUKTIKAN! !

Manfaat OriMarru Kediri :
  • Menambah jumlah mikroba positif di dalam tubuh.
  • Meluruhkan Racun di dalam tubuh.
  • Melancarkan Peredaran darah dan Membersihkan Saluran Darah untuk meningkatkan Imunitas dan Vitalitas.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Mengobati Hipertensi, Diabetes, Wasir, Sembelit, Sariawan, Asma, Gangguan Pencernaan, Pengentalan Darah dan Mencegah Timbulnya Asam Urat.
  • Mencegah Keputihan.

Kesaksian Para Pengguna OriMarru Kediri :
Istri saya Sundiyah ( 40 th) menderita penyakit yang sangat kompleks, mulai asam urat, radang ginjal, diabet dsb. Penyakit tersebut kadang sembuh, kadang muncul lagi. Puncak rasa sakitnya terjadi pada Februari 2011, dimana pada waktu itu kondisi istri saya drop alias tidak bisa bangun. Dalam waktu 1 minggu saya harus merawat dia. Segala kebutuhan dia, seperti mulai buang air kecil, makan, berpindah tempat dsb tergantung pada orang lain.

Berbagai macam obat baik medis, obat cina ( sinshe) , pijat telah kami lakukan untuk kesembuhan istri. Sampai pada awal Juni 2011, seorang da’ i Hidayatullah dari Bojonegoro yaitu Mutahid Jafar memperkenalkan OriMarru Kediri, herbal yang terbuat dari fermentasi madu. OriMarru Kediri ini berisi mikroba positif yang salah satu fungsinya menambah daya tahan tubuh. Sejak saat itu dengan sangat rutin istri, saya dan anak-anak mengkonsumsi OriMarru Kediri . Bahkan tidak tanggung-tanggung kami langsung beli 60 botol ( 3 karton) , karna kami yakin OriMarru Kediri ini bisa juga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.
Sekarang atau pertengahan bulan Juni 2011, kondisi istri saya mulai berangsur sehat. Bahkan kalau pagi sudah berani berjalan sampai 5 km. Alhamdulillah, Allahu Akbar, apa yang kami tunggu selama ini datang juga. Bukankah pengobatan herbal dengan madu ini juga menjadi salah satu pilar syariat Islam.

Hermanto
Warungkopat, Kalipuro, Banyuwangi
Telp. 081234634505
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya Anang Syamsunihar, mengalami gangguan persendian terutama lutut, dari tahun 1996. Tulang rawan pada lutut saya mengalami pengeroposan sehingga sakit yang teramat sangat saya rasakan. Bahkan untuk sholatpun saya harus duduk diatas kursi, berbagai pengobatan medis dan alternatif sudah saya lakukan, tetapi belum menunjukan perubahan yang signifikan.

Alhamdulillah setelah saya bertemu dan mengkonsumsi OriMarru Kediri, saya merasakan ada perubahan signifikan pada penyakit saya, bahkan saya sudah berani untuk mengandarai mobil sendirian dari Jember menuju Denpasar, ini adalah sesuatu hal yang tidak mungkin dulu saya lakukan.
Saya sekarang sudah terlepas dari ketergantungan terhadap obat pereda rasa nyeri. Daya tahan tubuh saya sekarang meningkat, yang dulunya sering terkena migrain dan flu, sekarang sudah tidak lagi.
Dan sekarang yang luar biasa, saya dalam beraktifitas sudah tidak menggunakan tongkat penyangga tubuh lagi ! ! !

Anang Syamsunihar, Ph.D.
Agricultural Faculty – University of Jember
Jl. Kalimantan 37 Jember Indonesia
Office Phone : ( 0331) 337828
FAX : ( 0331) 338422
HP : 085236826666
Email : asymsunihar.faperta@ unej.ac.id
nangs66@ yahoo.com
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya ibu Sumiati ( 55 th) saya menderita tumor payudara sudah dioperasi, tumbuh lagi, dan operasi lagi, sampai 4 kali saya operasi dalam waktu 5 tahun. Hal itu membuat saya sangat extra menjaga kesehatan agar tetap terjaga serta tumor itu tidak tumbuh lagi-tumbuh lagi. Seiring waktu karena biaya perawatan dan obat-obatan semakin mahal membuat saya berfikir untuk mencari alternatif lain dan karena saya sayang dengan kesehatan saya, maka saya mencari obat yang tidak bersifat kimiawi atau obat-obatan herbal.

Kebetulan anak saya direkomendasikan oleh temannya sekantor yang menceritakan kehebatan OriMarru Kediri. Maka saya mencoba 3 x sehari 2 tutup botol. Setelah 1 minggu meminum OriMarru Kediri, tumor / benjolan di payudara saya berangsur hilang. Kemudian saya tidak meminumnya lagi beberapa waktu karena saya merasa tubuh saya sudah sehat. Namun ternyata benjolan itu mulai muncul lagi.
Akhirnya saya memutuskan untuk meminumnya terus menerus sampai sekarang. Karena OriMarru Kediri bukan obat yang bersifat kimiawi maka mantaplah saya untuk meminumnya terus menerus dan saya yakin tidak ada efek samping yang menyertainya. Trimakasih OriMarru Kediri...

Ibu Sumiati
Jl. Kali Pancur Semarang
HP anak saya Nova 085641098222
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya mengalami rasa sakit di pundak bagian belakang, rasa kencangnya seperti tertarik. Kemudian tangan saya terasa selalu kesemutan, sampai menggangu aktifitas memasak setiap hari karena saya punya warung makan. Tetapi yang paling menyedihkan adalah ketika saya tidak bisa leluasa menggendong cucu saya, karena tangan yang selalu kesemutan.

Akhirnya saya periksa ke salah satu rumah sakit swasta terkemuka, hasil lab menunjukkan kadar kolesterol saya mencapai 366, dan tensi darah saya 180/ 100, setelah itu saya diberi obat.
Sampai dirumah saya tunjukkan obat kepada anak saya yang kebetulan seorang praktisi kesehatan, tetapi justru dia bilang “ ibu coba dulu dengan yang herbal, ini ada “ OriMarru Kediri” .
Saya langsung mengkonsumsi selama 4 hari, setelah itu badan saya rasanya ringan, tangan tidak kesemutan lagi. Kemudian saya periksa ke laborat lagi, ternyata kolesterol saya turun menjadi 166, dan tensi darah saya 130/ 90.

Alhamdulillah berkat Allah lewat anak saya menunjukkan OriMarru Kediri sekarang saya beraktivitas lagi secara normal.

Ibu Harini Setiawan
Lodoyong Ambarawa
HP 081390486585
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya Wanti, mengalami penyakit yang sangat ditakutkan oleh semua wanita, yaitu Kanker Payudara di sebelah kanan. Penyakit ini sangat menyiksa saya sehingga saya hampir putus asa, pada tahun 2004 saya melakukan operasi di rumah sakit, payudara sebelah kanan diangkat.
Tetapi pada tahun 2010 muncul lagi benjolan di sebelah kiri, akibatnya payudara saya terasa sakit dan tangan saya tidak bisa digerakkan lagi. Saya dianjurkan oleh rumah sakit untuk menjalani operasi lagi, perasaan saya terasa hancur dan tidak bisa berfikir lagi.

Alhamdulillah ketika anak saya pulang dari kerja di Semarang, dia membawa satu botol OriMarru Kediri dan saya langsung meminumnya, setelah hampir setengah botol... Luar Biasa... Allah memberikan perubahan pada penyakit saya.

Benjolan sebesar telur ayam sekarang sudah mengecil tinggal sebesar kelereng, dan tangan saya sudah bisa digerakan lagi, sehingga saya bisa berkerja lagi dikebun.
Terima kasih Allah, lewat produk OriMarru Kediri Engkau berikan kesembuhan pada penyakit saya.

Wanti
Kampung Pakis, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang
Hp anak saya FAYAKUN 081225430097
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Hampir delapan tahun terakhir ini saya mengalami penyakit yaitu : Kolesterol tinggi 480 mg/ dl, Gula Darah 230, dan Asam Urat 8, ini berdasarkan pemeriksaan rutin yang saya lakukan di laboratorium kesehatan daerah Kab. Semarang.

Selama hampir delapan tahun juga saya mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit saya ini. Saat saya diperkenalkan dengan produk OriMarru Kediri pada awalnya saya tidak percaya, karena saya merasa ini produk lokal UKM Kab. Semarang. Terus terang saya mengkonsumsi OriMarru Kediri pertama-tama hanya ingin membuktikan apakah betul ada khasiatnya atau hanya sekedar bualan saja.

Setelah saya mengkonsumsi selama satu minggu, saya memeriksakan lagi ke laboratorium, ternyata bukan hanya saya yang terkejut dengan hasilnya, bahkan dokter di laboratorium memerintahkan pemeriksaan ulang sampai 3 kali.

Kolesterol saya TURUN menjadi 180, Gula Darah saya TURUN menjadi 150, dan Asam Urat turun menjadi 5. Dan sekarang saya sudah tidak lagi ketergantungan dengan obat-obatan kimia. Dari hal inilah ternyata produk lokal tidak kalah dengan produk-produk asing yang harganya mahal, dengan pengalaman ini saya merekomendasikan OriMarru Kediri sebagai solusi tepat pengganti obat.

Drs. TYAS ISWINARSO, MM
Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Semarang
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Sua mi saya bekerja sebagai Kepala Sekolah SMP HJ. ISRIYATI di Semarang, sehingga aktifitas ataupun kesibukannya padat sekali karena beliau juga dipercaya oleh beberapa lembaga masyarakat untuk kegiatan sosial yang bersifat umum ataupun tentang keagamaan, karena kesibukannya sehingga saya sebagai istri sangat khawatir akan kesehatannya.

Sampai akhirnya pada tanggal 15 Maret 2011 suami saya mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik. Kamipun konsultasi ke dokter penyakit dalam, ternyata ditemukan Gula Darah Sewaktu ( GDS) 250, Tekanan Darah 160/ 110. Tentunya hal ini membuat saya semakin cemas karena angka tersebut menunjukkan bahwa suami saya terdeteksi Pre-Diabetes Militus dan Hipertensi. Obat dari Dokter tetap kami minum.

Pada tanggal 27 Maret 2011 saya direkomendasikan oleh adik saya untuk mengkonsumsi OriMarru Kediri tanpa meninggalkan obat dari dokter. Katanya sudah ada beberapa pengalaman dengan hasil yang bagus setelah meminumnya. Alhamdulillah... sehari setelah mengkonsumsi OriMarru Kediri atau pada tanggal 28 Maret 2011 hasil OriMarru Kediri mulai terlihat, suami saya mulai bersemangat dan tidak terlihat kuyu lagi.

Setiap hari tepatnya setelah makan, suami saya selalu mengkonsumsi OriMarru Kediri yang menurutnya pencernaan jadi jauh lebih nyaman dimana awalnya sering terasa kembung ( salah satu keluhan penderita DM) . Kemudian pada tanggal 2 April 2011 kami kontrol untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan terapi yang suami saya jalani. Subhanallah... Alhamdulillah... GDS suami saya turun menjadi 150, Tekanan Darah menjadi 110/ 70. Semua menjadi normal. Terima Kasih OriMarru Kediri. Sukses ya... OriMarru Kediri.

Drs. MUSYADAT MASKUR
HP. 08812419179
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya Tina, Marketing di sebuah perusahaan farmasi di Kediri. Tentunya pengetahuan obat-obatan menjadi salah satu skill yang harus saya miliki untuk menjalankan pekerjaan dengan baik. Hal ini yang terkadang membuat saya pribadi tidak langsung percaya terhadap obat baru yang mampu menjanjikan khasiat untuk bermacam-macam penyakit.

Saya adalah pelanggan setia penyakit sariawan, saya sudah pakai obat-obatan ternama untuk mengatasinya, bahkan sudah sering ke dokter untuk masalah ini. Namun, setelah saya bertemu OriMarru Kediri dan meminumnya di malam hari, dan ketika bangun di pagi harinya... sungguh dahyat... permukaan kulit yang terkena sariawan menjadi putih, jaringannya melemah dan berangsur-angsur hilang dalam dalam waktu yang sangat capat, hanya dalam 1 hari sudah berefek khasiatnya.

Sekarang saya percaya, benar-benar OriMarru Kediri adalah terobosan bagi yang tidak sabar menahan sakitnya sariawan. Serta bagi yang menyadari dan menghargai pentingnya investasi kesehatan, karena OriMarru Kediri setelah saya konsumsi setiap hari saya tidak mudah lagi kena sariawan dan tubuh makin fit. Trima Kasih OriMarru Kediri...

Tina Oktavia
Semarang
HP 081325447712
 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _  

diproduksi oleh: CV. Kanthil Jaya Kencana
didistribusikan secara eksklusif oleh: Muamalah Insan Mandiri
DINKES P.IRT No. 205332202320

Sampaikan pada teman, 
OriMarru Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Teh Herbal Jati Cina
 
OriMarru Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site