Madu Syifa Kids Kediri

Madu Syifa Kids Kediri
Volume (Isi): 100 ml
Berat Dengan Kemasan : 175 gram
Izin Depkes RI: PIRT 209330803465
Produsen/Merk: Herbal Indo Utama


Anak-anak seringkali menderita penyakit flu dan batuk dalam keseharian mereka. Hal tersebut dikarenakan antara lain daya tahan tubuh mereka yang memang sedang rendah, atau karena tertular dari temannya, atau yang lainnya.

Untuk mengatasi penyakit tersebut, biasanya orang tua mengambil jalan singkat dengan memberikan obat dari apotek atau bahkan mengambil antibiotik tanpa resep dokter. Tapi tahukah Anda bahwa hal tersebut tidak aman? Selain itu, tahukah Anda bahwa antibiotik dapat membuat daya tahan tubuh anak menjadi turun?

Karena itu, bukanlah hal yang bijak untuk memberi sembarang obat kimiawi sintetis kepada anak, apalagi sampai memberi antibiotik. Dan akan lebih baik jika dicoba untuk memberikan solusi alami seperti Madu Syifa Kids Kediri

Manfaat dan Khasiat Madu Syifa Kids Kediri

Madu Syifa Kids Kediri, adalah produk obat alami untuk penyakit flu dan batuk. Tidaklah seperti madu biasa pada umumnya. Produk ini sudah disesuaikan untuk anak-anak dan juga kandungannya pun disesuaikan dengan kebutuhan penyembuhan Flu dan Batuk.

Bahan utama produk Madu Syifa Kids Kediri  adalah madu, Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari perut dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Madu bisa berfermentasi maka jika ditutup dalam tempat yang tertutup rapat tempatnya bisa pecah jika gas hasil fermentasi tidak dibuang. Supaya tidak pecah pada tutup botol harus diberi lobang kecil untuk pembuangan gas.

Produk Madu Syifa Kids Kediri dan batuk ini terdiri atas berbagai herbal alami bermanfaat seperti madu murni, habbatussauda dan herbal alami lainnya yang kaya vitamin dan mineral yang diperlukan untuk pengobatan flu dan Batuk.
Beberapa penyakit yang insyaaAllah dapat dibantu disembuhkan dengan herbal ini antara lain :
- Flu, batuk, pilek, sakit kepala, meriang, demam, dan masuk angin
- Perut terasa kembung, terasa mual dan terjadi vomit (muntah)
- Bersifat expectorant, yaitu membantu untuk mengencerkan dahak
- Bersifat immune booster, peningkatan kekebalan tubuh.

Komposisi  Madu Syifa Kids Kediri :
- Honey
- Nigella Sativa
- Minyak Zaitun
- Propolid
- Clerodendrum Serratum
- Foenuculum Vulgare
- Cymbopogon
- Andrographis Paniculata,
- dan berbagai kandungan bermanfaat yang lainnya.

Aturan Pemakaian Madu Syifa Kids Kediri :
Minum sampai sembuh, setelah selesai hentikan pemakaian.
Umur 6-12 bulan : 3x/hari @ 1/2 sendok teh
Umur 12-36 bulan : 3x/hari @ 1 sendok teh
Umur 36-60 bulan : 3x/hari @ 2 sendok teh
Umur 60+ bulan : 3x/hari @ 1 sendok makan
Gunakan madu syifa kids obat flu dan batuk setiap hari, secara teratur, hingga penyakit sembuh. Penggunaan yang tidak rutin akan mengurangi efektifitas produk obat herbal ini.

Kunjungi Produk Kami Yang Lain: Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Kediri

Madu Syifa Kids Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call / SMS : 0857.320.163.71 

 
Madu Syifa Kids Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site