Kapsul Tribulus Kediri

Kapsul Tribulus Kediri
Kapsul Tribulus Kediri
Harga:
Rp 50.000/isi 30 kaps
No. Sertifikat Halal MUI:  
121 30000 530509
-----------------------------------------------------------------------------------------
Tribulus adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah Afrika, India namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.
Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.
Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)
Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.
Kapsul Tribulus Kediri dibuat dari biji Tribulus Terrestris Afrika yang telah diuji dari beberapa penelitian dan terbukti secara klinis bahwa zat aktif yang  terkandung bermanfaat untuk memperbaiki dan merangsang kelenjar dan hormon laki-laki sehingga tetap terjaga dan selalu aktif di samping manfaat-manfaat lainnya. 
                         
Khasiat Insya Allah:                  
1. Meningkatkan gairah suami              
2. Mengatasi ejakulasi dini          
3. Mengatasi gejala impotensi                
4. Menguatkan otot dan stamina          
5. Membantu yang sulit punya keturunan                         

Khasiat tambahan:         
1. Menurunkan gula darah               
2. Menurunkan darah tinggi                 
3. Mengatasi darah tinggi                
4. Mengatasi migren, pusing                
5. Menurunkan kolesterol              
6. Mengatasi nyeri haid

Aturan pakai : lihat leaflet di dalam kemasan 

Tinjauan Ilmiah
Tribulus Terrestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi, dan disfungsi seksual.

Zat Yang Terkandung
Biji Tribulus Terrestris mengandung golongan saponin (Protodioscin, Furostanol), Glikosida, Flavonoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensil.
 

Efek Samping Tribulus Terrestris
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahw Tribulus Terrestri dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis).(Index of Natural Herbs)                     


Beberapa penelitian Tribulus Terrestris                    
1. Penurun tekanan darah, migren/pusing dan nyeri haid.            
Dari hasil uji klinis penderita tekanan darah sistole di atas 170 mmHg, saponin tribulus terrestris mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHg sebanak 80% penderita. Efek anti migren/pusing disebabkan oleh mekanisme ICP (Intracavernous Presser). ICP ini berfungsi melancarkan darah ke seluruh tubuh dan merelaksasi otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migren/pusing karena gangguan peredaran darah. Saponinn mampu membantu keseimbangan hormon estrogen dan progesteron serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid karena gangguan tersebut (Zhong Yao Za Zi, August 2005;4;1290)
                               
2. Penurun Kadar Gula Darah (Diabetes) dan Kolesterol            
Penelitian terhadap efek hipoglikemik, saponin mampu menunjukkan penurunan kadar 26% sampai 40% kadar gula serum. Saponin tribulus terrestris juga mampu menurunkan kolesterol serum. (Zhong Yao Cai, May 2003;4;341)                      

3. Efek Aprodisiak, Gairah seksual dan stamina tubuh                  
Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandrosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Di samping itu protodioscin juga meningkatkan hormon luteinizing melalui mekanisme ICP. (DHEA) dan luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan mempertahankan stamina para atlet di kejuaraan Olimpiade. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamu sehingga hormon sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif. (Life Sci, Agust 2002;71(12);96;1385)                                      

Tribulus Terrestris sekarang ini telah menjadi obat herbal terstandar untuk menguatkan otot, stamina, dan masalah seksual (gairah, impotensi, ejakulasi dini dan susah punya keturunan) di negara Eropa, Timur Tengah dan Asia, di samping manfaat-manfaat lainnya.                             
                                                                  Baik digunakan untuk laki-laki dan wanita. .

Kapsul Tribulus Kediri
Harga: Rp50.000, Rp 47.500
Hemat: 5%
Volume (Isi): 30 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 093 299 321
Produsen/Merk: Herbacare 99
CV. Herbacare 99 bergerak di bidang penelitian dan pengembangan terapi herbal sebagai warisan secara turun temurun yang dipimpin oleh seorang apoteker alumnus UGM Yogyakarta yang InsyaAllah ahli farmakoterapi, herbal terapi atau farmakognosi.   
Sampaikan pada teman

Kapsul Tribulus Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call 0857.320.163.71
Kunjungi juga produk lain kami  Beauty Booster (Kapsul Perawatan Payudaara) Kediri
 
Kapsul Tribulus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site