Obat Tetes Mata Kitolod Kediri


 Obat Tetes Mata Kitolod Kediri
  Obat Tetes Mata Kitolod Kediri
Harga: Rp 20.000,-


Obat Tetes Mata Kitolod Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tanaman ki tolod mengandung beragam bahan kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh seperti senyawa alkaloid yaitu lobelin, lobelamin, dan isotonim, efek farmakologis, yang dimiliki kitolod diantaranya sebagai antiradang, anti neoplastik, antiinflamasi, analgesik, dan hemostatik. Semua bagian tumbuhan ki tolod bisa dimanfaatkan untuk membantu mengobati penyakit. Salah satunya sebagai obat penyakit mata.Tetes mata herbal kitolod terbuat dari tanaman kitolod atau nama latinnya isotoma longiflora. memiliki banyak khasiat diantaranya adalah :-Membantu mengurangi/mengobati mata minus (myop) atau plus (hypermetrop)-Efektif mencegah dan mengatasi katarak-Meringankan iritasi mata-Mengobati berbagai penyakit mata seperti belekan dan mata merah-Mengatasi mata lelah-Menajamkan dan menyegarkan penglihatan.

Obat Tetes Mata Kitolod Kediri
memiliki banyak khasiat diantaranya adalah :
-Membantu mengurangi/ mengobati mata minus ( myop) atau plus ( hypermetrop)
-Efektif mencegah dan mengatasi katarak
-Meringankan iritasi mata
-Mengobati berbagai penyakit mata seperti belekan dan mata merah
-Mengatasi mata lelah
-Menajamkan dan menyegarkan penglihatan

Aturan pakai  Obat Tetes Mata Kitolod Kediri:
Dewasa : 1x2 tetes

Anak-anak : 1x1 tetes

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan
modern. Terima kasih"

Obat Tetes Mata Kitolod Kediri

 Obat Tetes Mata Kitolod Kediri
Siapa sangka tanaman liar yang tak terawat justru mempunyai manfaat yang luar biasa. Apa sih yang gak berguna di dunia ini???

Bunga ini biasanya tumbuh liar di sawah, ladang maupun di semak-semak. Malahan, tak tersadari mungkin kita pernah menginjak-injak atau membuang bunga ini begitu saja. Tanaman ini disebut "bunga Kitolod", orang jawa lebih mengenalnya dengan sebutan "bunga kintolo". Bentuknya panjang, warnanya putih mirip bunga melati (tapi bukan bunga melati).

Tanaman Kitolod ini ternyata berkasiat menyembuhkan sakit mata sejenis katarak, tumor mata, dan mata minus. Sebenarnya cara ini merupakan salah satu alternatif alamiah yang berasal dari negeri Cina. Memang jarang orang yang mengetahuinya. Dan beruntunglah saya telah mengetahuinya....hehehheee...*alhamdulilah*

Tanaman Kitolod adalah salah satu tanaman yang dapat mengobati gangguan mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, dan gangguan mata lainnya. Tanaman ini biasa tumbuh pada daerah yang teduh dan basah, yaitu pada rawa-rawa, pinggiran saluran air sawah dan pada dinding selokan pun ia dapat tumbuh. Tanaman kitolod memiliki ciri daun yang memanjang seperti dain pada tumbuhan mengkudu (pace) yang baru tumbuh.

Pada tanaman kitolod memiliki kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Namun pada getah tanaman kitolod ini mengandung racun dan tetapi pada bagian yang lain memiliki zat anti radang (antiflamasi), antikanker (antineoplasmik) serta dapat menghilangkan nyeri dan menghentikan pendarahan. Nama lain dari kitolod adalah star of bethlehem, madam fate, dan star flower (Smith, 2001).
Kitolod merupakan tanaman semak yang memiliki tangkai bunga yang panjang, sesuai dengan nama latinnya (longiflora). Mahkotanya berbentuk bintang dan berwarna putih bersih. Secara sekilas mirip dengan mahkota melati untuk teh (Ipteknet, 2005).


Kitolod cocok untuk tumbuh di daerah dataran tinggi yang dingin meskipun sebenarnya dapat tumbuh di dataran rendah. Kitolod yang ditanam pada dataran rendah memberikan hasil yang kurang sempurna, yaitu daun tidak setebal di dataran tinggi dan daunnya tumpul (Ali, 2003).

Klasifikasi

Menurut Plantamor (2008), klasifikasi dari tumbuhan ini adalah:
  • Kingdom : Plantae
  • Subkingdom : Tracheobionta
  • Super Division : Spermatophyta
  • Division : Magnoliophyta (Angiospermae)
  • Class : Magnoliopsida
  • Subclass : Asteridae
  • Order : Campanulales
  • Family : Campanulaceae
  • Genus : Isotoma
  • Species : Isotoma longiflora (Wild.) Presl


Sampaikan pada teman, 
Obat Tetes Mata Kitolod Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Teh Herbal Songgolangit
 
Obat Tetes Mata Kitolod Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site