Bee Pollen Serbuk Kediri


Bee Pollen Serbuk Kediri
Bee Pollen Serbuk Kediri
Harga: Rp35.000,-/80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk:
UD. RAHMASARI
Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI





Bee Pollen Serbuk Kediri | Supplier Herbal Kediri
Bee Pollen adalah tepung sari yang dikumpulkan oleh lebah dari beragam jenis bunga tetumbuhan. Wujudnya adalah butiran sangat kecil, diolah secara alami oleh lebah. Tepung sari ini tersimpan pada bagian semacam kantung yang beada di kedua kaki belakang lebah. Lebah mengkoleksinya dari arthea bunga jantan bercampur dengan nectar bunga dan liur lebah.

Kandungan nutrisi
Bee Pollen Serbuk Kediri mengandung ratusan elemen gizi yang penting bagi tubuh manusia dalam jumlah seimbang :

    35% Protein
    55% Carbohydrate
    2% Fatty acids
    3% mineral
    dan vitamins (vitamin B complex, vitamin A, C, D, dan E)
    Lechitin
    Beta-Carotene
    Selenium

Bee Pollen Serbuk Kediri dengan komposisi 100% bee pollen pilihan insyaAllah berkhasiat untuk memperlambat penuaan, menghaluskan kulit, memperlancar metabolisme tubuh, menstabilkan jantung, mengurangi kadar kolesterol, mengobati luka dalam (bekas operasi, sakit organ dalam), kesuburan bagi laki-laki dan wanita, mengobati asam urat, membantu pertumbuhan anak-anak, menguatkan kesehatan mental dan meningkatkan daya ingat, meningkatkan fungsi hati dan mengobati gangguan lambung, usus, diabetes, insomnia, pengerasan pembuluh darah, mencegah peradangan otak, sembelit, meningkatkan stamina dan fungsi jantung.
Aturan pakai

    Pencegahan:
        Pagi : 1 kapsul sebelum makan
        Malam : 2 kapsul sebelum makan
    Pengobatan:
        Pagi : 3 kapsul sebelum makan
        Malam : 3 kapsul sebelum makan

Perhatian!:
Bee Pollen Serbuk Kediri dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

Bee Pollen Serbuk Kediri
Anda mungkin jarang mendengar kata bee pollen. Bee pollen berasal dari serbuk sari bunga jantan yang biasanya digunakan oleh para lebah untuk memberi makan larva-larva mereka. Sari bunga yang berbentuk serbuk ini memiliki banyak kandungan nutrisi hingga disebut sebagai makanan yang sempurna.

Berdasarkan Nutritional Suplement Health Guide, bee pollen mengandung 96 persen nutrisi yang dibutuhkan kehidupan dan dibentuk dari 40 persen protein. Bee pollen juga memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan, seperti dilansir oleh Livestrong (02/03/10) berikut ini.

1. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
Bee pollen sangat berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Serbuk sari ini mengandung vitamin B, C, D, dan E. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat kalsium, magnesium, selenium, cysteine, dan banyak variasi protein lainnya.

2. Menangkal alergi
Ini mungkin terdengar aneh. Jika biasanya banyak orang yang mengalami alergi akibat serbuk sari, bee pollen justru bisa meningkatkan ketahanan tubuh seseorang terhadap serbuk sari. Dengan mengonsumsi bee pollen, tubuh manusia akan semakin kebal dan tidak sensitif terhadap serbuk sari. Hal ini hampir sama dengan cara kerja vaksin yang menangkal penyakit.

3. Meningkatkan energi
Drugs.com mengungkapkan bahwa kebanyakan atlet mengonsumsi bee pollen untuk meningkatkan energi dan menguatkan ketahanan tubuh mereka. Melihat kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, tak heran jika bee pollen ampuh untuk meningkatkan energi dan kekuatan.

Dengan banyaknya khasiat yang bisa didapatkan dari bee pollen, beberapa peneliti bahkan menyebut sari bunga ini sebagai intisari kehidupan.

Sampaikan pada teman,
Bee Pollen Serbuk Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Sugarleaf Natural Sweetener (Gula Stevia)
 
Bee Pollen Serbuk Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site