Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri

Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri
Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri
Harga: Rp 30.000,- 
Isi : 80 kapsul
Komposisi : Tapak Liman
Izin Depkes : P.IRT No. 313331105058
Sertifikat Halal MUI : 163 607 2001

Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri | Supplier Herbal Kediri
Apa yang sebenarnya terjadi ketika tiba-tiba sakit pinggang melanda? Sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Untungnya, sebagian besar sakit pinggang sembuh hanya dalam beberapa hari. Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan. 
Kami Tawarkan Solusi Praktisnya dengan Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri


Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri
Herbal ini tumbuh liar di lapangan rumput, pematang, kadang-kadang ditemukan dalam jumlah banyak, terdapat di dataran rendah sampai dengan 1.200m di atas permukaan laut. Daun tanaman ini memiliki kandungan kimia yang bermanfaat seperti epifrieelinol, lupcol, stiqmasterol, triacontan-1-ol, lupeol, dan yang lain. Dalam farmakologi Cina tanaman ini mempunyai sifat rasa pahit, pedas, dan sejuk, penurun panas, antibiotik, antiradang, peluruh seni, menghilangkan bengkak, dan menetralkan racun. Manfaat tapak liman antara lain sebagai obat influenza, demam, peradangan amandel, radang tenggorok, radang mata, dysentri, diare, gigitan ular, Epidemic enchepalitis B, batuk seratus hari(Pertusis), sakit kuning, memperbaiki fungsi hati, busung air(ascites), radang ginjal yang akut dan kronik, bisul, eksema, kurang darah(anemia), radang rahim, keputihan, mempermudah proses kelahiran, pengobatan sesudah bersalin, pelembut kaki, peluruh dahak, peluruh haid, dan pembersih darah.

Seluruh bagian tanaman tapak liman ini, yakni daun, akar, dan batang tanaman dapat digunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya sebagai pemacu gairah seksual sehingga tanaman ini dikenal dengan sebutan Viagra Jawa. Pasalnya, tanaman ini mengandung senyawa stigmaterol yang membentuk hormon progesteron, hormon pemacu gairah.

Di samping sebagai pembangkit gairah, tanaman ini juga berkhasiat untuk melancarkan air seni, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan berbagai jenis radang (termasuk radang rahim alias keputihan), antianemia, pembersih darah, antikanker, mengatasi perut kembung, beri-beri, disentri, digigit ular, batuk seratus hari, hingga hepatitis.

Kami Berikan Solusi Praktisnya
Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri

Komposisi
Tapak liman 100% . 

Khasiat:
secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi influenza, demam, peradangan amandel, radang mata, kurang darah, disentri, keputihan, dan sakit pinggang. 

Cara pemakaian :

Pengobatan : 3 x 1 kapsul / hari
Pencegahan : 1 x 1 kapsul / hari

Atau sesuai dengan aturan dokter
Simpan di tempat kering dan sejuk


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : 
Kapsul Herbal "HabbaVita"
 
Kapsul Serbuk Tapak Liman Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site