Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri

Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri
Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri
Harga:
Rp 23.000,-/isi 30 kaps


Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri | Supplier Herbal Kediri

Songgolangit (Tridax procumbens) adalah tanaman herbal yang berkhasiat sebagai analgesik dan juga sebagai obat anti inflamasi. Khasiat Songgolangit tersebut telah dibuktikan secara laboratoris melalui penelitian para ilmuwan dari lembaga yang kompeten seperti: Universitas Airlangga dan Unika Widya Kencana.

Tanaman herbal ini berasal dari Amerika Tropis. digolongkan sebagai tanaman pengganggu (gulma). Sejak 1,5 abad silam, tanaman ini banyak ditemukan di Pulau Jawa, khususnya Jawa bagian timur.
Sebagai tanaman gulma, tanaman ini dapat tumbuh di tanah berpasir, dengan ketinggian 1.500 mdpl pada dataran rendah. Dengan tinggi tanaman mencapai 40-75 cm. Memiliki daun yang agak lebar dan seluruh bagian permukaan tanaman ditutup rambut kasar yang berasal dari dirinya sendiri. Dapat tumbuh menjalar karena pada bagian batang bawah tanaman ini memunculkan tunas. Berakar tunggang kuat sehingga mampu menopang tanaman tegak. Berbunga tunggal berwarna putih.

Bagian tanaman ini yang dimanfaatkan sebagai obat adalah daunnya, dengan cara direbus dan air rebusannya itu diminum pada yang sakit. Rasanya seperti teh tawar, untuk yang kurang suka bisa ditambahkan gula atau madu agar rasanya lebih enak. Tetapi ingat untuk penderita diabetes, saran tersebut tidak dianjurkan.

Berikut ini, beberapa macam penyakit yang dapat diobati dengan Songgolangit:
  • Osteoartritis, yaitu penyakit degenaratif atau kehausan pada sendi, terutama pada sendi yang menopang berat badan.
  • artritis Rematoid, yakni penyakit degenaratif yang biasa menyerang pada sendi tulang seperti: tulang sendi pada lutut, tangan, pinggang, bahu dan tulang sendi lainnya.
  • artritis Gout, yakni persendian yang sering dirasakan pada bagian ibu jari, telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, siku dan pergelangan tangan
  • Ginjal
  • Asam urat
  • Rematik atau persendian

Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri

Kapsul Ekstrak “Songgolangit”
Pengobat herbal ( herbalis ) telah meresepkan tanaman ini sebagai terapi berbagai penyakit. Umumnya tanaman songgolangit digunakan sebagai campuran dan penguat keampuhan obat-obat herbal yang lain, tentu saja ini terkait dengan sifat dan efek positif dari tanaman yang punya nama latin Tridax Procumbens sebagai analgesic, antibiotic, diuretic ( peluruh kencing ), serta antiradang.

Sebut saja penyakit yang bisa diatasi dengan tanaman ini seperti rematik dan asam urat, mencegah peningkatan kolesterol dalam darah, menurunkan resiko penyakit jantung, dan menghilangkan rasa sakit nyeri dan pegal-pegal.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Tridax Procumbens folium (setara dengan 2 gram songgolangit

Khasiat :
Membantu meredakan encok
dan pegal linu

Aturan Pakai :
Diminum 2x sehari, 2 kapsul setelah makan

Peringatan !!!
Simpan ditempat yang kering. jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kapsul Ekstrak Songgolangit "Ekonomis" Kediri
Volume (Isi): 30 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 316 851
Produsen/Merk: Tazakka

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak Songgolangit Ekonomis Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  :   Kapsul Ekstrak Tempuyung
 
Kapsul Ekstrak Songgolangit Ekonomis Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site