Teh Herbal Songgolangit Kediri


 Teh Herbal Songgolangit Kediri
 Teh Herbal Songgolangit Kediri
 Harga;
Rp.20.000,-/20 kantong
 Izin Depkes RI: 
P. IRT. No. 313331104058
 Produsen/Merk: 
Tazakka



Teh Herbal Songgolangit Kediri | Supplier Herbal Kediri
Komposisi :
- Daun songgolangit
- Daun teh

Teh Herbal Songgolangit Kediri diolah dari daun songgolangit dan teh pilihan, tanpa bahan pengawet. Kemasannya menjaga kenikmatan rasa dan khasiatnya ditambah dengan daun teh menjadi nikmat dan menyegarkan.

Cara Menyajikan  Teh Herbal Songgolangit Kediri:
Masukkan 1 kantong  Teh Herbal Songgolangit Kediri ke dalam cangkir dan tuangkan air panas ke dalamnya, aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya.

Diolah dari daun songgolangit dan teh pilihan, tanpa bahan pengawet. Kemasannya menjaga kenikmatan rasa dan khasiatnya ditambah dengan daun teh menjadi nikmat dan menyegarkan.

Songgolangit memiliki nama latin Tridax procumbrns. Ia dikenal sebagai gulma yang masuk anggota keluarga suku asteraceae,mudah ditemukan diberbagi daerah di pulau Jawa. Para ahli pengobatan tradisional kerap mengunakan songgolangit sebagai campuran obat.

Songgolangit diketahui terdapat 3 zat aktif yaitu: Flavanoid tanin, bersifat menyejukkan dan menghilangkan rasa nyeri rematik pada tulang dan pinggang, Sapopnin tanin, berguna sebagi anti radang, antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, dan penurum asam, dan Flavonoid saponin, bersifat analgesik.

Pengobatan herbal ( Herbalis ) telah meresepkan tanaman ini sebagai terapi berbagai penyakit, digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan penguat keampuhan obat-obat herbal lain.

Isi 20 teh celup, netto 60 g (20 x 3 g),
diminum 2x sehari pagi dan sore hari
Dep. Kes. RI. P. IRT. No.313 331104058

Disclaimer:
"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"



Sampaikan pada teman, 
Teh Herbal Songgolangit Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Vitasqua Squalene Capsule
 
Teh Herbal Songgolangit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site