Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri

Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri
Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 100 pil

Tubuh langsing dan ramping hampir menjadi dambaan setiap insan baik pria terlebih wanita. namun gaya hidup manusia yang semakin modern ditambah tuntutan membuat badan kita semakin bertambah bebannya sehingga mau tidak mau zaman menjadi kambing hitam dari persoalan obesitas tersebut.
PRO-SEHATAMA menawarkan produk pro langsing yang resepnya telah teruji sejak 90 tahun lalu ,bebas dari bahan kimia serta telah mendapatkan ijin POM TR sehingga dipercaya memiliki khasiat yang nyata. dengan mengkonsumsi pro langsing serta mengatur pola makan yang baik diiringi olah raga yang cukup Insya Allah tubuh langsing dan ideal akan segera anda dapatkan.

Produk Pro-Langsing
Tidak menggunakan karbon aktif(arang aktif) berfungsi sebagai pencahar perut,arang aktif mudah di dapat di apotik baik dengan resep dokter maupun tidak dengan resep dokter. penggunaan arang aktif pada jamu maupun obat pelangsing ini memang lebih cepat bereaksi.namun yang perlu diketahui adalah arang aktif dipakai hanya sekali saat dibutuhkan saja ,tidak boleh di konsumsi dalam jumlah yang banyak dan waktu yang lama,, padahal jamu pelangsing biasanya di konsumsi lebih dari seminggu. sebab arang aktif bersifat sebagai pencahar atau urus urus perut. obat pelangsing yang mengunakan arang aktif biasanya ditandai dengan BAB berlebih atau mencret-mencret.. namun arang aktif ini menjadi berbahaya bila dikonsumsi secara terus menerus, sebab organ pencernaan akan mengalami iritasi dan efek berbahaya lainya.produk PRO-LANGSING lebih menonjolkan pada pembentukan pola makan dan pembersihan lemak secara alami sehingga pembuangan sisa lemak berjalan sewajarnya saja.kami lebih memilih berjalan alami dan bersabar namun bebas efek samping..dan alhamdulillah resep tersebut telah terbukti banyak yang berhasildengan waktu yang tidak terlalu lama
Komposisi :
- Guazumae Folium 30 %
- Charyophilli Flos 10 %
- Curcuma Aeruginosa Rhizoma 15 %
- Nigella Sativae Semen 20%
- Zingiberis Rhizoma 15%
- Bahan Lain hingga100%
Bermanfaat :
- Mencegah Kegemukan
- Mengecilkan Perut
- Menjaga Tubuh Tetap Ideal
- Menghancurkan Lemak
- Membuat Awet Muda
- Menyegarkan Kulit dan Badan

Aturan Pakai :
3 x sehari @ 5pil
Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri
Volume (Isi): 100 pil
POM TR: 013.412.201
Diproduksi Oleh: Pro Sehatama 

Sampaikan pada teman
Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Hutan Super An-Nahl
 
Pro-Langsing Pro Sehatama Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site