Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Mukzlock Kediri

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri
Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri
Harga:
Rp 8.000,-/ Gelang

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri dengan aroma alami 100% tumbuhan (herbal), berbentuk gelang yang digunakan dipergelangan tangan atau kaki.



Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri -  mengeluarkan aroma khas dan unik yang tidak disukai oleh nyamuk ataupun serangga sehingga dapat mencegah nyamuk dan serangga
mendekat.

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Indonesia - Gelang pengusir nyamuk berbahan alami yang memiliki formula khusus untuk mengusir nyamuk di sekitar kita. Dapat digunakan 10 jam/hari.

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri - Dari bahan alami Citronella dan formula khusus, tidak mengandung bahan kimia dan racun seperti PYRETHOID (pada obat nyamuk semprot), DEET (pada obat oles), dan TRANSFLUTHRIN (pada obat nyamuk bakar)

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri - Aman digunakan untuk bayi, anak-anak, dewasa hingga lanjut usia. Cocok digunakan untuk aktivitas di dalam maupun di luar ruangan seperti : sekolah, camping, berkebun, memancing, jaga malam, menjaga bayi, dll

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri - dengan aroma kulit jeruk nipis. Rasakan kesegaran alaminya.

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri - dengan tampilan yang fashionable, sehingga cocok sebagai aksesories. Kini tersedia dalam beberapa warna : biru muda, krem, merah, kuning, ungu

Mengapa memilih MUKZLOCK ?
  1. Efektif 8 jam/hari = 240 jam/bulan. Dengan penggunaan rata-rata 8 jam per hari, lebih maksimal untuk melindungi keluarga anda.
  2. Tahan di luar ruangan. Dengan formula khusus mampu menahan aroma dari terpaan angin jika digunakan di luar ruangan seperti memancing, olahraga, dll
  3. Wangi aroma kulit jeruk nipis
  4. Ijin DepKes + Barcode. Telah memiliki ijin edar sehingga siap dipasarkan di retail modern seperti supermarket, apotik & swalayan.
  5. Lebih hemat dengan Refill. Tersedia refill (isi ulang) khusus jika aroma pada gelang berkurang.

Gelang Anti Nyamuk Baby Anak
- Pengusir Nyamuk
- Praktis
- Efektif
- Harga Terjangkau
- Mudah digunakan (Tangan atau Kaki).
- Aman untuk anda dan juga anak-anak

Spesifikasi :
  • BERIJIN DEPKES, BPOM + Barcode.
  • Wangi Kulit Jeruk.
  • Tersedia berbagai macam pilihan warna (biru, kuning, ijo stabilo, putih, merah).
  • Terbuat dari bahan alami.
  • Agar aroma dapat tahan lama, simpan kembali di wadah yang ada bila tidak digunakan. Hindari terkena air secara langsung/dicuci dan simpan ditempat yang terhindar dari sinar matahari/di tempat yang sejuk.
  • Efektif 10 Jam/ Hari = 300 Jam / Bulan

Cara Penggunaan :
  1. Pakai gelang Mukzlock di pergelangan tangan atau kaki dengan memasang kancing ke dalam lubang gelang sesuai ukuran pergelangan.
  2. Jika gelang Mukzlock tidak digunakan dan untuk penggunaan jangka panjang, masukkan kembali gelang Mukzlock ke dalam bungkus plastik yang telah disediakan dengan ditutup rapat.
  3. Simpan di tempat yang kering untuk penggunaan selanjutnya

TESTIMONI:
Itsna Ummu Naufal, Jakarta:
" Alhamdulillaah gelangnya dah nyampe rumah kemarin,,bener nih, anak ana gak digigitin nyamuk,. "

Sampaikan pada teman,
Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Syifa Oil
 
Gelang Anti Nyamuk Baby Anak Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site