Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri

Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri
Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri
Harga:
Rp 60.000,-
Volume (Isi):
80 ml
Produsen/Merk:
Maryam Beauty Center

Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri sebuah ramuan herbal yang dapat mengatasi masalah ketombe.

KETOMBE merupakan salah satu musuh utama dari rambut. namun, siapa sangka jika penyebab munculnya ketombe bukanlah seperti yang Anda kira.
Seperti halnya wajah, rambut juga punya berbagai masalah. Salah satu yang cukup mengganggu adalah munculnya ketombe. Selain terasa gatal di kulit kepala, ketombe yang jatuh di pundak juga bisa membuat penampilan Anda jadi tak maksimal.
Anda punya masalah dengan si putih ketombe? Berikut ini beberapa faktanya, seperti dilansir Prevention.
Disebabkan oleh ragi 
"Banyak orang mengira ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang kering. Padahal sebenarnya karena sebuah ragi" kata Luis Garza, MD, PhD, dari John Hopkins School of Medicine. Ragi disini tentu bukan yang biasa digunakan untuk makanan. "Ragi merupakan bagian normal dari kulit, tapi jika tumbuh berlebihan bisa menyebabkan ketombe," imbuhnya. 

Memicu kerontokan
"Ada teori yang menyebutkan, tubuh memproduksi sel yang memerangi ragi penyebab ketombe. Namun, hal ini juga mempercepat proses dari kerontokan rambut," kata Dr. Garza.

Semakin buruk di udara dingin
Udara dingin dan kering bisa membuat kulit kepala semakin lemah dan mudah iritasi. Tetap gunakan sampo antiketombe Anda meskipun ketombe sudah mulai berkurang.

Ketombe yang tidak mau hilang dari rambut memang menjadi masalah serius yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda. Banyak shampoo anti ketombe yang mengatakan bisa menghilangkan ketombe secara cepat namun, bukan hal yang mudah menemukan shampoo yang cocok bagi jenis rambut anda.

Anda dapat mencoba menggunakan cara alami untuk mengatasi masalah ketombe yang susah hilang dan mudah kembali ke rambut indah anda. Ramuan tradisional yang berbahan dasar daun – daunan sudah terbukti ampuh melawan ketombe.
Merawat rambut tidak harus memakai produk kecantikan yang mahal, anda dapat memanfaatkan khasiat alami daun seledri dan daun kangkung.

Khasiat :
  1. Menghilangkan ketombe
  2. Memperkuat akar rambut
  3. Mencegah rambut rontok
  4. Membantu mengatasi kebotakan
  5. Menghambat pertumbuhan uban

Aturan Pakai :
Oleskan Maryam Formula Anti Ketombe pada kulit kepala setiap hari/setelah keramas. Pastikan rambut dalam kondisi kering.
Simpan di tempat sejuk dan kering

Harga:
Rp 60.000,-
Volume (Isi):
80 ml
Produsen/Merk:
Maryam Beauty Center

Sampaikan pada teman, 
Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
GamaFit 120 Kapsul
 
Anti Ketombe Maryam Beauty Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site