VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri

VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri
VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri   
Harga:  

Rp45.000,- / 30 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:  
Halal Cangkang Kapsul : 00260027540104
Izin Depkes RI:  
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07
Produsen/Merk: 
  PT. Unique Herbamed


VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri | Supplier Herbal Kediri
Vitiligo adalah suatu kondisi di mana bercak putih berkembang di permukaan kulit. Setiap daerah di tubuh dapat terkena vitiligo dan kebanyakan orang yang menderita vitiligo memiliki bercak putih di banyak tempat di tubuh mereka.

Penyebab Vitiligo
Melanin adalah pigmen yang memberikan warna kulit yang khas. Vitiligo disebabkan oleh hilangnya pigmen pada kulit, akibat rusaknya sel-sel pembentuk pigmen yang dikenal sebagai melanosit. Penyebab pasti dari perusakan sel-sel tidak diketahui. Satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel, seperti pada kondisi autoimun lainnya. Vitiligo dapat menjangkiti semua ras di dunia ini, akan tetapi vitiligo akan terlihat lebih jelas pada orang yang berkulit gelap.

Faktor Risiko untuk Vitiligo
Vitiligo diderita hingga 2% dari populasi dan diperkirakan dua sampai lima juta orang Amerika menderita penyakit ini. Kebanyakan kasus vitiligo terjadi pada usia muda antara umur 10 dan 30 tahun. Sembilan puluh lima persen dari mereka yang terkena, penyakitnya akan menjadi lebih parah sebelum usia 40 tahun. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Vitiligo dapat terjadi dalam keluarga, mereka yang memiliki riwayat keluarga vitiligo atau beruban pada usia muda akan memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terjangkit vitiligo. Faktor risiko lain yang memungkinkan seseorang terkena vitiligo termasuk  yang memiliki penyakit autoimun , seperti penyakit tiroid autoimun (tiroiditis Hashimoto).

Gejala Vitiligo
Gejala vitiligo mencakup sering hilangnya pigmen dengan cepat pada beberapa daerah kulit.  Pada awalnya bercak putih diikuti oleh periode yang stabil tanpa terlihat perkembangan perubahahan kondisinya. Kemudian, siklus kehilangan pigmen lebih lanjut dan stabilitasnya dapat terlihat.  Vitiligo umumnya menyerang daerah kulit yang terkena paparan sinar matahari, lipatan tubuh (seperti ketiak), tempat yang terluka sebelumnya, daerah di sekitar tahi lalat atau daerah sekitar tubuh yang terbuka. Sangat jarang pigmen kembali pada bercak-bercak putih yang telah berkembang. Vitiligo juga dapat menyerang kelopak mata dan rambut.

VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri
Komposisi :

(Dalam bentuk Ekstrak) :
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung :
•    Adrographi paniculata       65 mg
•    Azadiracha indica             55 mg
•    Brucea javanica               55 mg
•    Catharanthus roseus         45 mg
•    Curcumae zedoaria           30 mg

Khasiat :
Membantu mengatasi vitiligo

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum atau 1 jam setelah makan.

Sampaikan pada teman,
VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Gurah Perut Neocleanser
 
VITILI-G (Herbal Vitiligo) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site