Syifa Oil Kediri

Syifa Oil Kediri |
Syifa Oil Kediri
Harga : Rp30.000, -
Volume : 30 ml
Izin Depkes RI : 351/ IKOT/ JATIM/ VIII/ 2008

Sekilas Kandungan Nutrisi dalam Minyak Habbatus Sauda
Minyak Habbatus Sauda’ mengandung lebih dari 100 macam zat aktif yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit, di antaranya:
Alanine, Arginine, EFA (Essential Fatty Acid), Crystalline Nigellone, Linolenic (Omega 3), Linoleic (Omega6), 15 Amino Acids, Protein, Carbohydrate, Volatile Oils, Alkaloids, Saponin, Crude Fiber;
minerals: calcium, iron, sodium, magnesium, selenium, potasium, zinc, carotene, niacin;
vitamins: A, B1, B2, B6, C, E.
Asam lemak : asam linol, asam minyak, asam palmitin, asam stearin, asam myristin, asam arachin, asam palmitolein, asam gamma-linolen, asam eicosen.

Soya Lecithin merupakan protein berkualitas tinggi yang mengandung asam lemak tak jenuh berikatan rangkap, sebagai ANTIOKSIDAN yang menetralisir radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, melarutkan dan mengatasi penyumbatan pembluh darah, serta menstimulir sistem antibodi (kekebalan) dalam tubuh.
Soya Lecithin sebenarnya adalah senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap. Senyawa ini umumnya ditemukan pad selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.
Soya Lecithin sering disebut juga phosphatidyl, phosphatidylinositol, PC-55, ethanolamine, serine, choline atau vitrellin.
Keistimewaan Soya Lecithin adalah sifatnya yang lipotropik, yaitu mendorong pengangkutan asam lemak dari hati ke jaringan tubuh atau meningkatkan pembakaran lemak di hati, dengan begitu Soya Lecithin akan mencegah tertimbunnya lemak secara berlebihan. Kemampuan inilah yang menjadikan Soya Lecithin sebagai bahan natural alami tanpa efek samping.

Minyak kelapa umumnya mendapatkan cap buruk karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. Namun, sebenarnya terdapat pula berbagai manfaat dari minyak kelapa, khususnya jenis minyak kelapa yang disebut sebagai virgin coconut oil (VCO). 
Berbeda dengan minyak sayur, VCO yang mengandung 92% asam lemak rantai sedang ini  bisa terus diserap melalui dinding usus sesampainya di saluran cerna, proses ini lebih cepat karena tanpa melalui proses hidrolisis dan enzimatik. Selanjutnya langsung dipasok masuk kedalam aliran darah dan langsung dibawa kedalam organ hati untuk dimetabolisir. Didalam hati VCO diproses menjadi energi saja, bukan kolesterol dan timbunan lemak, energi tersebut digunakan untuk meningkatkan fungsi semua kelenjar endoktrin, organ dan jaringan tubuh.

Syifa Oil
Khasiat untuk: 
Luka baru, Dermatitis, Luka Diabetic, Borok, Luka Bakar, Gatal-gatal

Komposisi: 
VCO
Soy Lechitin
Habbatussauda Oil

Sampaikan pada teman,
Syifa Oil Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Refill-Z Anti Nyamuk Mukzlock
 
Syifa Oil Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site