PROGIS Kediri 

  
PROGIS Kediri
PROGIS Kediri      
Harga:  

Rp80.000,- / 50 Kapsul 
No. Sertifikat Halal MUI:  
Halal Cangkang Kapsul : 00260027540104
Izin Depkes RI: 
  POM TR. 113 329 101
Produsen/Merk:  
PT. Unique Herbamed


PROGIS Kediri | Supplier Herbal Kediri
Apa sih penyakit rematik? Penyakit rematik adalah penyakit tulang, menyerang tulang persendian. Jenis penyakit rematik cukup banyak, diantaranya adalah osteoartritis (pengapuran), lupus, dan artritis rematoid. Meskipun rematik menyerang tulang, tapi tidak menutup kemungkinan menyerang otot dan jaringan ikat.
Penyakit Rematik tidak hanya menyerang orang berusia lanjut  tetapi orang yang berusia lebih muda juga bisa terserang penyakit ini. Bahkan anak-anakpun bisa terserang oleh penyakit ini. Rematik pada anak lebih dikenal dengan sebutan juvenile rheumatoid arthirtis.
Mitos yang mengatakan bahwasanya udara dingin dan sering mandi pada malam hari bisa menyebabkan rematik, sebenarnya secara patologis , hal tersebut tidak ada kaitannya. Rasa nyeri yang terjadi karena air atau udara yang dingin akan menyebabkan kapsul sendi mengerut. Sehingga jika anda penderita rematik hal ini akan menambah rasa nyeri pada persendian. Untuk mengurangi rasa sakit pada persendian sebaiknya memang penderita rematik mandi menggunakan air hangat.

Penyebab Rematik

Dari ratusan jenis penyakit rematik , yang penyebabnya adalah mengkonsumsi jeroan dan seafood adalah rematik artritis gout atau lebih dikenal dengan asam urat.
Selain makanan tersebut di atas makanan yang mengandung asam dan daging olahan, gula, roti dan sereal olahan juga dapat meninggalkan limbah beracun dalam tubuh dan menyebabkan terjadinya rematik.
Dan faktor keturunan merupakan salah satu penyebab rematik. Sehingga jika keluarga anda memiliki riwayat penyakit rematik alangkah lebih baik nya anda menjaga jenis makanan yang anda konsumsi,sehingga insyaAllah bisa membantu memperkecil anda terkena rematik.

Gejala Rematik

Gejala yang umum terjadi pada penderita rematik adalah pegal-pegal dan peradangan pada sendi (kemerahan, bengkak, terasa panas, dan sulit digerakkan) .
Dan gejala ini tidak hanya terjadi pada malam hari tetapi bisa menyerang setiap saat.

PROGIS Kediri
Komposisi :

•    Curcumae xanthorhiza rhizoma     55 mg
•    Zingiberis rhizoma                      45 mg
•    Zingiber cassumunar rhizoma       40 mg
•    Sonchus arvensis folium              40 mg
•    Andrographis paniculata herba      35 mg
•    Tinospora crispa caulis                35 mg

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul/hari, di minum 30 menit sebelum makan.

Kegunaan :
Di gunakan secara tradisional untuk membantu meredakan pegal linu, reumatik, peradangan syaraf dan nyeri tulang.

Sampaikan pada teman,
PROGIS Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Zaitun Palestine 60 ml
 
PROGIS Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site