Tabkir Naturaid Kediri

Tabkir Naturaid Kediri
Tabkir Naturaid Kediri
Harga:
Rp 20.000,-/isi 10 butir

Tabkir Naturaid Kediri | Supplier Herbal Kediri
Menjaga Keharmonisan dalam berumah tangga adalah tugas bagi setiap pasangan suami istri. Bagi istri cara paling efektif dalam menjaga keharmonisan berumah tangga adalah memberikan pelayanan yang memuaskan baik fisik maupun rohani kepada suami masing masing. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik niscaya keharmonisan dalam rumah tangga pasangan suami sitri akan terus terjaga sampai akhir. Namun, tentu saja untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap suami, istri haruslah menjaga agar stamina dan organ kewanitaan tetap dalam kondisi yang baik. Tentu saja hal ini tidak dapat dicapai dengan mudah ada banyak halangan yang dapat menurunkan kondisi organ organ kewanitaan seperti umur dan lain lain. Namun, sekarang para wanita dapat berbahagia karena masalah ini dapat diatasi dengan mudah apabila menggunakan Tabkir Naturaid.

Khasiat dan Manfaat Tabkir Naturaid
Tabkir Naturaid adalah sebuah produk obat herbal yang memiliki banyak fungsi dan khasiat bagi para wanita yang telah berkeluarga. Benar sekali dengan menggunakan Tabkir Naturaid para wanita dapat bernapas lega dan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk sang suami. Tabkir Naturaid memiliki banyak fungsi yang dapat meningkatkan keharmonisan dalam hubungan suami istri. Khasiat dari Tabkir naturaid sangat banyak sebagai contoh adalah mengencangkan otot otot vagina yang tentunya membuat pelayanan anda lebih memuaskan. Selanjutnya, obat ini juga membuat vagina anda lebih bersih dan sehat sehingga membuat vagina anda terhindar dari berbagai macam penyakit.

Keuntungan lain dari Tabkir Naturaid adalah membuat vagina lebih sensitif sehingga dijamin akan membuat hubungan seksual antara suami istri menjadi lebih harmonis dan terjaga. Tabkir Naturaid adalah obat yang terbuat dari bahan bahan herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan dijamin tidak memberikan efek samping. Selain, sangat baik apabila digunakan terhadap wanita yang telah berkeluarga, obat ini juga berguna apabila dipakai oleh wanita yang belum berkeluarga karena akan menjaga kesehatan organ kewanitaan anda. Kesimpulannya Tabkir Naturaid adalah solusi yang tepat bagi wanita untuk menjaga organ kewanitaan dan berguna bagi wanita berkeluarga maupun belum berkeluarga.


TABKIR NATURAID (KHUSUS WANITA)
Tabkir adalah ramuan khusus dan spesial untuk gurah vagina, merupakan warisan leluhur bangsa Kediri yang dipadukan dengan ramuan timur tengah.bekerja secara efektif, aman, alamiah dan tanpa efek samping mengatasi segala problem kewanitaan anda. 

Komposisi :
- Quercus lusitanica 20%
- Uncaria gambir 15%
- Parameria cortek10%
- Caryophili flos 10%
- dan bahan-bahan lain hingga 100%

Khasiat :
mengencangkan otot-otot yang kendor, meningkatkan sensitifitas / menambah kebahagiaan suami istri, membersihkan dan menyehatkan vagina, mengatasi semua problem pada organ kewanitaan seperti : kista, mioma, kanker rahim / leher, keputihan dll.

Aturan Pakai:
-gadis:diminum 2 butir setiap hari selama 3-4 hari sesudah haid / diminum setiap hari sesuai kebutuhan
-wanita yang sudah bersuami:masukan 2 butir jamu kedalam vagina sebelum tidur, tunggu beberapa hari setelah jamu dan kotoran keluar.ulangi lagi beberapa kali sesuai dengan kebutuhan.
Lakukan dengan rutin, InsyaAllah anda akan terbebas dari berbagai problem disekitar vagina anda. 

Tabkir Naturaid Kediri
Volume (Isi): 10 butir
Produsen/Merk: Naturaid

Sampaikan pada teman,
Tabkir Naturaid Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  Ramuan 3 Raja 3 in 1
 
Tabkir Naturaid Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site