Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri

Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri
Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri
Harga:
Rp 140.000,-/isi 1 unit

Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri | Supplier Herbal Kediri 
BEKAM METODE PENGOBATAN YANG SUDAH DIAKUI DUNIA   
       Bekam atau hijamah adalah teknikpengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalamtubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilahbahasaarab: hijamah  yang berarti pelepasandarah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalambahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Kediri  dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk.
        Dengan melakukan penghisapan/vakum makaterbentuklah tekanan negatif di dalam cawan/kop sehingga terjadi drainasecairan tubuh berlebih (darah kotor) dan toksin, menghilangkanperlengketan/adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” kepermukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsangsistem syaraf perifer.
       Dalam beberapa literatur disebutkanbahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan : sistemkekebalan tubuh, Pengeluaran Enkefalin,Pelepasan neurotransmiter, Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta “the gates for pain” padaSistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri.
       Apabila dilakukan pembekaman pada titikbekam, maka akan terjadi kerusakan mast cell dan lain-lain pada kulit, jaringanbawah kulit ( sub kutis), fascia dan ototnya. Akibat kerusakan ini akandilepaskan beberapa mediator seperti serotonin, histamine, bradikinin, slowreacting substance (SRS), serta zat-zat lain yang belum diketahui. Zat-zat inimenyebabkan terjadinya dilatasi kapiler dan arteriol, serta flare reaction padadaerah yang dibekam. Dilatasi kapiler juga dapat terjadi di tempat yang jauhdari tempat pembekaman. Ini menyebabkan terjadinya perbaikan mikrosirkulasipembuluh darah. Akibatnya timbul efek relaksasi (pelemasan) otot-otot yang kakuserta akibat vasodilatasi umum akan menurunkan tekanan darah secara stabil.Yang terpenting adalah dilepaskannya corticotrophin releasing factor (CRF),serta releasing factors lainnya oleh adenohipofise. CRF selanjutnya akanmenyebabkan terbentuknya ACTH, dan corticosteroid. Corticosteroid ini mempunyaiefek menyembuhkan peradangan serta menstabilkan permeabilitas sel.
       Penelitian lain menunjukkan bekam padatitik tertentu dapat menstimulasi kuat syaraf permukaan kulit yang akandilanjutkan pada cornu posterior medulla spinalis melalui syaraf A-delta dan C,serta traktus spinothalamicus kearah thalamus yang akan menghasilkan endorphin.Sedangkan sebagian rangsang lainnya akan diteruskan melalui serabut aferensimpatik menuju ke motor neuron dan menimbulkan reflek intubasi nyeri.
       Berbekam merupakan metode pengobatanklasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit sepertihemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakitpunggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnyabaik bersifat fisik maupun mental.
KEUTAMAAN BEKAM DALAMISLAM
      Bekam merupakan pengobatan yangdicontohkan oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, sebagaimanadijelaskan dalam hadits, dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhu. Rasulullah shallallahu‘alaihi wassallam bersabda :
"Kesembuhan(obat) itu ada pada tiga hal: dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dandengan besi panas (kai). Dan aku melarang ummatku dengan (terapi) besipanas."(HR. Bukhari).
        Nabi shollollohu 'alaihi was salam jugabersabda :
”Sesungguhnya yangpaling utama dari apa yang kalian jadikan obat, adalah bekam. Dan (bekam) itutermasuk (pengobatan) yang paling mujarab”. (HR. Muslim no.4128)

Manfaat :
  1. Mengeluarkan darah kotor, baik darah yang teracuni maupun darah yang statis,sehingga peredaran darah yang semula tersumbat menjadi lancar kembali.
  2. Meringankan tubuh. Banyaknya kandungan darah kotor yang menumpuk di bawahpermukaan kulit seseorang akan mengakibatkan terasa malas dan berat. Jikadibekam, maka akan meringankan tubuhnya.
  3. Menajamkan penglihatan. Tersumbatnyaperedaran darah ke mata mengakibatkan penglihatan akan menjadi buram. Setelahdibekam, peredaran darah yang tersumbat kembali lancar dan mata bisa melihatdengan terang.
  4. Menghilangkan berbagai macam penyakit.Rasullulah shallallahu 'alaihi wa sallam mengisyaratkan ada 72 macam penyakityang dapat disembuhkan dengan jalan berbekam, seperti: Asam urat, darah tinggi,jantung, kolesterol, masuk angin, migrain, sakit mata, stroke, sakit gigi,vertigo, sinusitis, jerawat, sembelit, wasir, impotensi, wasir, kencing manis,liver, ginjal, pengapuran dan lain lain.


Lancing Device Automatic digunakan untuk pengambilan darah sample atau untuk mengeluarkan darah kotor. Lancing Device Automatic banyak digunakan sebagai bagian dari bekam, dimana darah kotor akan dikeluarkan. Lancing Device Automatic umumnya berbentuk pulpen, agar pemakaian nya lebih gampang dan efisien serta mudah disimpan. Untuk semua penawaran produk kami bahan lancing device automatic ada yang terbuat dari stainless steel dan plastik, pemilihan material tersebut agar tidak berkarat dan aman digunakan. Berhubung lancing device automatic digunakan untuk pengambilan darah atau mengeluarkan darah, untuk material yang tidak anti karat sangat berbahaya sekali. Produk Lancing Device Automatic yang kami sediakan saat ini dibuat oleh produsen alat kesehatan Sammora, Magic Star dan Minister. Dimana produk ini sudah sangat terkenal dipasaran. Kami juga menyediakan Lancing Device Automatic dengan tiga (3) jarum sekali gus dari Sammora. Produk ini sangat efesien, sekali gus dapat digunakan 3 jarum sekaligus daripada yang umumnya satu (1) jarum. Selain dari Lancing Device Automatic, kami juga menyediakan Blood Lencet. Jarum untuk lancing Device Automaticnya, jarum steril sekali pakai, sangat cocok untuk bekam, saat ini tersedia dengan ukuran 21G (Magic Star dan Sammora) isi 200pc/kotak dan 23G dari Sammora dengan isi 100pc dan 200 pc per kotak. Sebagai perbandingan ukuran jarum 21G lebih besar kepalanya dibandingkan dengan jarum ukuran 23G.

Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri
Volume (Isi): 
1 unit
Produsen/Merk: 
Magic Star

Sampaikan pada teman,
Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Jarum Bekam 28G isi 100 Magic Star
 
Lancing Device Stainless Steel Automatic Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site