Spirugreen Kediri

Spirugreen Kediri
Spirugreen Kediri
Harga : Rp 65.000
Volume (Isi) :
60 Kapsul
Izin Depkes RI : Dinkes RI No.228
Produsen/Merk : Husain Herbal

Spirugreen Kediri | Supplier Herbal Kediri
Spirulina adalah ganggang biru-hijau yang hidup di air laut. Spirulina mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia terutama makronutrien seperti protein,asam amino essensial,asam amino non essensial dan mineral (kalsium,magnesium,fosfor,zat besi,selenium,dll),dan phitonutrien (phicocyanin,chlorophyll,superoxide dismutase,gamma linoleic acid (GLA),beta karoten,zeaxanthin).

Spirulina mengandung vitamin B kompleks terlengkap yaitu B1, B2, B3 dan B12. Setiap 10 gram spirulina mengandung viatamin B1 (thiamin) 0.31 mg, B2 (riboflavin) 0.32 mg, B3 (niacin) 1.46 mg, B6 (pyridoxine) 80 mcg, dan B12 (cobalamine) 32 mcg. Kandungan vitamin E pada spirulina lebih kaya 3 kali lipat dari pada vitamin E yang terdapat pada bayam dan juga lebih mudah diserap, serta proteinnya 2 kali lipat lebih banyak dari pada kacang kedelai, hati sapi, ikan dan telur.

Spirulina adalah tumbuhan mikroakuatik tertua di dunia memiliki fitonutrient lengkap. Memiliki kandungan lebih dari 100 zat gizi, hingga dijuluki “SUPER FOOD”. Spirulina memiliki daya detoksifikasi 2 kali lebih baik daripada CLOROPHYL, kandungan phycocianin dalam “SUPER FOOD” spirulina berkhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi sel darah merah serta membantu membangun sistem kekebalan tubuh baik humoral maupun selular.

Menurut WHO : spirulina merupakan suplemen terbaik abad 21.
Menurut FAO : spirulina adalah suplemen ideal masa depan. Spirulina juga ampuh sebagai anti kanker, anti oksidan dan anti radikal bebas. Sangat cocok untuk penderita gagal ginjal, jantung, liver, diabet dan hipertensi.

Spirugreen Kediri
Komposisi :
Spiruna Platensis......500 mg

Khasiat :
Insya allah untuk kanker & tumor,diabetes,stoke,jerawat & alergi

Dosis :
- Anak : 3 x 1 kapsul
- Dewasa : 3 x 2 kapsul
Diminum setengah jam sebelum makan  

Spirugreen Kediri
Harga : Rp 65.000
Volume (Isi) :
60 Kapsul
Izin Depkes RI : Dinkes RI No.228
Produsen/Merk : Husain Herbal

Sampaikan pada teman, 
Spirugreen Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Blackseed Soya Neo Herbal
 
Spirugreen Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site