Minyak Sawaan (Daun Bidara) Naturaid Kediri

Minyak Sawaan Naturaid Kediri
Minyak Sawaan Naturaid Kediri
Harga:
Rp 20.000,-/isi 15 ml

       Nama Latin untuk pohon bidara (sidr) adalah Zizyphus spinachristi, meski dalam artikel ways of treating sihr berbahasa Inggris selalu disebutkan istilah “green lotus leaves”, ternyata nama populer untuk species tumbuhan ini adalah Crhist’s Thorn, Christ’s Thorn Jujube, Syirian Christ’s Thorn, atau Arabian Jujube.
MANFAAT DAUN BIDARA
       Kegunaan daun bidara tidak hanya dimanfaatkan untuk memandikan jenazah, orang yang baru masuk Islam atau mandi setelah haidh saja. Disamping itu daun bidara juga memiliki rahasia, yaitu berupa khasiat untuk meyembuhkan berbagai penyakit diantaranya, kencing manis, diare, dan malaria.
       Selain itu daun bidara juga sangat efektif membantu penyembuhan penyakit karena gangguan jin. Ulama Wahab bin Munabih menyarankan untuk menggunakan tujuh lembar daun bidara yang dihaluskan. Kemudian dilarutkan dalam air dan dibacakan ayat Kursi, surat al-Kafirun, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Nas (Boleh dibacakan ayat al-Quran lainnya). Lalu dipergunakan untuk mandi atau diminum. (Lihat Mushannaf Ma’mar bin Rasyid 11/13).
       Dalam bacaan-bacaan mengenai bagaimana menangani sihir atau guna-guna menurut ajaran Islam, disitu banyak disebutkan mengenai penggunaan daun bidara. Disebutkan tujuh helai daun bidara harus ditumbuk atau dihaluskan hingga benar-benar halus, lalu diberi air. Air daun bidara ini perlu dibacakan ayat-ayat ruqyah seperti al-Fatihah, Ayat Kursi, al-Baqarah, al-Kafirun, al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas serta doa-doa khusus yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Airnya lantas diminum dan ampasnya dicampur kedalam air mandi untuk dibasuhkan/diguyurkan keseluruh tubuh.

MINYAK SAWAAN bersal dari sari pohon sidr yang diproses dengan teknologi untuk mendapatkan serta mempertahankan mutu serta khsiatnya.Minyak sawaan Insya Alloh sangat mujarab untuk terapi yang berhubungan dengan gangguan jin/ain.Selain itu minyak ini juga bisa dijadikan suplemen harian untuk semua umur apalagi rasanya enak dan gurih.

Komposisi :
- Ekstrak Daun Bidara (Sidr) 100%

Aturan Pakai :
Minyak sawaan bisa digunakan (dikosumsi) kapan saja saat diperlukan, terutama saat terapi sebagai pencegah maupun pengobatan.

Minyak Sawaan Naturaid Kediri
Botol Isi: 15 ml (Tetes), Berat 20 gram
Legalitas : POM TR 073671001
Produsen : NATURAID 

Sampaikan pada teman,
Minyak Sawaan Daun Bidara Naturaid Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Zaitun Jelly Soap 60ml Mawadda
 
Minyak Sawaan Naturaid Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site