Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri

Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri
Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri
Harga : Rp 15.000
Volume (Isi) :
15 (+5) Kapsul
Izin Depkes RI : IKOT : P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk : Nado Kusuma Utama

Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri | Supplier Herbal Kediri
Secara medis cara kerja Nado adalah cara kerja detoksifikasi yang dapat dijelaskan sebagai berikut :
- Nado mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh,dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak selera makan ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya kedalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.

- Racun didalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.

- Kemampuan kerja Nado sangat fantastis pada tubuh perokok. Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Nado maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.

- Nado masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

Komposisi :
- Lagurus cylindricus (20%)
- Menispermum verrucosum (20%)
- Bahan lain hingga 100%

Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri
Khasiat dan Kegunaan :
Berdasarkan pengalaman para pengguna/ konsumen, Nado telah berhasil mengobati berbagai penyakit yang diakibatkan oleh racun, di antaranya:
- Menyembuhkan sakit maag
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Mengatasi sulit tidur (insomnia)
- Menghilangkan ketergantungan rokok
- Menyembuhkan ketergantungan alkohol
- Menyembuhkan ketergantungan narkoba
- Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
- Menurunkan tekanan darah tinggi
- Membantu melancarkan ASI
- Menyembuhkan batu ginjal
- Menyembuhkan kelainan ginjal
- Mengobati gangguan jantung
- Mengatasi nafas pendek dan mudah lelah
- Menghilangkan/mengurangi selulit
- Meringankan penderita stroke
- Membantu terapi anak autis
- Mengobati gangguan seksual (ejakulasi dini)
- dll

Aturan Pakai :
- Detoksifikasi                     : 2 x 3 Kapsul
- Stamina                            : 2 x 2 Kapsul
- Perokok                           : 3 x 2 Kapsul
- Maag                               : 2 x 2 Kapsul
- Sariawan                          : 2 x 2 Kapsul
- Ambeien                           : 2 x 2 Kapsul
- Susah BAB & BAK          : 3 x 2 Kapsul
- Melancarkan ASI             : 2 x 2 Kapsul
- Insomnia                          : 1 x 2 Kapsul
- Ginjal dan Liver                : 3 x 2 Kapsul
- Autis                                : 3 x 3 Kapsul
- Susut Perut                       : 3 x 3 Kapsul
- Menekan Nafsu Makan    : 3 x 3 Kapsul

Dianjurkan untuk tetap mengonsumsi NADO 2 x 2 Kapsul sehari untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu bersih dari segala jenis racun.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------

TESTIMONI
"Fantastis, Hanya dalam waktu 3 minggu setelah mengkonsumsi NADO, minat terhadap rokok langsung hilang. Saya konsumsi 3x3 kapsul NADO perhari. Sekarang saya masih memaksa merokok 1-2 batang perhari, kadang-kadang bisa sehari saya lupa rokok. Saya sudah bebas dari ketergantungan rokok."
(Sugiarto, Denpasar)

"Saya bukan perokok, tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal NADO ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi"
(Usman, Pedagang Emas, Denpasar)

"Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbal NADO untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum NADO, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun"
(Ummu Lubabah, Jakarta)

"Sakit Maag telah saya derita sejak masa kuliah di Malang. Setelah melahirkan anak pertama, derita maag bertambah parah, sampai-sampai seorang dokter menyarankan penanganan Endoskopi untuk menyembuhkan derita maag yang saya alami. Suami saya tidak setuju, saya malah dibelikan NADO yang katanya bisa menyembuhkan maag, bukan sekedar menghilangkan rasa sakit. Sekarang saya sembuh total dari maag. Thanks NADO."
(Ummu Sulaiman, Gresik)

"Seperti halnya perokok lainnya, sebelumnya saya tidak percaya jika NADO bisa mengurangi ketergantungan saya akan rokok. Saya perokok kretek, 2 pak sehari. Sejak saat itu dosis rokok saya jadi 1 pak sehari. Saya melanjutkan mengkonsumsi NADO hingga sekarang, saya merokok hanya 1 batang rokok filter perhari."
(Giman, Tailor, Gresik)

Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri
Harga : Rp 15.000
Volume (Isi) :
15 (+5) Kapsul
Izin Depkes RI : IKOT : P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk : Nado Kusuma Utama

Sampaikan pada teman,
Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Herbal Jantung
 
Nado Herbal Detox 15 (+5) Kapsul Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site