OTAREV (Herbal Stroke) Kediri


OTAREV (Herbal Stroke) Kediri
OTAREV (Herbal Stroke) Kediri
Harga: 

  Rp155.000,- / 2 Botol @50 Kapsul
Izin Depkes RI:  
POM TR. 103 320 751
Produsen/Merk: 
  PT Unique Herbamed


OTAREV (Herbal Stroke) Kediri | Supplier Herbal Kediri
Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack / serangan otak. Penyakit stroke adalah penyebab cacat nomor satu dan penyebab kematian nomor dua di dunia. Penyakit ini telah menjadi masalah kesehatan yang mendunia dan semakin penting dengan dua pertiga stroke sekarang terjadi di negara-negara yang sedang berkembang. Secara global, pada saat tertentu sekiatr 80 juta orang menderita akibat stroke. Terdapat sekitar 13 juta korban stroke baru setiap tahun, di mana sekitar 4,4 juta di antaranya meninggal dalam 12 bulan. Terdapat sekitar 250 juta anggota keluarga yang berkaitan dengan para pengidap stroke yang bertahan hidup. Selama perjalanan mereka, sekitar 4 dari 5 lima keluarga akan memiliki salah seorang anggota mereka yang terkena stroke.
Stroke dahulu dianggap sebagai penyakit yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi pada siapa saja, dan sekali terjadi tidak ada lagi tindakan efektif yang dapat dilakukan untuk mengatasi stroke. Namun, data-data ilmiah terakhir secara meyakinkan telah membuktikan hal yang sebaliknya.
Selama dekade terakhir telah terjadi kemajuan besar dalam pemahaman mengenai faktor risiko, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi stroke. Kita sekarang mengetahui bahwa stroke dapat diperkirakan dan dapat dicegah pada hampir 85% orang. juga terdapat terapi efektif yang dapat secara subtansial memperbaiki hasil akhir stroke. Pada kenyataannya, sekitar sepertiga pasien stroke sekarang dapat pulih sempurna dan proporsi ini dapat meningkat jika pasien selalu mendapat terapi darurat dan rehabilitasi yang memadai.
Stroke menimbulkan beban yang sangat besar pada para pengidap stroke, keluarga dan orang yang merawat penderita stroke, serta pada masyarakat. Setiap tahun sekitar 0,2 % populasi mengalami stroke dengan sekitar sepertiganya meninggal dalam 12 bulan berikutnya, sepertiga lainnya mengalami cacat permanen (sering membutuhkan bantuan dari orang lain) dan sepertiga lagi memperoleh kembali kemandirian mereka.

Gejala – gejala stroke

•    Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
•    Gangguan menelan (Disfagia)
•    Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
•    Gangguan komunikasi (Afasia)

Stroke merupakan kondisi dimana terjadi kerusakan jaringan yang disebabkan berkurangnya aliran darah ke otak atau kondisi retaknya pembuluh darah yang mensuplai darah ke otak dengan berbagai sebab yang ditandai dengan kelumpuhan sensorik atau motorik tubuh sampai dengan terjadinya penurunan kesadaran. Dengan OTAREV Herbal Strok akan membantu pemulihan penderita stroke untuk kesehatan yang lebih baik.

OTAREV (Herbal Stroke) Kediri
Komposisi :

Centella Asiatica Herba   60 mg
Guazuma Ulmifolia Folium   60 mg
Nigella sativa Semen   50 mg
Andrographis Paniculata Herba   50 mg
Curcuma Zedoaria Rhizoma   30 mg

Khasiat :
Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah dan memulihkan kesehatan penderita stroke.

Aturan pakai :
3x2 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

Sampaikan pada teman,
OTAREV (Herbal Stroke) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : NUR LANGSING (Slimming Herbal)
 
OTAREV (Herbal Stroke) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site