Spiruna Kid 150 Tablet Kediri

Spiruna Kid 150 Tablet Kediri
Spiruna Kid 150 Tablet Kediri
Harga:
Rp 70.000,-/isi 150 Tablet

Spiruna Kid 150 Tablet Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Spirulina adalah sumber nutrisi 100 persen alami dan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam. 
Untuk itu, spirulina memang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia. Bayangkan, spirulina ternyata memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, dan 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. 
Spirulina adalah tumbuhan mikroakuatik tertua di dunia memiliki fitonutrient lengkap. Memiliki kandungan lebih dari 100 zat gizi, hingga di juluki "SUPER FOOD". Spirulina memiliki daya detoksifikasi 2 kali lebih baik dari CLOROPHIL. Kandungan phycocianin dalam "SUPER FOOD" Spirulina berkhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam sel darah merah serta membantu membangun sistem kekebalan tubuh baik humoral maupun selular.
Menurut WHO : SPirulina merupakan suplemen terbaik abad 21. FAO : Spirulina juga ampuh sebagai anti kanker, anti oksidan dan anti Radikal bebas. Sangat cocok untuk penderita gagal Ginjal, jantung, liver, Diabet & Hipertensi.


Spiruna kid merupakan salah satu produk Nurusy Syifa. Berbentuk tablet @ 200 mg, spiruna kid sangat mudah dikonsumsi oleh anak-anak. Dengan bahan dasar 100% spirulina, Spiruna Kid bermanfaat untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh dan kecerdasan

KOMPOSISI:
100% Spirulina

KHASIAT:
  • Meningkatkan Kecerdasan
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
ATURAN PAKAI:
1 x 2 tablet sebelum makan pagi

Spiruna Kid 150 Tablet Kediri
Volume (Isi): 150 Tablet
Izin Depkes RI: POM TR. 093 305 867
Produsen/Merk: Nurusy Syifa

Sampaikan pada teman,
Spiruna Kid 150 Tablet Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Bekam Al- Hijamah
 
Spiruna Kid 150 Tablet Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site