PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri   

PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri
PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri       
Harga:

   Rp50.000,- / 30 kapsul
Izin Depkes RI: 
  POM TR 073 370 791
Produsen/Merk: 
  PT Unique Herbamed
   

PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit diabetes mellitus atau kencing manis merupakan suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga biasa disebut sebagai penyakit gula darah (penyebab diabetes mellitus).
Pada orang normal, karbohidrat yang berupa makanan yang mengandung zat tepung ketika dikonsumsi akan diubah menjadi glukosa dalam saluran pencernaan, dengan bantuan insulin Glukosa ini kemudian akan dibawa oleh darah keseluruh tubuh dan masuk kedalam sel untuk dimanfaatkan sebagai energi.
Pada penderita diabetes melitus gula tidak dapat atau sukar masuk ke dalam sel. hal ini disebabkan karena kelenjar pankreas memproduksi insulin kurang dari yang dibutuhkan atau bisa juga disebabkan karena aktivitas reseptor insulin menurun sehingga sel tidak dapat memberikan respon yang baik terhadap insulin walaupun insulinnya berkecukupan sehingga kadar glukosa dalam darah meningkat

Jenis dan tipe diabetes melitus

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui bahwa ada tiga bentuk diabetes melitus , yaitu tipe 1, tipe 2, dan diabetes gestasional (terjadi selama kehamilan).


Tipe diabetes melitus :
Jenis Diabetes Melitus Tipe 1 :
Pada penderita Diabetes tipe 1 dikenal sebagai diabetes yang tergantung insulin. tipe ini berkembang jika sel-sel beta pankreas memproduksi insulin terlalu sedikit atau bahkan tidak memproduksi sama sekali. Jenis ini biasanya muncul sebelum usia 40 tahunan bahkan termasuk pada usia anak-anak.
Sampai saat ini diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah karena penyebabnya bukan dari pola makan  yang tidak sehat melainkan karena adanya  kesalahan reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas. Reaksi autoimunitas tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh.
Diet dan olah raga tidak bisa menyembuhkan ataupun mencegah diabetes tipe 1. Kebanyakan penderita diabetes tipe 1 memiliki kesehatan dan berat badan yang baik saat penyakit ini mulai dideritanya. Selain itu, sensitivitas maupun respons tubuh terhadap insulin umumnya normal pada penderita diabetes tipe ini, terutama pada tahap awal.
dimana Penderita dirawat dengan menyuntikkan insulin dan dianjurkan untuk melakukan diet khusus diabetes serta melakukan pengawasan yang teliti terhadap tingkat glukosa darah melalui alat monitor pengujian darah. 5-10% dari penderita diabetes menderita diabetes tipe 1

Jenis Diabetes Melitus Tipe 2 :

Diabetes Tipe 2 dikenal sebagai diabetes melitus yang tidak tergantung Insulin. Diabetes tipe 2 ini berkembang ketika tubuh masih mampu menghasilkan insulin tetapi tidak cukup dalam pemenuhannya atau bisa juga disebabkan karen insulin yang dihasilkan mengalami resistance insulin dimana insulin tidak bekerja secara maksimal.
Sekitar 90-95% penderita diabetes termasuk dalam tipe diabetes 2. Penderita dirawat dengan mangatur pola makan, latihan dan menyuntikkan insulin untuk mencapai kadar gula dan tekanan darah yang senormal mungkin.

Jenis Gestational Diabetes Melitus
Gestational diabetes melitus (GDM) diakibatkan oleh kombinasi dari kemampuan reaksi dan pengeluaran hormon insulin yang tidak cukup, seperti Tipe 2 di beberapa kesaksian. Biasanya terjadi selama kehamilan dan dapat sembuh setelah melahirkan. GDM kemungkinan dapat merusak kesehatan janin atau kesehatan ibu, dan sekitar 20–50% dari wanita penderita GDM bertahan hidup.
GDM terjadi di sekitar 2–5% dari semua kehamilan. GDM bersifat temporer dan bisa menyebabkan permasalahan dengan kehamilan, termasuk macrosomia (kelahiran yang tinggi menimbang), janin mengalami kecacatan dan menderita penyakit jantung sejak lahir. Penderita memerlukan pengawasan secara medis sepanjang kehamilan.

PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri
Komposisi :
Tiap Kapsul mengandung ekstrak :
•  Curcumae Domesticae Rhizoma   55 mg
•  Andrographis Caulis  45 mg
•  Tinosporae Caulis  45 mg
•  Momoridicae Fructus   45 mg
•  Centellae Herba   25 mg

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

Kegunaan :
Membantu mengontrol dan menormalkan kadar gula darah, mengoptimalkan fungsi kelenjar pankreas serta meningkatkan daya tahan serta stamina tubuh.

PERINGATAN/PERHATIAN :
Hanya  untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter. Selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala.

Sampaikan pada teman,
PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri  bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : PROGIS
 
PROMELIN PLUS (Herbal Kencing Manis) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site