NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri

NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri
NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri
Harga: 

Rp90.000,- / 50 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:  
Halal Cangkang Kapsul MUI 00260027540104
Izin Depkes RI:   
POM TR. 103 315 441
Produsen/Merk:
  PT. UNIQUE HERBAMED
   
NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri | Supplier Herbal Kediri
Hampir semua orang pada umumnya ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna untuk menunjang penampilan mereka. Baik pria atau pun wanita sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari. Walaupun tidak sedikit pula yang mengatakan "cuek bebek" dengan semua itu. Tapi aku yakin, bahkan orang paling cuek sekalipun pasti pernah memikirkan tentang penampilan mereka di depan cermin.
Penampilan menarik tidak akan jauh-jauh dengan topik bentuk tubuh yang proporsional. Bahkan banyak orang yang memiliki obsesi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang disebut-sebut "ideal" ini. Dan kebanyakan hal ini terjadi pada kaun hawa. Hal ini tidak lah buruk, wajar aku rasa kalau seorang wanita ingin selalu terlihat menarik dalam setiap penampilannya di depan umum. Asalkan  semua usaha yang di lakukan untuk mencapai bentuk tubuh yang "ideal" itu dilakukan dengan cara yang benar dan tidak membahayakan bagi kesehatan diri pelakunya sendiri.
Langsing = Panjang umur. kita semua mengetahui orang yang memiliki kelebihan berat badan lebih rentan terkena penyakit seperti tumor, berbagai macam kanker (pada wanita biasanya kanker payudara), hypertensi, diabetes, jantung koroner, stroke, dan lain-lain. Ini bukan pernyataan isapan jempol biasa, tapi pernyataan ini merupakan suatu kenyataan yang telah banyak diuji para peneliti di seluruh dunia.
Langsing = Kuat. bertenaga dan berenergi. Menurut para peneliti dari Universitas Wake Forest, mereka yang memiliki ukuran lingkar pinggang dan pinggul diatas 75 cm akan mengalami penurunan kekuatan otot. Akibatnya, mereka tak lagi memiliki energi yang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas.
Langsing = Pede. Kebanyakan orang gemuk akan mengalami rasa minder dan kurang pede yang mengakibatkan mereka bertingkah sedikit overakting menanggapi sesuatu karena segala hal yang berhubungan dengan kegemukan langsung mereka tanggapi dengan pikiran NEGATIF. Mereka sebenarnya sadar namun tidak ada motivasi yang kuat untuk bisa membuat mereka mau berubah dan mencari solusi.
Langsing = Bebas beli baju apa aja n dimana aja. Ingin pakai baju yang sedikit lebih ketat, tapi malu dengan timbunan lemak perut yang tercetak di baju?? Mau pakai baju longgar, nanti dibilang ketinggalan model & hamil tidak lahir-lahir. Serba salah sih…Kalau langsing, kamu nggak perlu bingung-bingung lagi. Pakai baju model apa aja , kamu tak perlu repot menyembunyikan deposit lemak di perut!
Langsing = Lutut awet terjaga. Boro-boro pake sepatu cantik atau hak tinggi, kamu bisa lho kesulitan berjalan atau bergerak gara-gara gemuk. Soalnya bobot yang berlebih akan memberikan beban yang lebih besar kepada sendi lutut. Kalau dibiarkan, bisa menimbulkan radang pada sendi lutut (osteoarthritis).
Langsing = Hidup sejahtera. Kegemukan bisa mengundang penyakit. Mulai dari yang sepele seperti nyeri sendi, hingga yang kelas berat seperti : hipertensi, diabetes, serangan jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. Jika Anda menderita penyakit tersebut, beban moralnya sangat tinggi. Selain nyusahin keluarga, biaya yang dikeluarkan untuk sembuh pun pasti banyak terkuras.
Langsing = Napas lancar. Kelebihan lemak juga dapat menekan saluran pernafasan yang bisa menyebabkan kelainan sleep apnea, yaitu terhentinya nafas saat tidur. Gangguan seperti ini, lama kelamaan dapat menyebabkan gagal jantung dan bisa berujung pada kematian. Duh... seureeuum euy!!!
Langsing = Hormonal jadi normal. Hal ini bisa ditandai dengan siklus haid tidak teratur, kista endometriosis, dan bahkan sulit hamil !!! Ini pertanda bahwa tubuh kamu mempunyai ketidakseimbangan hormon. Pada wanita dewasa, ketidakseimbangan hormon biasanya terjadi karena kegemukan. Yang paling ekstrim, bisa mengakibatkan hiperandrogenisme, yaitu suatu situasi dimana jumlah hormon androgen meningkat. Akibatnya juga, terjadi hirsutisme (tanda-tanda maskulin), seperti berjerawat, pertumbuhan bulu di wajah dan badan, dan beberapa mengalami perubahan suara menjadi lebih berat.

NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri
Komposisi :

Hodia Gordoni 100 mg
Guazuma Ulmifolia  80 mg
Gymnema Sylvestre   80 mg
Murayya Paniculata  70 mg
Zingiber Purpureum  70 mg
Nigella Sativa  60 mg
Sonchus Arvensis  40 mg

Kegunaan :
Membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh secara alamiah tanpa menimbulkan efek samping serta meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh.

Peringatan / Perhatian :
Penggunaan produk ini harus di sertai olah raga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak.

Dosis Pemakaian :
3 x 2 kapsul / hari, di minum 1 jam sebelum makan.

Sampaikan pada teman,
NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Muwallad 375 gram
 
NUR LANGSING (Slimming Herbal) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site