Kapsul Herbal Jantung Kediri

Kapsul Herbal Jantung Kediri

Kapsul Herbal Jantung Kediri
Harga :

Rp45.000,- / 30 Kapsul
Izin Depkes RI :
DepKes RI 015/04/000000000/05.07
Produsen :
PT. Unique Herbamed 


Penyakit Jantung
ialah suatu keadaan dimana jantung tidak bisa bertugas dengan baik. Seperti kita ketahui bahwa tugas dari jantung adalah memompa darah dalam tubuh, sehingga jantung merupakan organ yang sangat vital bagi tubuh manusia. Beberapa hal yang kemungkinan dapat mengakibatkan Jantung tidak dapat menjalankan tugas nya dengan baik atau sering kita sebut denga penyakit jantung Antara lain seperti Otot jantung lemah yang merupakan bawaan lahir yang terjadi karena terdapatnya celah diantara serambi kanan dan kiri, sehingga pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi tersebut saat penderita masih ada didalam kandungan menjadi terganggu. Kondisi tersebut memungkinkan bercampurnya antara darah bersih dan darah kotor dalam tubuh. Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti di dunia karena dalam waktu sehari ribuan bahkan jutaan orang menghembuskan nafas terakhir nya karena penyakit ini. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua yang sudah lanjut usia atau bahkan anak kecil yang baru lahir dari dalam kandungan. Entah itu seorang pria maupun seorang wanita. Entah orang Asia, Eropa Ataupun orang Australia, semua memiliki resiko yang sama dalam hal penyakit jantung maupu serangan jantung.
Definisi penyakit jantung dengan definisi serangan jantung sendiri tidaklah sama. Yang perlu digaris bawahi adalah bahwa Penyakit jantung merupakan kondisi dimana jantung tidak mampu bekerja dengan maksimal atau bekerja dengan baik, sementara definisi serangan jantung adalah keadaan dimana jantung sama sekali berhenti berfungsi. Serangan jantung terjadi secara mendadak dan memiliki penyebab yang beraeka ragam, kondisi seperti ini sering juga disebut gagal jantung. Terkadang orang yang kelihatan sehat dari luar saja belum tentu terbebas dari garansi serangan jantung, sebagai contoh pemain sepakbola yang notabene memiliki fisik yang selalu terjaga dan selalu berlatih secara teratur, namun nyata nya tidak jarang yang meninggal dunia di lapangan karena serangan jantung. Penyebab utama serangan jantung sebagian besar karena suplai darah dalam otot yang ada pada jantung terhambat, sehingga pembuluh darah yang biasanya bertugas mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh juga ikut tersumbat, lalu mengeras, itu bisa saja terjadi karena kelebihan lemak dan juga kolesterol dalam darah yang tinggi, atau  juga bisa terjadi karena penggunaan obat yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) secara berlebih. Zat ini banyak ditemui pada obat-obatan generik seperti Decolgen. (sumber:wikipedia). Penyakit Jantung merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena terkadang orang yang menderita penyakit jantung saja tidak tahu apa yang sedang terjadi di tubuh nya, untuk itu hendak nya kita selalu berusaha menjaga dan merawat jantung kita sebelum terlambat.

Jenis - jenis Penyakit Jantung
Dalam dunia medis, penyakit jantung di golongkan menjadi dua macam, yang pertama adalah penyakit jantung Koroner dan penyakit jantung Genetik.
  1. Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang diakibatkan karena adanya penyempitan pada pembuluh darah yang ada di jantung.
  2. Penyakit jantung genetik merupakan penyakit jantung yang terjadi karena faktor genetika atau turunan dari keluarga.
  3. Belum tentu orang yang menderita penyakit jantung selalu mengalami serangan jantung, karena serangan jantung mendadak bahkan bisa menyerang siapa saja. Seperti yang telah djelaskan diatas, definisi serangan jantung adalah terjadinya kerusakan pada otot-otot jantung sehingga terjadi penyumbatan aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh. Meskipun hal ini terjadi dalam waktu yang relatif sekejap namun mampu merusk sel-sel vital dalam tubuh.

Gejala Penyakit Jantung :

Penderita penyakit jantung biasanya memiliki gejala-gejala yang spesifik, gejala penyakit jantungspesifik yang biasa dialami oleh penderitanya antara lain:
  1. Rasa nyeri pada nyeri bagian dada ataupun seluruh tubuh yang terjadi karena peredaran darah tidak lancar.
  2. Rasa sesak yang terjadi karena masuk nya cairan ke rongga paru-paru akibat dari fungsi jantung yang tidak berjalan dengan baik.
  3. Sering merasa lelah karena jantung tidak bekerja dengan efektif dalam memompa darah ke seluruh tubuh.
  4. Sering Jantung berdebar-debar
  5. Sering merasa pusing bahkan pingsan

Pencegahan Penyakit Jantung
Penyakit jantung koroner mungkin masih bisa dicegah, namun untuk penyakit jantung genetik belum diketahui cara pencegahannya. Penyakit jantung koroner dengan menerapkan pola hidup sehat dan merawat jantung kita dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa hal yang mungkin dapat dilakukan guna mencegah penyakit jantung koroner antara lain:
1. Mengurangi makanan berkolesterol tinggi
2. Hindari merokok
3. Jangan sering merasa stress
4. Berolahraga dengan teratur
5. Mengkonsumsi makanan yang ber antioksidan tinggi
6. Menjaga berat badan (Hindari Obesitas)

Kapsul Herbal Jantung Kediri
Komposisi :

- Nigela sativa    
- Centella asiatica
- Phylantus urinaria    
- Blumea balsamifera    
- Curcuma xanthorriza    
- Tinospora crispa    

Khasiat :
Herbal jantung herbamed mampu mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung, memperkuat kinerja otot jantung dan merevitilisasi seluruh jaringan jantung dan pembuluh darah

Aturan Konsumsi :
3x2 kapsul/hari, 30 menit sebelum atau 1 jam setelah makan

Sampaikan pada teman,
Kapsul Herbal Jantung Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Nado Herbal Detox 100 Kapsul
 
Kapsul Herbal Jantung Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site