Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri

Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri

Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri
Harga: Rp 6.500,- 
Isi: 90 gr




Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri | Supplier Herbal Kediri
"Gunakanlah habbatussauda', karena di dalamnya terdapat obat berbagai penyakit kecuali kematian." (Hadits Riwayat Muslim)

Tubuh yang sehat dengan organ dalam yang berfungsi dengan baik, diikuti dengan tampilan kulit yang sehat, itulah tujuan kita.
Adapun produk yang ingin dibahas kali ini adalah produk berbahan dasar Jintan Hitam, bahasa Inggrisnya Black Seed, atau Nigella sativa untuk bahasa latin.

Mari kita kenali si Jintan Hitam terlebih dahulu.
===============================
Jintan Hitam (Black Seed)
Klasifikasi Tanaman
Nigella Sativa tumbuh di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara dan sebagian Asia. Nigella Sativa merupakan bunga fennel dari keluarga Ranunculaceae. Biji-biji Nigella Sativa ukurannya kecil dan pendek (panjang antara 1-2mm), hitam, berbentuk trigonal, memiliki rasa yang kuat dan pedas seperti lada. Jenis Bunga Nigella Sativa ada dua macam, satu berwarna ungu kebirubiruan dan lainnya putih. Pertumbuhan bunga terletak pada bagian cabang, sementara itu daunnya saling tumbuh berseberangan secara berpasangan. Daun dibagian bawah bentuknya kecil dan pendek, sedangkan daun bagian atas lebih panjang (6 – 10 cm). Batang bunga tersebut bisa mencapai ketinggian 12 -18 inchi.

Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 – 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 – 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernafasan.

Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri
Sabun mandi herbal habbatussauda'. Perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit kulit.
Habbatus sauda', herbal spesial yang memiliki beragam khasiat yang menakjubkan. Salah satunya untuk merawat kulit wajah. Sabun mandi herbal Habbatus sauda' diformulasikan khusus untuk perawatan kulit muka dan seluruh kulit tubuh.

Sabun ini insyaAllah bermanfaat:
  • menghilangkan flek-flek hitam serta kerut di wajah,
  • melindungi dari bakteri,
  • menghaluskan kulit,
  • menghilangkan gatal-gatal,
  • dan sebagai anti bakteri.

Gunakan 2x sehari untuk merawat dan melindungi kulit

Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri
Harga: Rp 6.500,- 
Isi: 90 gr

Sampaikan pada teman, 
Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Ja'faron Madu Kismis
 
Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site