Green Soya Junior Kediri

Green Soya Junior Kediri
Green Soya Junior Kediri
Harga:
Rp 25.000,-/isi 200gram



Green Soya Junior Kediri | Supplier Herbal Kediri
Green Soya Junior Kediri : Susu Kedelai Plus Madu Alami Untuk Anak
Menurut penelitian susu kedelai mengandung banyak sekali gizi dan manfaat di dalamya, selain sebagai pengganti susu sapi, bahkan jauh lebih kaya akan gizi dibandingkan susu sapi, susu kedelai juga dapat dijadikan alternatif terbaik pengganti susu formula yang kencenderungan mengandung bakteri jahat yang membahayakan kesehatan balita dan anak-anak.
Kandungan dan manfaat yang terdapat dalam susu kedelai adalah:
  • Protein, berguna untuk pertumbuhan, perbaikan jaringan yang rusak, penambah imunitas tubuh. Protein pada susu kedelai tersusun oleh sejumlah asam amino (lesitin / HDL, arginin, lisin, glisin, niasin, leusin, isoleusin, treonin, triptofan, fenilalanin). Protein yang terkandung dalam kedelai diketahui kaya akan asam amino arginin dan glisin yang merupakan komponen penyusun hormon insulin dan glukogen yang disekresi oleh kelenjar pankreas dalam tubuh kita.
  • Lemak Nabati, Sangat baik untuk tubuh manusia.
  • Karbohidrat, sebagai sumber energi atau tenaga didalam tubuh
  • Serat / fiber, berguna untuk system pencernaan dalam tubuh.
  • Vitamin A, pada biji kedelai berasal dari karoten, yang merupakan bahan dasar vitamin A, membantu kelancaran fungsi organ penglihatan dan pertumbuhan tulang.
  • Vitamin B1, Vitamin B1 atau yang sering disebut tianin sangat berperan dalam reaksi-reaksi dalam tubuh yang menghasilkan energi
  • Vitamin B2, isebut jugaflavin, merupakan pigmen yang banyak terdapat pada susu, bail susu sapi susu manusia, maupun susu kedelai.
  • Vitamin E, melancarkan proses reproduksi dan proses menstruasi, menegah impotensi, keguguran, dan penyakit jantung kardiovaskuler, meningkatkan produksi air susu, membantu memperpanjang umur, dan sebagai antioksidan. Orang yang rajin mengkonsumsi antioksidan akan terlihat lebih muda ketimbang orang yang jarang mengkonsumsinya
  • Mineral, berfungsi dalam menambah kekuatan struktur tulang, gigi, dan kuku, serta dapat menambah daya tahan tubuh terhadap gangguan penyakit. Selain itu, mineral juga berfungsi dalam proses reproduksi pertumbuhan tulang mereka yang menuju dewasa.

Adapun madu memiliki kandungan gizi tinggi antara lain zat gula (glukosa dan fruktosa), asam amino, dan vitamin. Kandungan mineral dalam madu antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, zat besi, phosphor, mangan, dan sulfur. Kandungan vitaminnya antara lain thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, piridoksin, dan asam askorbat.

Dilihat dari kandungan asam folatnya, madu sangat baik dikonsumsi ibu hamil. Asam folat merupakan nutrien penting bagi pertumbuhan janin. Kekurangan asam folat pada masa awal kehamilan dapat menyebabkan bayi yang lahir beresiko besar mengalami cacat bawaan pembuluh syaraf. Madu yang diberikan kepada bayi yang telah makan dan minum selain ASI, dapat memacu pertumbuhan sel darah merah dan otaknya. Madu juga baik bagi pertumbuhan gigi bayi. Karena, madu mengandung antibiotika yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri pembusuk.

Kandungan mineral dalam madu bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi yaitu sebagai anti bakteri yang ada di mulut, menjaga kekuatan enamel dan dentin. Madu bermanfaat juga untuk obat turun panas, mengurangi rasa mual, gangguan pencernaan, mencegah radang usus besar, sariawan, gatal-gatal, gigitan serangga, untuk mata bintiten dan untuk menjaga kesehatan mata.

Green Soya Junior Kediri
Green Soya Junior Kediri adalah susu bubuk alami yang terbuat biji kedelai pilihan. Green soya junior bermanfaat menunjang kesehatan dan pertumbuhan anak karena mengandung beragam elemen dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Manfaat biji kedelai bagi kesehatan tubuh manusia telah dikenal. Menurut penelitian, 100 gram (g) susu kedelai pada umumnya mengandung 91,4 g air, 2, 8 g protein, 1,5 g lemak, 3,6 g karbohidrat, 0,1 g serat, 0,37 mcg vitamin, sejumlah kecil mineral, dan lain-lain.

Sebagian besar dari kandungan ini memiliki nilai gizi yang sangat tinggi dan dibutuhkan oleh tubuh, baik untuk memperlancar metabolisme maupun untuk pertumbuhan, perbaikan sel yang rusak, sebagian sumber energi, ataupun untuk menambah imunitas. Green Soya Junior memadukan antara manfaat kedelai pilihan dan keunggulan madu alami. Green Soya Junior susu kedelai pilihan untuk buah hati Anda.

Green Soya Junior Kediri
Komposisi
Kedelai, Bee Pollen, Gula

Cara Penyajian :
- Ambil satu atau dua sendok Green Soya, Masukkan ke dalam gelas atau cangkir.
- Tambahkan air hangat secukupnya.
- Bisa juga disajikan dalam kondisi dingin.
- Bisa ditambahkan gula bila ingin.

Penyimpanan :
- Simpan di tempat sejuk, kering dan terlindung dari sinar matahari langsung.
- Jauhkan dari benda-benda berbau tajam.

Volume (Isi): 200 gram
Izin Depkes RI: P IRT. no. 813331108058
Produsen/Merk: Tazakka

Sampaikan pada teman, 
Green Soya Junior Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Kapsul Ekstrak Alang Alang Ekonomis
 
Green Soya Junior Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site