Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri

Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri
No. sertifikat Halal MUI 163 607 2001 
Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri
Harga:
Rp. 23.000 isi 30 kapsul/botol
Rp. 45.000 isi 60 kapsul/botol

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Daun Ungu- Pendarahan saat buang air besar (BAB) yang mengeluarkan fases bercampur darah adalah gejala timbulnya ambeien. Jika gejala tersebut dibiarkan, maka bukan tidak mungkin akan menjadi penyakit ambeien yang parah dan membutuhkan penanganan serius untuk pengobatannya

Bahkan dalam beberapa kasus, karena sudah terlalu parah, beberapa penderita ambeien memilih jalan operasi untuk menyembuhkan penyakit ambeiennya. Tapi karena takut dan disisi lain biaya operasi cukup mahal, banyak juga penderita ambeien yang memilih mengatasi ambeien tanpa operasi dengan penggunaan obat-obatan herbal. Seperti yang diungkapkan ahli Batra Qodri Faizal Anhar, Amd. Batra dari Puskesmas Banyu Urip.

Herbal daun ungu bisa digunakan untuk mengobati ambeien atau wasir. Tanaman jenis famili acanthaceae itu memang mujarab untuk mengobati penyakit akibat membengkaknya bibir anus itu. Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus.

Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Wasir bisa disebabkan karena kurang mengkonsumsi serat. Ini mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan.

Pola hidup yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pememicu timbulnya wasir. Untuk penggunaan daun ungu dalam mengobati wasir itu, dikatakan oleh Qodri begitu ia disapa, yakni sebanyak 9-10 gram daun ungu segar atau 10 lembar daun ungu kemudian direbus dengan 1500 cc air. Sesudah direbus airnya menjadi 1000 cc dibagi menjadi 3 gelas diminum 3 kali dalam satu hari.

Selain cara itu daun ungu bisa diolah menjadi kripik tepung renyah seperti yang ditunjukkan pada pengunjung pameran Hospital Expo dalam Surabaya Health Season di Sangril-La Hotel beberapa waktu lalu. Selain menjadi obat, daun ungu ini bisa dibuat camilan sehat. Caranya mudah sekali, ambil ¼ tepung maizena, berikan bumbu lada hitam, garam, bawang merah dan bawang putih, beri air secukupnya. Setelah adonan selesai masukkan daun ungu, goreng satu persatu hingga kecoklatan tiriskan dan siap untuk di cicipi.
  
Tanaman daun ungu atau godong ungu (Jawa) mempunyai kandungan kimia antara lain alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak.
Dengan berbagai kandungan kimiawinya ini daun ungu mempunyai sifat sebagai antiinflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (daun ungu hanya melunakkan tinja,tidak sampai diare berlebih) pelembut kulit kaki, melunakkan faeces, dan mengempiskan wasir.
Khasiat daun ungu sebagai antiwasir memang tidak diragukan lagi, ini karena Graptophyllum pictum (nama latin daun ungu) punya sifat antiinflamasi.
Daun Ungu bekerja dengan mengobati pembengkakan yang menyertai wasir, selain itu daun ungu juga bersifat analgesik alias mengurangi rasa sakit akibat nyeri.

InsyaAllah bermanfaat untuk :
1. Ambeien / Wasir
2. Varises
3. Melancarkan B AB ( Buang Air Besar)
4. Melancarkan buang air seni
5. Melancarkan haid
6. Menghaluskan kulit ( sebagai emoliens) & awet muda
7. Rematik / Encok

Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri.
Komposisi:
Daun Ungu (graptophyllum pictum)

Khasiat:
Mengobati sembelit, mengatasi wasir

Aturan pakai:
3 x 1 – 2 kapsul/ hari

Izin Produksi: 503/4481/2009/2
Diproduksi oleh:UD. RAHMASARI-Sukoharjo – Kediri
Didistribusikan oleh:TAZAKKA GROUP-Sukoharjo – Kediri

Sampaikan pada teman 
Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri bisa anda dapatka di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Kunjungi juga produk lain kami Kapsul Buah Merah Papua Kediri
 
Kapsul Ekstrak Daun Ungu Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site