Kapsul Albikoles Al Biruni (Kolestrol) Kediri

Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri
Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri
Harga:
Rp 49.000/ isi 50 kaps


Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri | Supplier Herbal Kediri
Cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi pada tubuh mungkin dianggap sulit oleh sebagian orang. Pola dalam menurunkan kadar kolesterol ataupun metode yang tidak tepat tidak hanya sia sia, tetapi bisa menjadi salah satu pemborosan biaya yang mernguras keuangan anda. Apakah anda sudah rajin dan mematuhi nasehat dokter tetapi hingga hari ini kadar kolesterol tetap tinggi, haruskah anda melakukan diet ketat untuk menekan laju peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh ataukah anda saat ini sedang mencari sebuah obat yangmanjur untuk menurunkan kadar kolesterol dalam waktu singkat ?

Siapa sich orang yang ingin terganggu kadar kolesterolnya, kita semua sepakat tak pernah menghendaki datangnya penyakit yang diakibatkan oleh kadar kolesterol tinggi. Andai saja sebelum penyakit datang bertanya dulu kepada kita, maka dengan keras pasti akan ditolaknya, tetapi siapa yang bisa menjamin kadar kolesterol di dalam tubuhya tetap normal? Semua tentu kembali pada gaya hiup kita, penyakit datang tak lepas dari gaya hidup yang salah dan berlebihan atau bagi yang telah lama memiliki kadar kolesterol tinggi mungkin juga selama ini menempuh cara yang tidak efektif dalam mengatasi masalah tingginya kadar kolesterol.

Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri
Kadar kolesterol yang tinggi tentu saja tak boleh dibiarkan, ada berbagai resiko yang saling terkait ketika masalah tingginya kadar kolesterol tak segera ditangani. Albikoles, sebuah herbal khusus produksi CV Albiruni Sukses Bersinar mencoba memberi solusi cepat dan pasti dalam menurunkan kadar kolesterol tubuh. Albikoles merupakan obat herbal yang selama ini telah dibuktikan oleh orang orang yang punya kadar kolesterol tinggi, sebagian ada yang telah menahun dan tergolong sangat parah. Albikoles hadir bukan karena kebetulan tetapi lewat proses panjang dan hasil perjuangan luar biasa dari Pak Bambang Winarno, pemilik dan pemegang hak paten dari Albikoles. Beliau prihatin dengan kondisi para penderita kolesterol tinggi yang telah menempuh berbagai cara pengobatan tetapi belum juga sembuh.

Sebagai herbal perpaduan nusantara dan timur tengah, Albikoles membuka peluang dan harapan sembuh bagi siapa saja yang detik ini memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Albikoles tidak sekedar obat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, tetapi ia akan memberi dampak dahsyat untuk menormalkan sirkulasi darah,mencegah gumpalan darah,mengatasi penyumbatan pembuluh darah,dan memastikan terciptanya rasio kolestrol HDL dan LDL tetap normal. Keunggulan lain dari Albikoles adalah meningkatkan kinerja metabolisme tubuh, membuat tubuh langsing, dan mengurangi penumpukan lemak di dalam tubuh.

Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri
Khasiat :
  • Menormalkan kadar trigliserida dan kolestrol darah serta menjaga rasio kolestrol HDL dan LDL normal
  • Menormalkan sirkulasi darah serta mencegah gumpalan dan penyumbatan pembuluh darah

Komposisi :
  • Nigella sativa
  • Guazuma ulmifolia
  • Gynura procumbens
  • Allium sativum, dll

Aturan Pakai:
  • Pengobatan 3 x sehari 1-2 kapsul
  • Pencegahan  1-2 x sehari 1 kapsul
  • Diminum sebelum makan dan perbanyak minum air putih

Perhatian !!!
Tidak untuk wanita hamil & anak-anak

Pantangan :
Mengurangi makanan berlemak tinggi

Harga: Rp 49.000.
Isi : 50 Kapsul
Berat isi plus kemasan : 64 gram
Ijin produksi : POM. TR. 103 309 961
Produsen : Albiruni Herbals

Sampaikan pada teman
Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Cinta
 
Kapsul Albikoles Al Biruni Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site