TEH DAUN SUKUN Kediri


Teh Daun Sukun Kediri
Teh Daun Sukun Kediri | Supplier Herbal Kediri
Harga :
Rp 20.000/Pack
Izin Depkes RI: 
P.IRT. NO. 313331130343
Produsen/Merk: 
Griya Herba


Teh Daun Sukun Kediri  adalah teh herbal alami yang dibuat dari daun sukun pilihan (Artocarpus communis forst). Teh yang menyuguhkan khasiat daun sukun dalam aktivitas minum teh anda.

Daun sukun diketahui mengandung beragam kimia tumbuhan yang bermanfaat untuk tubuh seperti asam hidrosiana, asetilkolin,tanin,riboflavin,
dan yang lainnya.

Panduan dari zat-zat terebut dikenal bermanfaat sebaai anti inflamasi alias meredakan peradangan. secara empiris daun sukun dikenal bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda sekaligus mengatasi beragam gangguan kesehatan. Sebut saja diantara khasiat daun sukun adalah mengobati penyakit lever,gatal-gatal, sakit gigi, asam urat,gangguan ginjal,menurunkan kadar gula darah dan mencegah
penggumpalan darah.

Demikian pula bermanfaat menurunkan kadar kolesterol jahat yang merupakan pemicu terjadi penyakit kardiovasculer alias penyakit jantung dan pembuluh darah. Sehingga wajarlah bila pakar kesehatan dari china  menyebutkan bahwa daun sukun (Teh Daun Sukun Kediri) bagus digunakan untuk mengatasi sakit jantung.

Cara Menyajikan Teh Daun Sukun Kediri :
1. Masukkan 1 kantong teh herbal daun sukun ke dalam gelas atau cangkir
2. Tuangkan air mendidih ke dalamnya
3. Diamkan beberapa saat sampai di peroleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap
4. Aduk perlahan lalu angkat kantong teh herbal daun sukun dengan sendok
5. Tambahkan gula sesuai selera
6. Kesegaran rasa dan khasiat teh herbal daun sukun siap di nikmati

Komposisi Teh Daun Sukun Kediri:
Daun teh pilihan daun sukun

Aturan Pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari


MANFAAT DAUN SUKUN


Teh Daun Sukun Kediri(


Khasiat daun sukun telah mulai dikenal dalam bidang kesehatan. Meskipun beberapa pakar masih meragukan mengenai khasiatnya namun masyarakat mempercayai jika daun ini memiliki manfaat terhadap penyakit liver, jantung, dan ginjal. Daun ini diyakini mengandung beberapa zat yang bermanfaat untuk tubuh seperti asam hidrosianat, asetilcolin, tanin, riboflavin, dan yang lainnya. Diketahui jika zat–zat ini memiliki manfaat terhadap proses peradangan atau dengan kata lain mengatasi peradangan. Yang terpenting bisa menyembuhkan beberapa penyakit berbahaya di tubuh kita.

1. Daun Sukun Untuk Pengobatan Gagal Ginjal
Banyak masyarakat telah memanfaatkan daun sukun untuk kesehatan tubuh. Salah satu khasiat daun sukun yang diyakini adalah menyelamatkan ginjal kita.

2. Daun Sukun Berkhasiat Menurunkan Kolesterol
Selain dapat mengatasi ginjal, khasiat daun sukun juga dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kolesterol telah menjadi salah satu masalah kesehatan yang disebabkan oleh gaya hidup tak sehat.

3. Daun Sukun Untuk Mengatasi Masalah Asam Urat

Sedangkan jika ingin mengatasi masalah asam urat kita dapat dengan cara menyeduh pula daun sukun yang sudah dikeringkan dengan dicampur dengan segenggam daun greges otot. Sama seperti pengobatan pada gangguan ginjal dan penyakit kolesterol, untuk mengatasi asam urat kita dapat pula mencampur air rebusan tadi dengan gula batu atau madu untuk mengurasi rasa pahit. Perlu diperhatikan dalam konsumsi rebusan daun sukun, kita hendaknya menghindari konsumsi daun bayam, daun singkong, kangkung, jeroan, dan daging merah karena dapat meningkatkan kekentalan darah kita sehingga otot menjadi kram, selain itu dengan begitu khasiat daun sukun bisa lebih optimal



Sampaikan pada teman,
Teh Daun Sukun Kediri bisa anda dapatkan di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  RATU LANGSING Kediri
 
Teh Daun Sukun Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site