CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri



CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri
Harga: Rp20.000/20 gr
Tazakka Group Kediri

CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri
Plus Vitamin E

"Olesilah dirimu dengan minyaknya (zaitun) karena ia berasal dari pohon yang dibarokahi (HR. Tirmidzi)"

Komposisi CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri:
olive promise oil 10 %
Pure Honey 10 %
Vitamin E 15 %
Pachyrhizoz erosus URB 10 %
Basis hingga 100 %

CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri cocok Untuk kulit normal, kering dan berminyak.

Mengandung : madu, minyak zaitun, dan jelly yang berkhasiat nyata untuk:
• Menghilangkan sisik pada kulit dan bekas jerawat
• Menghilangkan lapisan kulit yang telah mati
• Menghilangkan bekas luka, noda hitam, flek hitam
• Mempertahankan kelenturan kulit
• Mencegah keringnya kulit serta melembutkan
• Mengencangkan dan memberikan vitamin pada kulit
• Menghaluskan serta membuat wajah anda tetap berseri

Cara penggunaan  CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri  :
Oleskan dengan menekan agar cream masuk pada lobang pori-pori keseluruh wajah secara merata, kemudian urut dengan gerakan memutar keatas, dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih langsung, anda akan lihat kemampuan khasiatnya.
Khasiat Minyak Zaitun untuk Kecantikan 
Minyak zaitun, yang berasal dari negara Mediterania, memang memiliki banyak manfaat. Di pasaran terdapat berbagai jenis minyak zaitun botolan yang umum digunakan untuk memasak seperti extra virgin, virgin, pure, dan extra light. Minyak zaitun extra virgin dianggap memiliki manfaat paling baik karena merupakan hasil dari pemerasan yang pertama sehingga hasilnya lebih murni.  
    CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri
  • Wajah Untuk membuat wajah lebih lembut dan cerah, minyak zaitun dapat digunakan sebagai masker. Usapkan minyak zaitun pada wajah. Hati-hati jangan sampai mengenai bagian mata. Diamkan 10 menit lalu cuci dengan air bersih. Ritual ini dipercaya sebagai masker alami anti penuaan kulit. Sophia Loren, merupakan salah satu bintang Hollywood yang melakukan kebiasaan ini. Terbukti di usianya yang senja, kulitnya masih terlihat menawan. 
  • Tangan dan kukuJulia Roberts mengungkapkan rahasia tangan indahnya. Dia kerap mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Bintang “Pretty Woman” tersebut percaya, kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.  
  • Kaki Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Pagi harinya, efek minyak zaitun pada kulit sudah mulai terasa. Terapi ini juga bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan dan lihat hasilnya.  
  • Tubuh Mencampur minyak zaitun dengan garam kasar juga bisa dilakukan untuk menciptakan scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah. Gwyneth Paltrow merupakan salah satu bintang yang menjaga kesehatan kulit dengan cara ini. 
  • Rambut Meneteskan minyak zaitun usai keramas juga bisa membuat rambut sehat dan cerah. Teteskan minyak zaitun secukupnya usai keramas. Bungkus rambut dengan handuk selama 20 menit. Setelah itu cuci bersih. Perlu diingat, metode ini hanya cocok bagi yang memiliki rambut kering.

Sampaikan pada teman,
CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Minyak Bulus Al Kautsar Kediri
 
CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site