Jus Manggis XAMthone Kediri

Jus Manggis XAMthone Kediri

Jus Manggis XAMthone Kediri 
Harga:
Rp 230.000,/Btl
     Supplier Hebal Kediri    
      Manggis adalah tumbuhan tropika malar hijau dan dipercayai berasal dari Asia Tenggara. Pohon manggis bisa tumbuh antara 7 hingga 25 meter dan menghasilkan buah berwarna ungu pekat yang bisa dimakan. Pusat penanaman pohon manggis atau Garnicia mangostana adalah Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Jawa Barat (Jasinga, Ciamis, Wanayasa), Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Jawa Timur dan Sulawesi Utara. Buah manggis dikenali sebagai “ratu segala buah”.
    Buah manggis terkenal karena sedap dan enak dimakan mentah. Buah manggis mempunyai kulit tebal yang tidak bisa dimakan dan mempunyai isi yang putih dan manis. Kulit manggis mempunyai pewarna/getah yang sukar hilang sekiranya terkena baju.
Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit manggis yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.
     Jus Manggis XAMthone Kediri bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi, dan antidiare.
      Dalam pengobatan tradisional di Asia Tenggara, buah manggis dan kulitnya telah digunakan selama beberapa abad. Sementara itu, secara ilmiah dibuktikan pada tikus percobaan yang mengonsumsi jus manggis setara dengan tiga liter jika pada manusia, tidak mengalami kerusakan jaringan apa pun.
Komponen Buah Manggis :
Jus Manggis XAMthone KediriBesi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.
Jus Manggis XAMthone Kediri terkenal juga sebagai "The Miracle of Nature" sehingga brand image yang melekat pun sebagai "Amazing juice for health, brain and anti aging (health, brain and anti aging depend on what you eat and drink)".

Produk Herbal yang sangat luar biasa ini memiliki 3 (Tiga) Keunggulan Utama Jus Manggis XAMthone Kediri
  1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  2. Untuk awet muda atau anti aging, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi juga rambut.
  3. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes.

Keunggulan XAMthone tersebut akan dirasakan dengan aturan minum :

1. Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sebelum tidur. Dikala anda tidur, XAMtthone akan bekerja untuk anda.
2. Jika kondisi lelah atau sakit minum 2 atau 3 X sehari.
3. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Sampaikan pada teman
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Kediri
Jus Manggis XAMthone Kediri bisa anda dapatkan di
  Supplier Herbal Kediri | Call:0857.320.163.71 

 
Jus Manggis XAMthone Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site