Kapsul Habbat's Nigellive Kediri

Kapsul Habbat's Nigellive kediri
Kapsul Habbat's Nigellive Kediri
Harga:
Rp 41.000./isi 100 kaps

Komposisi :
Nigella Sativa (Minyak Habbatussauda)  250 mg
Olium Olivarum (Minyak Zaitun)  250 mg

Cara Penggunaan :
2 x 2 kapsul sehari sebelum makan

Khasiat & Kegunaan :
  • Membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Membantu proses pengeluaran racun dari tubuh
  • Membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan Jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, Sesak nafas, Insomnia, Stroke, Prostat, Wasir, dll.

Volume (Isi):100 KAPSUL @500 mg
Bahan: Zaitun, Minyak Habbatussauda
Izin Depkes RI: POM TR 093 300 411
Produsen/Merk:Habbatussauda International

Kapsul Habbat's Nigellive Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call 0857.320.163.71

Kapsul Habbat's Nigellive Kediri
Nigella Sativa tumbuh di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara dan sebagian Asia. Nigella Sativa merupakan bunga fennel dari keluarga Ranunculaceae. Biji-biji Nigella Sativa ukurannya kecil dan pendek (panjang antara 1-2mm), hitam, berbentuk trigonal, memiliki rasa yang kuat dan pedas seperti lada.

Habbatus sauda ialah sejenis tumbuhan yang banyak didapati di kawasan Mediterranean dan di kawasan yang beriklim gurun.

Jenis Bunga Nigella Sativa ada dua macam, satu berwarna ungu kebirubiruan dan lainnya putih. Pertumbuhan bunga terletak pada bagian cabang sementara itu daunnya saling tumbuh berseberangan secara berpasangan. Daun dibagian bawah bentuknya kecil dan pendek, sedangkan daun bagian atas lebih panjang (6 - 10 cm). Batang bunga tersebut bisa mencapai ketinggian 12 -18 inchi. Nigella Sativa adalah tumbuhan biseksual artinya dapat mengembangbiakkan dirinya sendiri, membentuk sebuah kapsul buah yang mengandung biji. Saat kapsul buah matang, ia akan membuka dan biji yang ada didalamnya akan mengudara dan berubah menjadi hitam, sehingga disebut Biji Hitam (Black Seed).

Dibeberapa negara dikenal dengan nama yang berbeda antara lain :
Kediri>>Jintan Hitam
Inggris>>Fennel Flower
Mesir>>Habat Et Baraka
Itali>>Nigella
Perancis >>Nigelle
Jerman>>Nidella
Amerika>>Black Cumin / Black Seed
Eropa>>Black Caraway

Nigella Sativa pertama ditemukan di daerah Tutankhamen, Mesir dan memiliki peranan penting dalam praktek kehidupan Mesir Kuno. Tanaman ini tumbuh liar di negara-negara Mediterania, dan dikembangbiakkan di Mesir dan Siria. Raja-raja pada masa itu pasti sangat berhati-hati dalam menggunakan tanaman terbaik sebagai obat.

Dioscoredes, ahli fisika Yunani di abad ke satu, melaporkan bahwa Nigella Sativa dipakai untuk mengobati Sakit Kepala, Hidung tersumbat, sakit gigi, dan penyakit internis. Selain itu juga digunakan untuk membantu masa menstruasi dan meningkatkan produksi Air Susu Ibu.

Tokoh Muslim, Al Biruni (973-1048), yang menggabungkan obat-obatan leluhur India dan Cina menyebutkan bahwa Nigella Sativa adalah sejenis biji-bijian yang digunakan sebagai bahan nutrisi di abad ke 10 dan 11 Masehi.

Dalam sistem pengobatan di Greco-Arab/Unani-Tibb, yang berasal dari Hippocrates, Galen dan Ibnu Sina, Nigella Sativa merupakan penyembuh yang sangat bernilai dalam mengobati difungsi pencernaan dan hepatitis yang digambarkan sebagai stimulan untuk kondisi-kondisi berbeda, dan pereda demam tinggi.

Ibnu Sina (980-1037), dalam karya terbesarnya The Canon of Medicine, yang dianggap banyak orang sebagai buku paling terkenal di dunia kedokteran, baik di Timur atau di Barat, menyatakan Nigella Sativa bermanfaat Menstimulasi energi di tubuh dan membantu penyembuhan dari kelelahan atau kurang semangat.

Berbagai penelitian memberikan bukti bahwa Nigella Sativa nyata dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh jika digunakan sepanjang waktu.

Di negara-negara Timur Tengah dan Timur Jauh selama berabad-abad menggunakan Nigella Sativa untuk mengobati penyakit ringan termasuk asma dan bronkhitis, rematik dan luka radang, meningkatkan produksi susu ibu hamil, mengobati gangguan pencernaan, membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, meningkatlkan kemampuan perncernaan dan pembuangan, dan melawan infeksi parasit. Minyaknya digunakan untuk mengobati penyakit kulit, seperti eksim, dan luka radang serta mampu mengobati gejala meriang.

Sungguh banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari Nigella Sativa ini sehingga tidak mengherankan apabila ia populer disebut dengan the seed of blessing/ Habbatu barakah, yang artinya biji-bijian yang mengandung rahmat.

Khasiat Nigella Sativa
Berdasarkan kandungan Nigella seperti tersebut di atas, maka dapat diperoleh berbagai macam manfaat seperti dibawah ini:
  • Menguatkan sistem kekebalan
  • Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan
  • Meningkatkan bioaktivitas hormon
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Mengatasi gangguan tidur dan stress
  • Anti histamin
  • Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
  • Melancarkan air susu ibu
  • Tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita
  • Meremajakan sel-sel kulit dan menunda proses penuaan
  • Nutrisi bagi lansia dan food suplement

Sampaikan pada teman,
Kapsul Habbat's Nigellive Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Teh Celup Herbal Pegagan Kediri
 
Kapsul Habbat's Nigellive Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site