Madu Keladi Tikus Kediri

Madu Keladi Tikus Kediri
Madu Keladi Tikus Kediri
Harga:
Rp 45.000,/isi 350 gram


Madu keladi Tikus Kediri | Supplier Herbal Kediri
Beberapa tahun yang lalu beredar kabar heboh di dunia maya. Diberitakan seorang pasien penderita kanker payudara stadium lanjut dapat melewati kemoterapi tanpa efek yang menyiksanya dan dinyatakan sembuh setelah mengkonsumsi keladi tikus (typhonium flagelliforme)

Keladi tikus sebelumnya memang belum setenar herba lainnya seperi sambiloto, temu putih, temu lawak, dan mengkudu. Nama keladi tikus diambil dari nama asing Rodent Tuber (laoshu yu) yang lebih dulu terkenal di Malaysia.

Tanaman semak sejenis talas ini tingginya hanya 25 cm -30 cm. Ia menyukai tempat lembab & tidak terkena matahari langsung pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Daun tunggalnya berbentuk bulat dengan ujung meruncing seperti jantung, muncul dari umbi dan berwarna hijau segar. Mahkota bunganya berbentuk panjang kecil berwarna putih mirip dengan ekor tikus, dari sinilah nama keladi-tikus diberikan.

Hingga saat ini belum banyak peneliti yang mengungkap khasiat keladi-tikus terutama untuk penyakit kanker. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia meneliti tanaman ini, hasilnya ekstrak dari akar keladi-tikus efektif untuk kanker prostat. Selain itu Lam Siew Hong peneliti dari USM menyebutkan bahwa terjadi peningkatkan aktivitas antibakteri dalam darah ikan lele.  

Madu Keladi Tikus Kediri

Penggunaan KELADI TIKUS (dikombinasikan dengan berbagai herbal lainnya) dalam pengobatan berbagai tipe kanker telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Meskipun keefektifan tanaman ini belum direkomendasi oleh otoritas medis, tetapi berdasarkan pengalaman dan observasi kami dari pasien yang mengkonsumsi Typhonium Plus® – yaitu ramuan herbal berbahan dasar KELADI TIKUS, kami meyakini efeknya yang luar biasa.

Manfaat Keladi Tikus Kediri :
Menurut data Cancer Care Malaysia,berbagai penyakit telah disembuhkan antara lain:
  1. Berbagai kanker seperti payudara, paru-paru,usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, pankreas dan hepatitis (Media Kediri)
  2. Penyakit-penyakit berat lainnya seperti: Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan,ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.
  3. Mengurangi secara luar biasa efek samping kemoterapi (seperti: rambut rontok, kulit kusam, mual-mual)
  4. Menghentikan perdarahan baik diluar maupun didalam tubuh
  5. Untuk anak-anak bisa mengobati berbagai radang dan sakit gigi.
  6. Dapat mendeteksi terdapatnya sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada stadium awal (gejala-gejala).
Pantangan :
  1. Yang perlu diperhatikan oleh pasien kanker dalam menjalankan pengobatan dengan Keladi Tikus yaitu tidak mengkonsumsi: “Rokok, Alkohol, Tape, Nanas, Nangka, Durian, Makanan pedas, Bakso, gorengan, Minuman bersoda, Es, Kecambah, Sawi Hijau, dan makananm yang mengandung Vetsin / MSG” karena hal tersebut dapat menetralisir efek dari obat Keladi Tikus
  2. Wanita hamil tidak boleh mengkonsumsi Keladi Tikus.
  3. Pada orang yang sensitif, Keladi Tikus dapat menimbulkan rasa mual, bila itu terjadi penambahan gula atau madu bisa menetralisir rasa tersebut, hanya perlu diperhatikan bagi penderita Diabetes

Madu Keladi Tikus Kediri
Efektif untuk:
  • kanker payudara.
  • kanker usus besar.
  • kanker rectum, kanker liver.
  • kanker prostat.
  • kanker leukimia.
  • dan kanker leher rahim
Komposisi:
Pure honey, Typhonium Flagelli Forme Extract

Aturan Pakai:
Untuk membantu mempercepat penyembuhan: 3-4 sendok makan setiap hari dimulai dengan dosis kecil terlebih dahulu (1-2 sendok makan/hari) selama 3-7 hari pertama.

Harga: Rp 45.000
Volume (Isi): 350 gram
Izin Depkes RI: P IRT 109327501469
Produsen/Merk: Karunia Alam / Ghaza Herbal

Sampaikan pada teman,
Madu Keladi Tikus Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Minyak Habbatussauda Kamil
 
Madu Keladi Tikus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site