Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri

Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri
Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri
Harga:
Rp. 25.000 isi 30 kapsul/botol
Rp. 45.000
isi 60 kapsul/botol


   Oldenlandia corymbosa, Linn alias yang kita kenal sebagai Rumput mutiara merupakan salah satu herbal asli indonesia yang kaya manfaat. Rumput mutiara biasa   tumbuh rindang berserak, batangnya agak lemah, tinggi sekitar 15 – 50 cm. Biasa kita jumpai tumbuh subur pada tanah yang kondisinya lembab di sisi-sisi jalan, pinggir selokan.
Tanaman Rumput mutiara mempunyai banyak percabangan. Batang berbentuk persegi, formasi daun berhadapan bersilang, tangkai daun pendek/hampir duduk, panjang daun 2 – 5 cm. Ujung daun cenderung runcing, tulang daun satu di tengah. Ujung daun mempunyal rambut yang pendek
bunga ke luar dari ketiak daun, bentuknya seperti payung berwarna putih, berupa bunga majemuk 2-5, tangkai bunga (induk) keras seperti kawat, panjangnya 5 10 mm. Buah built, ujungnya pecah-pecah. Rumput ini mempunyai khasiat sama seperti Hedyotis diffusa Willd. = Rumput Iidah ular = Baihua she she cao.


Sifat kimiawi dan efek farmakologis Rumput mutiara
 Kalau kita tinjau dari pengobatan cina, tumbuhan ini termasuk tumbuhan yang memiliki rasa manis, sedikit pahit, lembut, netral, agak dingin. Sebagaimana kita tahu bahwa herbal yang pahit dan dingin biasanya mampu digunakan untuk menghilangkan panas,  termasuk juga berbagai bentuk peradangan bisa diatasi, dinginya juga memberikan efek diuretik, mampu menyembuhkan bisul (anti carbuncular), detoks aneka toksin dalam tubuh, serta mengaktifkan sirkulasi darah.


Harus anda ketahui bahwa Antioksidan sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Tapi jangan khawatir karena rumput mutiara juga dapat dimanfaatkan sebagai antioksidan alami. Antioksidan ada yang berbentukantioksidan alami dan ada antioksidan sintetik.


Akan tetapi antioksidan sintetik bersifat karsinogen terhadap sistem reproduksi, Bisa menjadi penyebab terjadinya pembengkakan organ hati, mempengaruhi aktivitas enzim dalam hati, bahkan dalam jangka waktu lama tidak bisa dijamin keamanannya. Sedangkan antioksidan alami bisa berasal dari bagian tanaman seperti kulit, kayu, daun, akar, buah,  bunga, serbuk sari ataupun  biji rimpang. Tentu saja pemanfaatan antioksidan alami akan lebih aman jika dibandingkan dengan antioksidan sintetik.

Adapun khasiat serta manfaat dari rumput mutiara yang lain adalah sebagai anti karbunkular (menyembuhkan bisul), antiradang, diuretik, anti toksin, meredakan demam (panas), mengaktifkan sirkulasi darah, dan memperlancar sumbatan sperma dan meningkatkan imunitas.

Sedangkan beberapa penyakit yang dapat diobati dengan tanaman ini antara lain adalah bronchitis, tonsillitis (amandel), gondongan, radang panggul, kanker, infeksi saluran kemih, radang usus buntu, dan hepatitis. Daunnya juga bermanfaat. Daun rumput mutiara bisa digunakan untuk mengobati luka seperti memar, digigit ular, terkilir, patah tulang, dan  tersiram air panas. Caranya yaitu dengan melumatkan pada bagian tubuh yang sakit.

Banyak sekali karunia Allah yang diberikan kepada ummatnya di dunia ini. Segala tanaman yang Dia ciptakan selalu mengandung obat yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan yang jelas tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh kita. Kita sebagai hambaNya wajib dong bersyukur, Alhadulillah. Terima kasih ya Allah telah Kau ciptakan Rumput Mutiara dengan berbagai manfaatnya.

Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri

Komposisi:
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Hedyotis corymbosa Herba.  

Khasiat :
Secara tradisional digunakan untuk memelihara kesehatan fungsi HATI dan membantu mengobati berbagai saluran  PERNAFASAN. 

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 1 kapsul
Selanjutnya 3 x sehari 3 kapsul 

POM TR 103 316 911
Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI – Sukoharjo
Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA – Sukoharjo

Sampaikan pada teman
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami 

Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri bisa anda dapatkan di 
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71

 
 
Kapsul Ekstrak Rumput Mutiara Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site