Kapsul Brotowali Kediri

Kapsul Brotowali Kediri

 Kapsul Brotowali Kediri | Supplier Herbal Kediri
Harga:
Rp35.000/80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
1636072001 (kapsul)
 Produsen/Merk: 
UD. RAHMASARI

Tanaman brotowali telah lama digunakan oleh nenek moyang bangsa Indonesia untuk mengobati berbagai penyakit.
Salah satunya adalah sebagai obat penyakit kencing manis dan pembersih darah.

Kapsul Brotowali Kediri
memang cukup kaya dengan kandungan bahan kimia yang bermanfaat. Diantaranya alkoloid, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, harsa, berberin, palmatin, kolumbin, dan kokulin, dengan beragam kandungan tersebut brotowali mempunyai efek, sebagai penghilang rasa sakit, antipiretik, melancarkan meridian dan antineoplastik.

Sifat tanaman ini sejuk dengan rasa pahit sehingga tepat untuk sakit kencing manis.Inilah kapsul dengan komposisi herbal brotowali 100%  Kapsul Brotowali Kediri

Kapsul Brotowali Kediri Membantu mengobati penyakit
• Diabetes mellitus (kencing manis)
• Demam kuning
• Rematik
• Demam sumbatan cairan empedu

 Kapsul Brotowali Kediri


Brotowali? Apa sih yang di maksud dengan brotowali?? Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya apa sih brotowali? Nah pada artikel saya kali ini saya akan sedikit membahas tentang apa sih brotowali itu! Dan apa sih fungsi nya atau keuntungan nya untuk tubuh?
Brotowali adalah tanaman obat tradisional Indonesia yang biasa ditanam di pekarangan atau tumbuh liar di hutan. Rebusan batangnya yang terasa sangat pahit biasa dijadikan obat rematik, mengurangi gula darah, menurunkan panas, dan membantu mengurangi gejala kencing manis.  Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel.
Klasifikasi dari tanaman ini termasuk kedalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin). Bagian yang sering dipakai adalah Batang nya 
Karakteristik brotowali:
Tumbuhan ini menyukai tempat panas, berupa perdu memanjat, tinggi batang sampai 2,5 m. Batang sebesar jari kelingking, berbintil-bintil rapat yang rasanya pahit. Daun tunggal, bertangkai, berbentuk seperti jantung atau agak bundar seperti telur dengan ujung lancip, panjang 7-12 cm, lebar 5-10 cm, bunga kecil, berwarna hijau muda. Selain itu, Bratawali juga dapat diperbanyak dengan stek. 
Kegunaan brotowali sendiri yaitu:
1. Rheumatic arthritis, rheumatik sendi pinggul (sciatica), memar.
2. Demam, merangsang nafsu makan, demam kuning.
3. Kencing manis.
Efek farmakologis brotowali: Pahit, sejuk. Menghilangkan sakit (Analgetik), penurun panas (antipiretik), melancarkan meridian. Kadnungan kimia : Alkaloid, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid,zat pahit pikroretin, harsa, berberin dan palmatin. Akar mengandung alkaloid berberin dan kolumbin.

Sampaikn pada teman
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami OTeM Kediri
 
Kapsul Brotowali Kediri bisa anda dapatkan di: 
Supplier Herbal Kediri | 0857.320.163.71

 
Kapsul Brotowali Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site