Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri

Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri
Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri
Harga:
Rp 40.000/ 60 kaps

Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri-, Mengkudu (Morinda citrifolia L.)
Buah mengkudu mengandung alkaloid triterpenoid, asam kaprik, asam kaprilat, zat antrakuinon, protein, proxeronine, xeronine, zat scolopetin, dan zat damnachantal (zat antikanker). Efek farmakologs mengkudu diantaranya menghilangkan hawa lembab pada tubuh, meningkatkan kekuatan tulang, membersihkan darah, meluruhkan kencing, meluruhkan haid, melembutkan kulit, obat batuk, obat cacing, pencahar dan antiseptik. Selain itu, mengkudu juga digunakan untuk mengobati batuk, radang amandel, sariawan, tekanan darah tinggi, beri-beri, melancarkan kencing, radang ginjal, radang empedu, radang empedu, radang usus, disentri, sembelit, nyeri limpa, cacingan, kencing manis, cacar air, dan kegemukan.
 Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri-, Mengkudu (Morinda citrifolia, Linn.) yang dikenal juga dengan nama Pace atau Noni merupakan tanaman jenis kopi-kopian dari famili Rubiaceae. Mengkudu sudah ada sejak ribuan tahun silam, tahun 1500 penduduk kepulauan samudera pasifik atau yang kini dikenal dengan Hawaii sudah mengenal tanaman ini, mereka menyebutnya Noni. Penduduk hawaii percaya buah mengkudu memiliki khasiat dapat mengobati berbagai jenis penyakit, sehingga memandangnya sebagai Hawaii Magic Plant. Meskipun dalam sejarahnya, mengkudu dikenal dari masyarakat Hawaii, namun mengkudu bukan tumbuhan asli daerah ini. Nenek moyang penduduk Hawaii bangsa Polinesia dipercaya berasal dari daerah Asia Tenggara, sewaktu mengembara mereka membawa tumbuh-tumbuhan dan binatang yang dianggap penting untuk bertahan hidup,salah satu tumbuhan yang dibawa adalah Mengkudu. Sehingga mengkudu dipercaya bukan tumbuhan asli daerah Wahaii melainkan dari Asia Tenggara.       

Buah mengkudu cukup unik berbentuk bulat lonjong, permukaan seperti terbagi dalam sel-sel poligonal (segi banyak) yang berbintik-bintik (bertotol);Warnanya mula-mula hijau, menjelang masak putih kekuningan, setelah matang warnanya putih transparan dan lunak. 



Buah Mengkudu kaya akan nutrisi dan zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit, kandungan dari buah mengkudu tersebut yaitu sebagai berikut:

1. Zat nutrisi: secara keseluruhan mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh yang terdapat dalam mengkudu, seperti protein, viamin, dan mineral penting

2. Selenium: salah satu mineral yang terdapat pada mengkudu merupakan antioksidan yang hebat.

3. Terpenoid: Zat ini membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.

4. Zat anti bakteri: Zat-zat aktif yang terkandung dalam sari buah mengkudu itu dapat mematikan bakteri penyebab infeksi,

5. Scolopetin: Senyawa scolopetin sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi.

6. Zat anti kanker: Zat-zat anti kanker yang terdapat pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal.

7. Xeronine dan Proxeronine:

Xeronine merupakan jenis alkaloid yang penting, Xeronine diserap sel-sel tubuh untuk mengaktifkan protein-protein yang tidak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yang aktif. Buah mengkudi hanya mengandung sedikit xeronine, tetapi banyak mengandung precursor atau bahan pembentuk xeronine yang disebut dengan Proxeronine



Khasiat Mengkudu

Efek farmakologs mengkudu diantaranya menghilangkan hawa lembab pada tubuh, meningkatkan kekuatan tulang, membersihkan darah, meluruhkan kencing, meluruhkan haid, melembutkan kulit, obat batuk, obat cacing, pencahar dan antiseptik. 

Selain itu, mengkudu juga digunakan untuk mengobati batuk, radang amandel, sariawan, tekanan darah tinggi, beri-beri, melancarkan kencing, radang ginjal, radang empedu, radang empedu, radang usus, disentri, sembelit, nyeri limpa, cacingan, kencing manis, cacar air, dan kegemukan.



Kandungan dan khasiat mengkudu tidak diragukan lagi, namun tidak banyak orang yang mau mengkonsumsi buah mengkudu yang belum diolah atau pun yang sudah diolah secara sederhana (diblender atau dibuat Jus) dikarenakan rasa dan baunya yang tidak enak. daging buah mengkudu banyak mengandung air yang aromanya seperti keju busuk. Bau itu timbul karena pencampuran antara asam kaprik dan asam kaproat yang berbau tengik dan asam kaprilat yang rasanya tidak enak.


Kapsul Ekstrak mengkudu Kediri merupakan terobosan yang mutakhir dan sangat bermanfaat, hasil Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Orang akan dapat merasakan khasiat dari buah mengkudu tanpa harus merasakan rasa yang tidak enak dari buah tersebut.
Komposisi: 

Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Morinda Citrifolia L. Fructus


Khasiat Kapsul Ekstrak Mengkudu Sidoarjo:

Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan tekanan darah tinggi yang ringan.


Aturan Pakai:

diminum 3 x sehari 1-2 kapsul
Harga: Rp,40.000
Isi : 60 Kapsul
POM TR 103 317 131

Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI - Sukoharjo
Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA - Sukoharjo

Sampaikan pada teman...
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri

Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri bisa anda dapatkan di:
Supplier Herbal Kediri | Call:0857.320.163.71 

 
Kapsul Ekstrak Mengkudu Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site