Cream Zaitun Arofah Kediri

Cream Zaitun Arofah Kediri
Cream Zaitun Arofah Kediri
Harga:
Rp 15.000


Cream Zaitun Arofah Kediri | Supplier Herbal Kediri
Cream Zaitun Arofah adalah merupakan sebuah kosmetik herbal alami yang dapat membantu para pemakainya untuk memiliki kulit wajah yang lebih cerah dan sehat dibandingkan sebelumnya.

Cream Zaitun Arofah adalah salah satu produk dari Arofah Production, sebuah perusahaan kosmetik herbal alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah wanita.

Produk Cream Zaitun Arofah merupakan sebuah produk yang memiliki banyak manfaat, seperti untuk membantu menyehatkan kulit wajah dan juga memutihkan (mencerahkan) kulit wajah. Selain itu, produk ini juga dapat membantu untuk menghilangkan lapisan kulit yang telah mati.

Cream Zaitun Arofah Kediri
Komposisi / Kandungan
  • Minyak Zaitun (Olive Oil) 3 ml
  • AHA (Alpha Hydroxy Acid) 2 gram
  • Vitamin C dan Vitamin E 2 gram
  • Vaselin (Protektan Kulit) 6 gram

Cream Zaitun Arofah Kediri mengandung AHA dan vit C & E yang membantu memelihara dan menyehatkan kulit serta memutihkan ,menghilangkan lapisan kulit yang mati,dan mampu mencerahkan kulit wajah.

Detail Mengenai Komposisi:

- Minyak Zaitun (Olive Oil)
Minyak Zaitun adalah salah satu bahan kosmetik yang paling tua dan paling banyak dipakai di daerah Mediterrania. Hal ini disebabkan kemampuannya yang mengagumkan bagi kulit, seperti mampu untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, Minyak Zaitun juga terbukti dapat membantu untuk mengupas sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

- AHA (Alpha Hydroxy Acid)
AHA merupakan salah satu bahan yang banyak juga dipakai dalam dunia kosmetik. Cara kerjanya adalah dengan membut kulit dan sel mati terangkat dari wajah, dan membantu kulit wajah menjadi terlihat lebih cerah.

- Vitamin C
Vitamin C merupakan sebuah vitamin (nutrient) yang bermanfaat untuk mencegah oksidasi pada tubuh. Vitamin C membantu untuk mencegah terjadinya kanker pada kulit.

- Vitamin E
Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan kulit, kekenyalan dan regenerasinya. Vitamin E adalah kombinasi yang tepat untuk dipadukan dengan zat pengelupas kulit dan sel mati seperti AHA (Alpha Hydroxy Acid).

Cream Zaitun Arofah Kediri
Harga: Rp 15.000
Produksi : Leazer Multi Indo
Pom CD .100.560.1756

Sampaikan pada teman
Cream Zaitun Arofah Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Albikoles Al Biruni
 
Cream Zaitun Arofah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site