Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri

Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri
Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri
Harga:
Rp 65.000./isi 30kaps

Vi-Plus merupakan ramuan tradisonal dengan bahan utama buah manjakani yang kaya akan, vitamin, kalsium, protein, tannin -untuk mengencangkan otot Miss V- serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan. Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area Miss V. Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di Miss V.

Khasiat utama Vi-Plus adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan cara aman, serta mencegah dari berbagai penyakit reproduksi wanita seperti kista, mioma, kanker serviks, dll. Dengan kombinasi herbal yang tepat, insya Allah Vi-Plus menjadi solusi lengkap dan alami bagi wanita sekaligus menambah keharmonisan rumah tangga.

Khasiat Vi Plus Kediri :
- Mengencangkan otot Miss V
- Menghilangkan keputihan
- Menetralisir jamur
- Mengharumkan daerah kewanitaan
- Mengurangi lendir yang berlebih
- Menormalkan siklus haid
- Meningkatkan libido
- Mencegah penyakit kista, mioma, infeksi Miss V, kanker serviks, dll

Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri
Komposisi :
-    Quercus lusitanica
-    Kaemferia angustifolia
-    Parameria laevigata
-    Herbal lainnya hingga 100%

Aturan Pakai :
Minum 1 – 3 kapsul sehari

Harga: Rp 65000
Isi : 30 kapsul


Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71

Testimoni :

Alhamdulillah setelah minum Vi-Plus kurang lebih 7 hari, otot yang kendur pada Miss V kembali kencang. Keluhan-keluhan seperti bau, dan lendir berlebihan bisa teratasi. Pokoknya siiip... (Ny. Utami,Semarang)

Saya cocok banget pake Vi-Plus, baru minum Vi-Plus 3 hari, alhamdulillah khasiatnya sudah terasa, Miss V jadi kesat, keputihan hilang dan Miss V juga jadi harum. (Ny. Astuti, Solo)

Alhamdulillah masalah keputihan sudah mulai berkurang semenjak minum Vi-Plus dan khasiat lainnya juga sudah terbukti, otot Miss V makin kencang dan bikin suami jadi tambah sayaaang... (Ny. Diana, Palembang)

Setelah minum Vi-Plus keputihan saya berkurang, padahal saya tidak rutin minum. Tuk khasiat sarirapetnya aku tanya suami sih dia bilang rasanya "lain" hehehe... pokoknya bagus nih produknya. (Ny. Maya -Jakarta)

Sudah bertahun-tahun haid saya gak lancar. Kadang beberapa bulan tidak haid, tapi sejak konsumsi Vi-Plus haid saya mulai lancar lagi. Sudah 4 bulan berturut-turut saya haid. (Ny. Fransisca, Jakarta)

Alhamdulillah setelah minum Vi-Plus, keputihan saya sudah hilang, jamurnya juga sudah berkurang, haidnya juga lancar-Iancar saja. Nah yang lebih saya rasakan lagi badan jadi seger tidak lemes, kulit jadi lebih halus dan lebih bersih. (Ny. Euis, Lampung)

Sebelumnya saya selalu tersiksa bila haid, di hari pertama pasti terasa sangat sakit, malah pernah sampe pingsan tapi alhamdulillah setelah konsumsi Vi-Plus gak ada lagi nyeri disaat haid. (Ny. Fatma, Kaltim)

Saya sudah minum Vi-Plus beberapa bulan, ternyata khasiatnya bagus dan aman serta gak bikin rahim "kering", tadinya saya khawatir setelah minum Vi-Plus jadi sulit hamil tapi dugaan saya keliru, nyatanya saat ini saya sedang hamil lagi. (Ny. Asma, Solo)

VI-PLUS AMAN UNTUK :

-    Ibu menyusui
-    Ibu yang sedang nifas
-    Wanita yang masih gadis

PERHATIAN !!!
VI-PLUS TIDAK UNTUK WANITA HAMIL DAN WANITA YANG SEDANG HAID

Sampaikan pada tema,
Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri bisa anda dapatkan di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami CREAM ZAITUN TAZAKKA Kediri
 
Vi-Plus (Intimate Solution For Woman) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site