Madu Rapet Wangi Kediri



Madu Rapet Wangi Kediri
Madu Rapet Wangi Kediri
 Harga:Rp45.000/350 gram
Izin Depkes RI: 
P IRT 109352101049
 Produsen/Merk: 
Karunia Alam / Ghaza Herbal

Komposisi :
Pure honey, Manjakani (oakgalls extract), Piper betle extract, Curcuma domestica extract

Aturan Pakai:
Untuk membantu mempercepat penyembuhan: 3-4 sendok makan setiap hari dimulai dengan dosis kecil terlebih dahulu (1-2 sendok makan/hari) selama 3-7 hari pertama.


Manfaat Madu Rapet Wangi Kediri :
  • Menghilangkan bakteri penyebab keputihan
  • Mengencangkan otot vagina
  • Mengatasi cairan berlebih di vagina
  • Menciutkan selaput lendir
  • Membersihkan dan mengharumkan vagina 
Kocok/aduk dulu sebelum diminum

Madu Rapet Wangi Kediri
Madu Rapet Wangi Kediri mengandung ekstrak madu murni,manjakani,ekstrak daun sirih,dan ekstrak kunyit kuning

Khasiat lain dari bahan-bahan tersebut adalah
  • Madu. Sejak lama banyak orang mengenal madu sebagai suplemen yang mampu meningkatkan gairah seksual. Madu umumnya dicampur dengan kuning telor ayam dan lada hitam untuk meningkatkan stamina.Umumnya orang yang mengkonsumsi madu secara teratur akan terlihat lebih bersemangat dan penuh vitalitas dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi madu. Hal ini karena zat-zat yang terkandung dalam madu tersebut sangat bermanfaat bagi vitalitas baik pria maupun wanita.
  • Manjakani. Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Kediri, baru beberapa tahun belakangan manjakani mulai populer di Kediri karena banyak diklaim dalam berbagai produk iklan untuk kesehatan organ intim wanita.Menurut pakar obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya. Manjakani kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan.Pada zaman dahulu nenek moyang kita memakai manjakani dengan cara dihaluskan sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V
  • Daun sirih. Sirih merupakan tumbuhan obat yang sangat besar manfaatnya. Ia mengandung zat antiseptik pada seluruh bagiannya. Daunnya banyak digunakan untuk mengobati mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara nyaring, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi.

Sampaikan pada teman,
Madu Rapet Wangi Kediri bisa anda dapatkan di 
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Habasyi Sauda
     
    Madu Rapet Wangi Kediri Jasa Buat Blog Murah
    Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site