Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri

Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri
Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
50 Kaplet
No. Sertifikat Halal MUI : 01730007500709
Izin Depkes RI :
IKOT DINKES NO P2T/5/03/10/IV/2010
Produsen/Merk : Addawa Research



Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Bee Pollen adalah makanan bergizi lengkap sehingga sering disebut super food. Kekuatan optimum serta daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit bisa diperoleh dengan menambahkan 20% bee pollen pada makanan kita. Bee Pollen dengan kelengkapan unsur gizinya, bekerja terutama pada sel-sel metabolisme.

Penelitian dari Royal Society of Naturalist of Belgium and France

Suatu penelitian menyimpulkan bahwa seseorang dapat hidup hanya dengan mengkonsumsi bee pollen dan air. Analisa kimia menunjukkan kualitas kandungan bee pollen, yang sangat penting untuk kehidupan. Bee Pollen bahkan disebut sebagai “keajaiban” yang diberikan lebah.

Bee Pollen tidak dapat dibuat di dalam laboratorium. Kompleksnya kandungan yang ada dan adanya beberapa unsur senyawa yang belum teridentifikasi, membuat Bee Pollen sulit untuk disintesa (dibuat). Beberapa ilmuwan yakin, bahwa factor misterius ini membuat bee pollen justru memiliki nilai lebih dalam hal pemeliharaan kesehatan.

Kemampuan Bee Pollen dalam melakukan efisiensi dan efektifitas metabolisme terbentuknya energi, membuat Bee Pollen menjadi salah satu bahan penting untuk produk makanan kesehatan yang dipergunakan untuk mencegah terjadinya kegemukan, dengan cara menghalangi terjadinya proses penumpukan zat gula yang tidak terpakai, tersimpan sebagai lemak.
Bee Pollen dengan kandungan asam amino esensial yang lengkap, mampu membentuk sistem ketahanan tubuh yang normal, melalui pembentukan antigen-antibodi yang sempurna, sehingga memungkinkan Bee Pollen untuk menghalangi proses pembentukan zat anti abnormal yang kita kenal sebagai proses alergi.

Bee Pollen bukan obat, namun menurut seorang ahli kesehatan, pada kasus tertentu, dapat dipergunakan sebagai obat dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit. Namun perlu diperhatikan bahwa Bee Pollen merupakan makanan kesehatan alami yang dengan kandungan gizinya yang lengkap dan seimbang dapat membantu tubuh kita melakukan fungsi-fungsinya yang optimal untuk pencapaian kondisi kesehatan yang prima.

Hal yang diterapkan diatas berdasarkan makalah berjudul "The Use of Honey in Natural Therapeustics" ditulis oleh Yves Donadieu, dari Perancis.

Bee Nutrition Ad-Dawa
Khasiat :
- Mencegah pendarahan otak
- Meningkatkan kecerdasan dan menguatkan daya hafalan
- Memperkuat anti bodi dan menyembuhkan maag
- Menyembuhkan kelainan jantung, menyembuhkan gangguan hati, persendian rematik & insomania
- Menyuburkan kandungan dan menyuplai gizi bagi otak janin

Komposisi :
- Bee Pollen 100%

Aturan Pakai :

- Pencegahan 1 - 2 Kapsul 2 x sehari
- Pengobatan 3 - 4 kapsul 3 x sehari

Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
50 Kaplet
No. Sertifikat Halal MUI : 01730007500709
Izin Depkes RI : IKOT DINKES NO P2T/5/03/10/IV/2010
Produsen/Merk : Addawa Research

Sampaikan pada teman,
Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Nogelin
 
Bee Nutrition Ad-Dawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site