Herba Gastromaag Kediri

Herba Gastromaag Kediri
Herba Gastromaag Kediri
Harga:
Rp 40.000,-/isi 50 kaps



Herba Gastromaag Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Herba Gastromaag adalah salah satu herbal produksi Herbal Indo Utama yang memiliki banyak manfaat terutama bagi penderita penyakit maag.

Maag kronis adalah suatu kondisi medis yang terjadi ketika anda mengalami ketidaknyamanan di perut selama lebih dari tujuh hari dalam sebulan.
Penyakit maag kronis disebabkan adanya kontak terus menerus antara lapisan pelindung sistem pencernaan anda dengan asam lambung. Asam dapat mengiritasi lapisan sensitif menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada lambung anda. Jika Anda mengalami sakit gangguan pencernaan yang sering dan konstan akhir-akhir ini terutama jika disertai dengan gejala lain seperti perubahan abnormal pada buang air besar, kemungkinan besar anda terkena penyakit maag kronis; gangguan kesehatan yang sama sekali tidak bisa dianggap sepele.
Penyebab penyakit maag bukanlah sebuah misteri besar di jaman yang sudah sangat modern ini. Anda bisa dengan mudah mencari tahu dan mengumpulkan informasi tentang penyebab penyakit maag dari buku-buku, artikel kesehatan di koran atau majalah-majalah, dan tentu saja dari media yang termurah; internet .Penyebab penyakit maag, seperti juga banyak gangguan kesehatan lainnya, awalnya adalah kurangnya pemeliharaan kesehatan.
Ciri-ciri penyakit maag yang dialami oleh para penderita penyakit maag, pada umumnya dirasa sangat mengganggu dan menyiksa. Meskipun begitu, dalam beberapa kasus, seseorang dapat saja menderita penyakit maag hingga tingkat yang mengkhawatirkan tanpa mengalami gejala khusus atau menampakkan ciri-ciri penyakit maag yang biasanya relatif mudah dikenali. Beberapa dari ciri-ciri penyakit maag acap kali hadir pada waktu yang bersamaan sekaligus, akan membuat penderitanya merasa sangat menderita dan terganggu. 
Gejala penyakit maag bisa sangat umum dan tidak terlalu spesifik sehingga terkadang bisa agak menyulitkan untuk membedakannya dengan gejala penyakit lain. Namun, biasanya, dokter yang baik dan cukup berpengalaman, dapat dengan mudah mendiagnosis dan mendapat gambaran lengkap akan kondisi penderita dari gejala penyakit maag yang muncul dan terlihat.

Adalah sangat sulit untuk menjalani hari-hari anda dengan normal apabila anda mengalami gajala penyakit maag.

Penyakit maag atau juga dikenal dengan nama gastritis adalah suatu  kondisi medis di mana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini pada umumnya menyerang secara tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada kalanya juga merupakan bagian dari sebuah penyakit medis yang serius dan berlangsung cukup lama. Kebanyakan orang menganggap penyakit maag sebagai gangguan penyakit yang ringan dan tidak terlalu mengkhawatirkan. Pengobatan penyakit maag dapat dilakukan dengan meninggalkan gaya hidup yang buruk dan mulai hidup sehat, pengobatan medis modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.


Komposisi :
Coriandrum Sativum
Foeniculum Vulgare
Curcuma longa
Cinnamomum Burmanii
Curcuma Rhizome
Amomum Cordamomum

InsyaALLAH berkhasiat :
Mengobati sakit maag, sakit perut, Nyeri Lambung, Kembung Mulas, Mual, Kejang Perut, Masuk ANGIN
Mengatasi gangguan pencernaan
Membantu memelihara Fungsi Percernaan

Aturan Pakai :
Pengobatan :
3 x 3 – 5 KAPSUL PERHARI sampai sembuh untuk hasil maksimal minum sampai dengan 6 botol
Pencegahan / Pemeliharaan :
2 x 2 Kapsul perhari

Peringatan !!!
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil

Herba Gastromaag Kediri
Isi : 60 Kapsul @ 500 mg
Sertifikat Halal BP POM MUI No. 00140016360701 
Produsen/Merk: Herba Indo Utama

Sampaikan pada teman, 
Herba Gastromaag Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Cream Aliya Regenerating
 
Herba Gastromaag Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site