Spiru-Fit Kediri

Spiru-Fit Kediri
Spiru-Fit Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi):
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
07130007500709
Izin Depkes RI:
IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk:
Addawa Research


Spiru-Fit Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Kegagalan proses penyembuhan banyak disebabkan oleh faktor daya tahan tubuh yang lemah dari sipenderita. Namum kini, riset yang mendalam tentang kandungan Spirulina mengungkapkan bahwa salah satu jenis ganggang ini bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat Kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia. Bayangkan, Spirulina memiliki kandungan :

  1. Zat besi 58 kali lebih banyak dari sayur bayam, dan 18 kali lebih tinggi dari daging
  2. Betakaroten 25 kali lebih banyak dari wortel, 100 kali lebih banyak dari pepaya dan
  3. Mengandung vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat.



Menurut Dr. Toni Sutomo, MPh menyimpulkan bahwa berkat segala kandung tersebut, Spirulina berguna untuk :

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
2. Menunjang fungsi kardiovaskuler
3. Keseimbangan kolesterol.
4. Memperbaiki fungsi pencernaan
5. Meningkatkan fungsi detoksifikasi
6. Mengurangi resiko kanker dengan melindungi tubuh dari racun.

Melalui penelitian lebih dari 40 tahun yang dilakukan lebih dari 4000-an peneliti terkemuka di seluruh dunia, berhasil menyimpulkan manfaat spirulina dalam memperbaiki dan mempertahankan kesehatan antara lain :

Spiru-Fit Kediri telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit heptities c, jantung koroner, kanker payudara dan stroke, mendorong detoksinasi tubuh dan ginjal, memulihkan kesehatan kurang gizi, menurunkan kolesterol dan mengendalikan masalah berat badan, mengendalikan tekanan darah dan mencegah diabetes, menyeimbangkan PH tubuh, mengandung zat besi yang mneyembuhkan anemia, mencegah infeksi bakteri dan menyembuhkan luka, mencegah penyebaran kanker, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu melembutkan kult dan membuat badan lebih berseri, menjaga bakteri yang menguntungkan dalam jumlah yang cukup di usus, meningkatkan sistem pencernaan tubuh, mengandung GLA yang menyembuhkan penyakit jantung, masalah menstruasi dan keracunan alkohol, membantu metabolisme tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh dari bahaya racun, bakteri dan virus termasuk racuk borak dan formalin, membantu menyembuhkan tukak lambung (peptic ulser), bermanfaat untuk orang lanjut usia yang  umumnya menderita penyakit degeneratif kronis (hipertensi, jantung koroner, asam urat tinggi, katarak, gangguan liver/ginjal, diabetes) mencegah kerontokan rambut (karena mengandung vitamin E, asam linoleat adan asam arachidonat yang merupakan asam lemak penting dalam menjaga kesehatan akar rambut.

Oleh karenanya, Spirulina banyak disarankan untuk dikonsumsi oleh berbagai lembaga yang kredibel dalam dunia kesehatan :

1. Tahun 1967, The International Conference on Applied Microbiology menyatakan bahwa Spirulina harus dipertimbangkan sebagai sumber makanan untuk masa yang akan datang.

2. Tahun 1974, PBB menyatakan dalam Konferensi Pangan Sedunia bahwa Spirulina adalah makanan paling ideal untuk manusia

3. Tahun 1974, Food and Agricultural Organization (FAO) memperkenalkan Spirulina sebagai Makanan terbaik untuk hari esok

4. Tahun 1981, Food and Drug Administration (FDA) dari Amerika Serikat menyatakan Spirulina adalah produk makanan yang sehat dan bebas dari efek samping

5. Tahun 1982, International Food Exposition (IFE) di Jerman memberikan predikat pada  Spirulina sebagai makanan sehat alami terbaik.

6. Tahun 1983, World Health Organization (WHO) menginstruksikan Spirulina dengan kategori produk sehat untuk abad 21



Sampaikan pada teman, 
Spiru-Fit Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Super Energy Gamat

 
Spiru-Fit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site