Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri

Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri
Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri
Harga:
Rp 55.000,-/isi 50 kaps




Afiafit Ratic
Bahan/ Komposisi
1.Habbatussauda’ 
Menurut beberapa penelitian, minyak tanaman juga mungkin menunjukkan aktivitas anti-inflamasi ketika dioleskan. Para ilmuwan telah mengamati bahwa menghambat lipoxygenase dan cyclooxygenase sehingag memiliki aktivitas anti-inflamasi.

2.Daun Sirsak
Senyawa fitokimia cenderung memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun tidak semua dibuktikan secara ilmiah. Berbagai manfaat Annona muricata L adalah untuk terapi termasuk pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan nafsu makan meningkat (http://www.herbalworldnews.com /2012/06/annona-muricata-l-high-antioxidants-can-weaken-cancer-cells/) Merangsang proses pencernaan, meningkatkan sirkulasi, dan mengurangi kolesterol, asam urat, kelebihan lemak dalam tubuh dan meredakan nyeri rematik. (http://mysunmarenterprise.com/news.php)

3.Jahe Merah 
Dari hasil penelitian, ekstrak jahe, baik dari jahe segar maupun jahe kering, berkhasiat dalam mengatasi infeksi bakteri, infeksi jamur, kejang, nyeri, luka serta gangguan lambung, tumor, kram dan reaksi alergi. Ekstrak jahe yang di teliti adalah sesuai standard gingerol, yaitu ekstrak yang tidak kehilangan rasa dan aroma jahe yang tajam.

4.Jamur Lingzhi
Menurut sebuah studi 2009 Desember di Bioteknologi Farmasi saat ini, Ganoderma memiliki sifat anti-inflamasi dan imunomodulasi, sehingga berguna untuk mengobati gangguan inflamasi dan autoimun kronis. Osteoarthritis dan rheumatoid arthritis (RA) melibatkan peradangan pada sendi, sering disertai dengan pembengkakan dan nyeri. RA juga merupakan penyakit autoimun yang dapat menyebabkan peradangan pada bagian lain dari tubuh, menyebabkan kerusakan permanen. Ganoderma dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan dan, dalam kasus RA, memodifikasi reaksi autoimun.(http://www.livestrong.com/article/58038-use-ganoderma-arthritis/)

5.Daun Songgolangit 
Songgolangit (Tridax procumbens) atau ketumpang sebutan dalam masyarakat sunda merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat. Tanaman ini terbukti berkhasiat analgesik dan anti inflamasi. Analgesik berarti penghilang rasa sakit dan anti inflamasi disebut juga anti radang.

6.Sidaguri 
Sidaguri memiliki khasiat anti radang, anti inflamasi, diuretik dan analgesik. Pada awalnya tanaman ini sering digunakan untuk mengobati penyakit, rematik, demam, disentri, peluruh haid, dan pelembut kulit.

Komposisi :
- Nigella sativa semen ………………. 314.52 mg
- Tridax procumbens ………………… 104.84 mg
- Sida rhombi folia …………………….. 62.90 mg
- Annona muricata ………………….... 104.84 mg
- Zingiber officinale …………….……… 31.41 mg
- Ganoderma lucidum ……………....…. 31.45 mg
Khasiat :
Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan pegel linu dan nyeri otot
Aturan Minum :
3 x 1 - 3 kapsul perhari
PERHATIAN :
- Tidak digunakan pada wanita hamil dan anak-anak
- Bila terjadi efek yang tidak diinginkan maka penggunaan produk ini harus segera dihentikan dan hubungi dokter.

Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri
Volume(isi): 50 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 113 322 791
Produsen/Merk: AL-MANAR HERBAFIT

Sampaikan pada teman,
Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit)
 
Afiafit Ratic (New Royal Uratic) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site