Pro Estrogen Addawa Kediri


Pro Estrogen Addawa Kediri
Pro Estrogen Addawa Kediri
Harga:
Rp 55.000,-/isi 50 kaps



Pro Estrogen Addawa Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Rumput fatimah (Labisa pumila) Nama arabnya Kaf Mariyam (Telapak tangan mariyam) dikenal sebagai tanaman yang membantu proses memperlancar kelahiran. Para jemaah haji atau mereka yang pernah berkunjung ke Timur Tengah, biasanya membawa pulang rumput fatimah sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di tanah air, karena dipercaya sebagai obat yang manjur.
Labisia Pumila

Rumput Fatimah atau labisia pumila adalah tanaman herbal yang berkhasiat mengobati: Pelancaran haid pada wanita, menghilangkan rasa sakit ketika datang haid, mempercepat proses penyembuhan setelah melahirkan, meningkatkan hormon pada perempuan, melangsingkan tubuh, dan mengobati diare.

Masa menopause merupakan momok bagi sebagian besar wanita (umur 40-50 tahun) karena masa ini terjadi ketidakseimbangan hormon dan penurunan hormon estrogen, sehingga menyebabkan berbagai gangguan, diantaranya: kegemukan, emosi labil, kurang percaya diri. Ad Dawa' Research mempersembahkan untuk Anda Pro-Estrogen, yang kami ekstrak dari Labisia pumila, dimana kandungan estrogennya sangat potensial untuk mensuplai kekurangan estrogen di masa menopause.

Kacip fatimah atau Labisia fumila nama latinya, dari family Myrsinaceae adalah sejenis tumbuhan herba yang mempunyai batang berkayu. Tanaman ini biasanya tumbuh secara liar di hutan hujan tropika pada ketinggian 750 meter dpl atau lebih
Kacip fatimah ini dapa tumbuh dengan baik di kawasan yang ternaungi oleh pepohonan lebat dan redup cahaya dengan tanah yang meiliki kandungan humus  yang tinggi dan berair. Tanaman ini tumbuh dengan sangat lambat. Dalam 1 tahun hanya tumbuh  1 - 2 helai daun saja, sehingga untuk mendapatkan 3 - 4 helai daun di butuhkan paling tidak 2 tahun.

Namanya sedemikian rupa yang menggambarkannya ciri-ciri wanita bangsawan yang selalu mementingakangaya hidup sehat dan bersemangat tinggi sesuai dengan khasiat yang di milikinya

- Labisia pulmina 80%
- Nigella sativa 20 %

Kegunaan :
- Mensuplai hormon estrogen ketika menopouse
- mengatur siklus dan mengurangi nyeri menstruasi
- Mengencangkan dinding vagina
- Mengokohkan dan menyehatkan otot perut
- Anti oksidan dan anti penuaan dini

Aturan pakai :
- Pencegahan 1 - 2 kapsul 2 x sehari
- Pengobatan 3 - 4 kapsul 3 x sehari

Pro Estrogen Addawa Kediri
Volume (Isi): 50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 001400116360701
Izin Depkes RI: IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk: Addawa Research

Sampaikan pada teman,
Pro Estrogen Addawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  HUMAIRO CREAM NATURE
 
Pro Estrogen Addawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site