Primangin Kediri



Primangin Kediri
Primangin Kediri
Harga: Rp 35.000,-/ 70 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: Cangkang Kapsul Halal MUI No. 00170012700600
Izin Depkes RI:Depkes RI IKOT No. 503/188/2011/2
Produsen/Merk: PJ Super Prima




Primangin Kediri | Supplier Herbal Kediri
Masuk angin adalah suatu "penyakit" yang disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh. Masuk Angin diyakini menjadi penyakit yang nyata, namun saat ini belum ada bukti medis untuk mendukung klaim ini. Penyakit ini mirip influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama. Masuk angin biasanya dianggap sekadar mitos di dunia kedokteran tetapi kenyataannya banyak sekali penderitanya.
Namun anda tidak perlu khawatir kini PrimanginKediri hadir untuk anda yang insya allah mampu mengobati penyakit masuk angin.

Primangin Kediri
Komposisi :
Zingiberis Aromaticum
Languas
Kaemferiae Rhizoma

Manfaat dan Kegunaan:
Membantu mengobati masuk angin, perut kembung, mriyang, mual dan sakit kepala

Aturan Minum :
  Penyembuhan: 3 x 2
  Pencegahan: 3 x 1

Penyimpanan:
  Simpan ditempat kering dalam wadah tertutup rapat, jauhkan dari kelembapan.

Gejala-gejala masuk angin:
•    Badan mulai terasa letih, lemah
•    Badan meriang
•    Kepala mulai terasa pusing
•    Nafsu makan menurun
•    Badan mulai terasa ngilu atau nyeri
•    Keluar keringat dingin
•    Tubuh terasa dingin terutama pada kaki dan tangan

Pencegahan masuk angin:
Ternyata tidak mudah mengobati penyakit masuk angin ini bila seseorang sudah memiliki penyakit maag sebelumnya.. atau bisa dikatakan bahwa orang yang sering masuk angin sudah pasti terindikasi maag. Perlu diketahui bahwa penyakit maag bukan hanya nyeri lambung saja lho, masuk angin itu juga sudah gejala maag…
Untuk mencegahnya lakukan beberapa hal berikut :
  1. Atur pola makan, terutama sarapan pagi dan makan siang.. jangan pernah telat lebih dari 1 jam, bila perlu buat jadwalnya. Bagi yang tidak biasa sarapan pagi (kan ada tuh orang yang kayak gini) sebaiknya dilanjutkan dan jangan pernah sarapan pagi dengan menu yang mengenyangkan cukup cemilan dan susu saja. Jangan biasakan habis makan langsung tidur atau berbaring, ini akan membuat asam lambung terbiasa naik sehabis makan.
  2. Jagalah pusar anda, bila melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan bermotor tempelkan koyo dipusar anda. Fungsinya bukan untuk menghalau angin, tetapi agar pusar kita tidak dingin, ini ada kaitannya dengan meningkatnya asam lambung kita.
  3. Minumlah minuman yang hangat sebelum dan sesudah makan, jangan biasakan minum air es.. ini juga bisa meningkatkan asam lambung dan lama2 bisa jadi maag, perlu dicatat bahwa penyakit maag bukan hanya disebabkan karena sering telat makan tetapi juga bisa karena faktor ini.
  4. Puasa, inilah misteri kehebatan puasa.. kalo kita sering berpuasa maka asam lambung kita tetap terjaga. Artinya lambung kita jarang bekerja sehingga asam lambung yang dikeluarkan untuk memproses makanan juga jarang dikeluarkan berlebihan. Tapi ingat, kalo buka puasa jangan sampe terlalu kenyang karena itu sama saja.. dan jangan biasakan buka puasa minum yang terlalu dingin..penting ni..
  5. Jangan pernah mengkonsumsi obat penggemuk badan yang sifatnya membuat nafsu makan menjadi berlebihan, kita boleh sering makan tapi sedikit2 saja jangan sampe kenyang. Itulah sebabnya kenapa orang yang gemuk dan suka ngemil gak pernah kena maag karena ngemil kan makannya nggak sampe kenyang meskipun sering.
Cara mengobati dan mengatasi masuk angin:
Cara mengobati dan mengatasi masuk angin ini sebenarnya sangat mudah sekali. Biasanya orang selalu mengandalkan obat anti masuk angin, balsam, kerokan dan minuman  penghangat tubuh. Tapi terapi tersebut tidak bisa menyembuhan masuk angin dengan cepat. Biasanya sifatnya hanya meringankan gejala masuk angin. Dibawah ini ada terapi super manjur yang bila diterapkan secara benar akan langsung mengeluarkan dengan paksa angin yangh bersarang diperut kita. Terapi yang satu ini jarang orang yang tahu. Terapi tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Urut /pijat otot bagian sebelah dalam tulang kering/betis mulai bawah lutut sampai diatas mata kaki
  2. Urut/pijat otot ditengah-tengah antara jempol kaki dengan mata kaki atau pijat secara keseluruhan. Terutama urut di urat ditengah bagian bawah. Disitu ada urat atau tulang yang agak menonjol. Pijat urat disekitar daerah tersebut.
  3. Lakukan pemijatan di dua area berbeda tersebut sampai urat-uratnya mengendur, tidak terasa sakit apabila dipijat dan sampai angin keluar terus dari perut anda.
  4. Pemijatan bisa dengan menggunakan balsen atau minyak urut bisa juga tidak.


Sampaikan pada teman,
Primangin Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Teh Celup HERBAL
 
Primangin Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site