Herba Hemoroid Kediri

Herba Hemoroid Kediri
Herba Hemoroid Kediri
Harga: Rp 45.000,-
Volume (Isi): 60 kapsulNo. Sertifikat Halal MUI: MUI NO.00140016360701
Produsen/Merk: Herbal Indo Utama
Peringatan: Tidak dianjurkan untuk wanita hamil





Herba Hemoroid Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Herba Hemoroid adalah salah satu obat herbal produksi Herbal Indo Utama yang memiliki banyak khasiat terutama bagi penderita Wasir/Ambeien.

Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia anjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.
Tanda-tanda atau gejala ambeien

Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain ambeien (misalnya kanker usus). Bila Anda mendapati darah dalam kotoran Anda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.
Gejala lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus. Hal ini terutama terjadi bila ambeien “nongol keluar” (prolapsis). Anda biasanya dapat memasukkan kembali ambeien tersebut melalui anus dan masalahnya selesai, tetapi bila tidak dapat dimasukkan dan semakin membesar karena terjebak di luar anus, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.
Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.

Tapi sekarang anda tidak usah khawatir lagi akan penyakit Hemoroid atau Wasir ini karena supplierherbalKediri.blogsapot.com telah menyediakan obat herbal untuk penyakit Wasir/Ambeien, jika melihat dari banyaknya konsumen yang telah sembuh dengan obat herbal kami insya allah obat ini juga cocok untuk anda.


Insya Allah berkhasiat:
Membantu mengobati wasir.
Meredakan Nyeri dan bengkak.
menghentikan pendarahan.
Melunakan tinja.
Mengurangi gatal-gatal dan rasa panas.

Komposisi:
graptophyllum Folium.
Andrographis Paniculata.
Hedyotis Corymbosa.
Gynura Sagetum.
Curcuma Longe.

Aturan pakai:
Pengobatan: 3 X sehari 3 – 5 kapsul sampai sembuh, untuk hasil optimal minum sampai kurang lebih 6 botol.
Pencegahan / Pemeliharaan: 2 X sehari 2 kapsul.

Herba Hemoroid Kediri
Isi 60 kapsul @ 500mg
Diproduksi Oleh : HERBAL INDO UTAMA

PERINGATAN !!!
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil.


Sampaikan pada teman,
Herba Hemoroid Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:  Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Herba Cakar Ayam HIU
 
Herba Hemoroid Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site