Prima Gamat Kediri

Prima Gamat Kediri
Prima Gamat Kediri
Harga : Rp 52.500
Volume (Isi) :
60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
TDP : 113455208085
REG : 2007008063
Izin Depkes RI : P IRT 212331303050
Produsen/Merk : Super Prima (Obat Herbal Super)



Prima Gamat Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gamat atau teripang adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia. Gamat mengkonsumsi plankton dan bahan-bahan organik lain yang ada di dasar laut. Gamat berkomunikasi antar sesamanya menggunakan sinyal berupa hormon yang dikirim dengan perantaraan air, yang kemudian diterima oleh gamat lainnya.

Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus Horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal. Masyarakat mempercayai bahwa gamat berkhasiat untuk mengobati luka kulit, ulkus lambung (maag), meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Efektifitas ekstrak gamat untuk mengobati perbaikan jaringan tubuh sedang diteliti dengan serius. Dikatakan bahwa ekstrak gamat mengandung asam-asam lemak yang berperan aktif dalam perbaikan jaringan tubuh.

Sebuah penelitian pada tahun 2007 membuktikan bahwa senyawa lektin yang terkandung dalam salah satu spesies gamat, Cucumaria echinata, mampu menghambat perkembangan parasit malaria yang dihasilkan oleh nyamuk transgenik. Selain itu, lektin yang terkandung pada gamat dikatakan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini berdasarkan dua buah penelitian yang dilakukan di Spanyol dan Filipina.

Gamat mengandung protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam-asam lemak (omega-3,6, dan 9), serta berbagai macam asam amino. Manfaat kesehatan gamat adalah karena kandungan senyawa-senyawa tersebut. Kolagen bermanfaat untuk kesehatan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah pada lambung (terutama maag atau ulcer), serta berperan bagi pertumbuhan tulang rawan.

Senyawa kondroitin bermanfaat untuk menjaga fungsi normal persendian, meringankan radang sendi (arthritis), mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Beberapa klaim kesehatan lain dari gamat adalah sebagai anti diabetes, anti inflamasi, penstabil hipertensi, menurunkan kolesterol, pencegah anemia, dan melancarkan sirkulasi darah.

Prima Gamat :
Komposisi
Gamat

Manfaat dan Kegunaan :
Membantu meredakan nyeri sendi dan membantu memelihara kesehatan

Aturan Minum :
3 x 1-2 kapsul / hari Sebelum makan

Prima Gamat Kediri
Harga : Rp 52.500
Volume (Isi) :
60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
TDP : 113455208085
REG : 2007008063
Izin Depkes RI : P IRT 212331303050
Produsen/Merk : Super Prima (Obat Herbal Super)

Sampaikan pada teman, 
Prima Gamat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Exim
 
Prima Gamat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site