Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri


    Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri
 Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri
Harga: Rp 40.000,-/50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
01730007500709
Izin Depkes RI:
IKOT DINKES NO P2T/5/03/10/IV/2010
Produsen/Merk:
Addawa Research

Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Influenza sering dianggap remeh karena sering dianggap hanya sekedar batuk dan pilek biasa. Faktanya virus influenza dapat mengakibatkan penyakit yang parah dan bahkan kematian.

Influenza atau flu adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus. Tiap tahunnya, 5-10 persen dari populasi orang dewasa dan 20-30 persen dari populasi anak-anak terkena influenza.

Influenza dapat dikenali dengan timbulnya demam tinggi (39-40 derajat celcius), sakit kepala, batuk yang parah, kelelahan ekstrim dan atau pegal-pegal.

Tidak seperti batuk pilek biasa, influenza dapat menyebabkan penyakit berbahaya dan komplikasi yang mengancam hidup banyak orang.
Namun anda tak perlu kawatir kini Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri hadir untuk anda yang insya allah Secara tradisional mampu mengobati gejala flu

Komposisi:
Centella asiatica
Clerodendron serratum
Nigella satia

Khasiat:
Secara tradisional mengobati gejala flu

Aturan Pakai:
- Pencegahan 1-2 Kapsul 2 x sehari
- Pengobatan 3-4 kapsul 3 x sehari

INFLUENZA |  Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri
Influenza, yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang unggas dan mamalia. Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum.

Walaupun sering tertukar dengan penyakit mirip influenza lainnya, terutama selesma, influenza merupakan penyakit yang lebih berat dibandingkan dengan selesma dan disebabkan oleh jenis virus yang berbeda Influenza dapat menimbulkan mual, dan muntah, terutama pada anak-anak,namun gejala tersebut lebih sering terdapat pada penyakit gastroenteritis, yang sama sekali tidak berhubungan, yang juga kadangkala secara tidak tepat disebut sebagai "flu perut." Flu kadangkala dapat menimbulkan pneumonia viral secara langsung maupun menimbulkan pneumonia bakterial sekunder.
    Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri
Biasanya, influenza ditularkan melalui udara lewat batuk atau bersin, yang akan menimbulkan aerosol yang mengandung virus. Influenza juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan tinja burung atau ingus, atau melalui kontak dengan permukaan yang telah terkontaminasi. Aerosol yang terbawa oleh udara (airborne aerosols) diduga menimbulkan sebagian besar infeksi, walaupun jalur penularan mana yang paling berperan dalam penyakin ini belum jelas betul. Virus influenza dapat diinaktivasi oleh sinar matahari, disinfektan, dan deterjen.  Sering mencuci tangan akan mengurangi risiko infeksi karena virus dapat diinaktivasi dengan sabun.

Influenza menyebar ke seluruh dunia dalam epidemi musiman, yang menimbulkan kematian 250.000 dan 500.000 orang setiap tahunnya, bahkan sampai jutaan orang pada beberapa tahun pandemik. Rata-rata 41.400 orang meninggal tiap tahunnya di Amerika Serikat dalam kurun waktu antara tahun 1979 sampai 2001 karena influenza.  Pada tahun 2010 Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat mengubah cara mereka melaporkan perkiraan kematian karena influenza dalam 30 tahun. Saat ini mereka melaporkan bahwa terdapat kisaran angka kematian mulai dari 3.300 sampai 49.000 kematian per tahunnya.

Beberapa kelompok populasi mempunyai risiko tinggi terjadinya morbiditas dan mortalitas akibat influenza:

Pada kedua kelompok usia yang rentan:
  1. Anak-anak dengan usia kurang dari 2 tahun adalah kelompok dengan risiko komplikasi dan rawat inap rumah sakit yang lebih tinggi dibandingkan dengan kelompok usia lainnya.
  2. Lebih dari 90 persen kasus kematian akibat influenza terjadi pada kelompok usia 65 tahun atau lebih.
Pasien dengan penyakit penyerta:
  • Dengan penyakit kardiovaskular, 50 kali lebih besar
  • Dengan penyakit pulmoner, lebih dari 100 kali lebih besar
  • Dengan 2 atau lebih dari penyakit penyerta, lebih dari 100 kali lebih besar

“Selain kebiasaan hidup sehat, vaksinasi adalah cara pencegahan influenza yang paling efektif,” ujar Prof Cissy B. Kartasasmita, dr., Sp.A(K), MSc, PhD, Guru besar Ilmu Kesehatan Anak UNPAD dan ahli paru dan saluran napas anak RS Dr Hasan Sadikin, Bandung.

Vaksinasi influenza memberikan keuntungan yang nyata bagi kelompok populasi risiko tinggi, yaitu:
  1. Anak-anak Vaksinasi pada anak-anak menunjukkan efektifitas 77-91 persen untuk mencegah gejala akibat influenza, kesakitan akibat virus influenza tipe.
  2. Usia lanjut Vaksinasi terbukti menurunkan angka rawat inap rumah sakit akibat influenza san pneumonia sebesar 27-34 persen.
  3. Pasien asma Pada anak-anak dengan kondisi asma. Vaksinasi influenza terbukti menurunkan 22-41 persen eksaserbasi asma akut selama musim influenza.
  4. Pasien diabetes Vaksinasi influenza terbukti menurunkan angka rawat inap rumah sakit untuk semua komplikasi atau angka kematian sebesar 72 persen pada pasien diabetes untuk usia 18-64 tahun.Pasien COPD Vaksinasi influenza terbukti efektif menurunkan eksaserbasi pada pasien COPD ringan sampai berat sebesar 60-75 persen.
  5.  Pasien kardiovaskuler Pada pasein dengan riwayat kardiovaskular, vaksinasi influenza daoat menurunkan kejadian stroke sampai 55 persen dan menurunkan kejadian infark miokardial sebesar 67 persen.

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Zaitun Ad Dawa 60ml
 
Kapsul Gurah Plus Addawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site